Jumat, 13 Maret 2020

Pilihan Untuk Pakaian Anak anak

Alih-alih pakaian biru atau pink yang khas, mengapa tidak mencoba onesie ungu atau hijau yang lucu?  Katun Putih pilihan untuk pakaian anak-anak! Kapas putih dalam berbagai bobot dan tenun adalah pilihan paling populer untuk pakaian anak laki-laki dan perempuan pada abad ke-19 dan awal abad ke-20. Kapas ini tahan lama terhadap banyak pencucian dan terlihat bersih dan bersih setelah dikeringkan dan ditekan. Kapas putih tetap populer untuk anak-anak modern karena mereka bernapas dan bagus untuk memeriksa potensi tumpahan atau kecelakaan! Setelah Perang Dunia 2, terusan menjadi bahan pokok anak-anak! Tulisan-WW2, ada peningkatan pada anak-anak mengenakan overall. Anak laki-laki dan perempuan mengenakan tampilan ini karena kepraktisannya. Kami pikir bertahun-tahun kemudian, itu masih terlihat hebat! (dengan kemeja atau tanpa kemeja. Pakaian 24 M TIDAK setara dengan 2T! "T" dalam pakaian anak-anak adalah singkatan dari balita dan "M" menandakan jumlah bulan seorang anak.

Jadi secara teori, kemeja 24M (24 bulan) HARUS sama dengan 2T (2 tahun balita) Salah. Meskipun perbedaannya kecil, kedua ukuran tersebut sebenarnya tidak sama. Baju berusia 24 bulan lebih bulat sedangkan baju 2T lebih tinggi. Jadi, tergantung pada ukuran bayi Anda (lebar atau tinggi?), Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menggantinya. Tetapi dengan mengatakan itu, ketika ragu, ukurlah ukurannya! Anak-anak akan SELALU tumbuh menjadi pakaian mereka. Kami clodistore.com sudah membicarakan ini sebelumnya dan kami akan membicarakannya lagi! Tahukah Anda bahwa onesies dirancang agar Anda dapat dengan mudah mengeluarkan bayi dari onesie tanpa menariknya ke atas kepala mereka? Tutup ini dimaksudkan untuk membantu orang tua mengganti pakaian bayi ketika mereka mengalami kecelakaan. Ini melindungi bayi dari tatap muka yang baik hanya tahu apa yang kontak dan membantu menjaga bayi bersih selama masa-masa khusus ini. Nah, apakah Anda tahu fakta bayi yang menyenangkan lainnya? Bagikan dengan kami di komentar di bawah! Jika tidak, lihat koleksi pakaian anak-anak FUN yang kami tawarkan!

Fakta Menarik tentang Pakaian Bayi dan Balita Anak-Anak! Tahukah Anda sampai pertengahan 1800-an, anak-anak cukup banyak mengenakan versi mini dari pakaian orang tua mereka? Betapa menggemaskan! Lihat daftar fakta clodistore menyenangkan kami yang mungkin belum Anda ketahui tentang pakaian anak-anak! Gaun tidak selalu dimaksudkan untuk gadis kecil! Anak laki-laki kecil biasanya mengenakan gaun sampai mereka berusia sekitar 5-6 tahun! Faktanya, praktik ini masih baru seperti tahun 1940-an! Bahkan anak laki-laki terutama mengenakan celana saat ini, kami masih percaya pada netralitas gender! Itulah mengapa kami merancang Celana Grow With Me kami yang sesuai untuk anak perempuan dan anak laki-laki! Sebenarnya, pakaian gender adalah konsep yang relatif modern. Meskipun tampaknya merupakan praktik umum untuk memberikan pakaian biru kepada bayi laki-laki dan pakaian merah muda kepada bayi perempuan, praktik ini baru benar-benar dimulai pada tahun 1920-an. Dan, butuh 30 tahun untuk menjadi praktik. Jadi benar-benar, tradisi pakaian gender ini telah ada sejak tahun 1950-an dan dalam beberapa tahun terakhir, tradisi telah memudar.

Bagi siapa pun yang mencoba membeli untuk orang tua milenium baru, memilih hadiah bayi yang sempurna bisa sulit. Milenium hanya menginginkan yang terbaik dari yang terbaik, paling trendi dari yang paling trendi dan hadiah bayi clodistore bayi yang sesuai dengan ekspresi pribadi mereka. Menemukan hadiah milenial yang sempurna dimulai dengan toko butik bayi online seperti Fayfaire. Kami memiliki banyak koleksi bayi trendi, kocak lucu, dan pakaian bayi praktis yang bahkan mungkin tidak diketahui oleh orang tua muda atau orang tua! Biarkan kami membantu Anda menemukan hadiah yang sempurna untuk orang tua milenium melalui panduan hadiah kami di bawah ini. Salah satu tempat terbaik untuk memulai, tanpa ragu, adalah melalui buku-buku bayi! popok bayi Kebanyakan orang tua milenial menginginkan bayi membangunkan agar bayi mereka tetap terdepan dalam permainan sosial-politik-ekonomi. Untuk membuat bayi mereka bangun (atau setidaknya berpikiran sangat terbuka), kami sarankan buku-buku. Buku-buku pendidikan ini adalah hadiah bayi orangtua milenial yang sempurna karena mereka tidak hanya pintar, mendidik tetapi juga selaras dengan mentalitas berpikiran terbuka yang dimiliki oleh kebanyakan orangtua milenial.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Optimalkan Judul Halaman dalam Seni SEO

Judul halaman Anda harus dioptimalkan dalam seni SEO. Itu harus singkat, sesuai persis dengan aktivitas Anda sambil mengandung kata kunci ya...