Jumat, 29 November 2019

Meningkatkan Nilai Rata-rata Pengunjung ke Situs Anda

Optimasi konversi penting karena tanpa konversi apa pun, lalu lintas Anda akan melewati situs Anda seperti air yang keluar dari ember. Setelah hilang, itu tidak dapat membawa nilai apa pun ke merek Anda. Optimalisasi konversi itu sendiri penting karena sebagian besar waktu, konversi tidak terjadi sendiri. Katakanlah Anda memiliki produk sempurna itu murah, itu adalah sesuatu yang dibutuhkan semua orang, dan itu adalah sesuatu yang menghasilkan daya tarik massa. Anda mendapatkan banyak lalu lintas, tetapi Anda tidak pernah bekerja pada strategi konversi Anda. Anda akan mengalami sejumlah masalah potensial. Pengguna Anda mungkin tidak mengerti cara membeli produk Anda. Pengguna Anda mungkin tidak menyadari bahwa produk Anda dijual. Pengguna Anda mungkin kehilangan minat atau menunda pembelian produk Anda. Daftarnya berlanjut. Pada tingkat tertentu, pengoptimalan konversi adalah tentang membuat orang ingin membeli produk Anda (atau terlibat dengan merek Anda), tetapi yang lebih penting, ini tentang memberi mereka kekuatan dan peluang untuk benar-benar melakukannya. Sebelum Anda memulai kampanye optimisasi konversi, Anda perlu memahami apa tujuan inti Anda. Ya, Anda jelas ingin "meningkatkan konversi," tetapi ada beberapa elemen penting yang perlu diingat di sini.  Kekuatan konversi mentah. Tujuan pertama dan paling jelas adalah meningkatkan jumlah konversi Anda.

Semakin besar persentase pengunjung yang mengonversi, lalu lintas Anda akan semakin bernilai dan semakin banyak pendapatan yang dapat Anda hasilkan untuk merek Anda. Anda dapat meningkatkan tingkat ini dalam beberapa cara; misalnya, Anda dapat membuat lebih banyak peluang konversi di seluruh situs Anda, membuat proses konversi Anda lebih mudah untuk diselesaikan, atau menambahkan tingkat urgensi yang lebih besar ​​saya akan menggali strategi ini secara terpisah di bagian selanjutnya dari panduan ini. Menyeimbangkan konversi dan lalu lintas. Meningkatkan konversi saja itu baik, tetapi ingat apa yang saya katakan di pendahuluan itu hanya setengah dari cerita. Optimasi konversi adalah tentang online seo jakarta 74 meningkatkan nilai rata-rata pengunjung ke situs Anda, tetapi bagaimana jika Anda hanya mendapatkan segelintir pengunjung? Anda juga perlu mempertimbangkan cara untuk meningkatkan volume dan relevansi lalu lintas yang menuju ke situs Anda, menjaganya tetap seimbang dengan upaya pengoptimalan konversi Anda. Bagi sebagian besar bisnis, keseimbangan ini sulit untuk dicapai pada awalnya, dan mereka pada akhirnya mencurahkan terlalu banyak upaya satu ke yang lain. Pikirkan baik-baik tentang tujuan Anda, dan di mana Anda berdiri saat ini, kemudian arahkan upaya Anda sesuai.
   
Variasi dalam nilai konversi. Anda juga perlu memahami bahwa tidak semua konversi memiliki nilai yang sama. Paling mudah untuk membayangkan ini dalam hal pembelian produk; seorang pengguna yang membeli suatu barang untuk beberapa dolar dihitung sebagai satu konversi, sama seperti seorang pengguna membeli sebuah barang seharga ribuan dolar, namun jelas yang terakhir lebih berharga. Demikian pula, petunjuk kuat yang mengisi formulir kontak lebih berharga daripada pelanggan email baru yang mendaftar untuk menerima konten baru dari merek Anda. Jika Anda ingin memaksimalkan efektivitas Anda, Anda harus mengingat online seo jakarta 83 nilai-nilai relatif ini. Selanjutnya, saya ingin menjelaskan pentingnya mengandalkan data. Sepanjang proses optimisasi konversi Anda, dari awal strategi Anda hingga proses penyempurnaan dan pengembangan yang berkelanjutan, Anda harus mengandalkan metode ilmiah dan data objektif untuk memandu tindakan Anda. Salah satu masalah terbesar yang saya lihat dari pendatang baru adalah kecenderungan untuk mengandalkan asumsi, dan juga pada beberapa tingkatan. Mereka mungkin berasumsi bahwa mereka tahu bagaimana perilaku audiens target mereka, memilih untuk pergi dengan satu desain formulir atas yang lain karena "tampaknya" seperti sesuatu yang lebih disukai audiens target mereka. Misalnya, mereka mungkin menyertakan gambar bayi ketika mencoba menarik orang tua baru.

Ini mungkin berhasil, atau mungkin tidak Anda tidak akan tahu kecuali Anda memiliki semacam data objektif untuk mendukungnya. Dengan asumsi terlalu banyak akan membuat Anda terjebak, tidak dapat mendorong kampanye Anda ke depan, dan Anda akan berakhir menggaruk-garuk kepala ketika Anda tidak melihat hasil yang Anda pikir akan Anda lakukan. Membuktikan ROI. Data juga penting jasaseojakarta 87 untuk membuktikan laba atas investasi (ROI) dari upaya Anda. Optimalisasi konversi itu sendiri tidak akan menuntut banyak uang dari Anda; Anda mungkin membayar seorang profesional untuk membantu Anda dengan upaya konversi Anda, atau Anda mungkin berinvestasi beberapa jam seminggu untuk proses tersebut, tetapi relatif murah untuk mengejar. Di mana konversi benar-benar dihitung adalah dalam berapa banyak uang yang mereka hasilkan untuk kampanye pemasaran Anda secara keseluruhan, di mana Anda akan menghabiskan berjam-jam yang tak terhitung dan ribuan dolar untuk jasaseojakarta mendapatkan lalu lintas baru untuk situs web Anda. Hanya melalui analisis dan pengukuran yang objektif Anda dapat membuktikan ROI kampanye Anda. Kamu selalu bisa lebih baik. Ini adalah prinsip penting yang perlu diingat untuk upaya pengoptimalan konversi Anda, dan itu terkait dengan masalah dengan sudut asumsi. Optimasi konversi adalah tentang mendapatkan lebih banyak konversi, jadi ketika Anda tidak mendapatkan konversi apa pun, tampaknya menarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Optimalkan Judul Halaman dalam Seni SEO

Judul halaman Anda harus dioptimalkan dalam seni SEO. Itu harus singkat, sesuai persis dengan aktivitas Anda sambil mengandung kata kunci ya...