Kamis, 28 November 2019

Tips Berbahasa Inggris Indah dan Sopan

Jika Anda tertarik untuk berbicara bahasa Inggris dengan lancar, maka Anda perlu belajar kosakata. Studi menunjukkan bahwa mengetahui 2000 kata bahasa Inggris yang paling umum digunakan akan memungkinkan Anda untuk memahami 95% dari apa yang Anda baca atau dengar. Anda juga dapat berpartisipasi dalam hampir semua percakapan tentang topik umum. Namun, jika Anda tahu kurang dari 2000 kata, Anda akan kesulitan untuk mengungkapkan apa yang Anda maksud dengan mudah. Akan sulit untuk berbicara dengan lancar ketika Anda tidak memiliki kata yang Anda butuhkan di ujung lidah Anda. Masalah ini akan menjadi lebih besar jika Anda tahu kurang dari 1000 kata. Jujurlah pada dirimu sendiri. Mungkin Anda sudah cukup tahu kata-kata kosakata bahasa Inggris. Cukup tinjau apa yang sudah Anda ketahui. Tapi, mungkin Anda benar-benar tidak tahu kosakata dasar yang harus Anda ketahui. Anda harus belajar! Lihatlah artikel ini untuk mengetahui beberapa tips utama kami untuk melakukan itu. Jangan buang waktu Anda ketika belajar vocab bahasa Inggris, lakukan dengan cara yang efisien! Pelajari lebih lanjut Kosa Kata untuk Berbahasa Inggris dengan Fasih. Mempelajari Potongan Bahasa untuk Meningkatkan Kemampuan Berbahasa Inggris Anda. Jika berbicara bahasa Inggris lebih lancar adalah tujuan Anda, maka Anda perlu mempertimbangkan untuk mempelajari potongan bahasa.

Sepotong bahasa adalah sekelompok kata yang terkait erat. Beberapa contoh Yang terbaik adalah menghafal potongan-potongan umum bersama, daripada setiap kata individual. Jika itu dapat menjadi otomatis di otak Anda, Anda akan dapat berbicara bahasa Inggris dengan lebih lancar. Lihatlah saran kami untuk mempelajari potongan bahasa di sini. Salah satu sumber terbaik untuk praktik berbahasa Inggris adalah YouTube. Ada sejuta dan satu sumber daya gratis yang menghibur, bermanfaat, dan menarik. Namun, sangat, sangat, sangat mudah untuk membuang banyak waktu di situs ini. Saya yakin Anda sudah memiliki pengalaman itu. Anda pergi ke YouTube untuk menonton satu video kecil, dan kemudian dua jam telah berlalu dan Anda tidak tahu apa yang terjadi. Begini caranya agar tidak membuang-buang waktu Anda saat menggunakan YouTube untuk belajar bahasa Inggris. Belajar Bahasa Inggris di YouTube Perlu Kampung Bahasa Inggris 75 Lebih Banyak Tip untuk Berbicara Bahasa Inggris dengan Fasih. Apakah Anda menemukan tips ini bermanfaat? Saya berharap begitu! Jika Anda membutuhkan lebih banyak kiat untuk belajar bagaimana berbicara bahasa Inggris dengan lancar, maka Anda perlu memeriksa buku ini di Amazon, 71 Cara Berlatih Berbahasa Inggris: Kiat untuk Pembelajar lima tips ini langsung dari buku itu. Anda bisa mendapatkan buku dalam format digital dan cetak. Yang digital lebih murah daripada secangkir kopi dan Anda dapat dengan mudah membacanya di perangkat apa pun dengan aplikasi membaca Kindle gratis.

Pergilah ke Amazon untuk mendapatkan buku itu hari ini. Berbahasa Inggris yang lebih baik adalah masa depan Anda. Bahasa Indonesia Tip Berbicara Menutup Percakapan. Tip penting berbahasa Inggris terkait dengan cara menutup percakapan. Kita semua berada di sana-berbicara dengan seseorang dan ingin percakapan itu berakhir. Tetapi ini terkadang sulit dilakukan dengan cara yang tidak canggung atau tidak nyaman. Terus membaca untuk tip berbahasa Inggris! Jika Anda ingin tahu cara membuka percakapan dalam bahasa Inggris, lihat cara Membuka Percakapan Menutup atau mengakhiri percakapan sama pentingnya dengan memulai. Anda tidak bisa pergi begitu Anda mulai berbicara, atau pendengar akan berpikir Anda marah. Namun, bagaimana Anda mengakhiri percakapan tergantung pada seberapa baik Anda mengenal satu sama lain dan situasi. Langsung Dengan Teman jika Anda Perlu Menyelesaikan Percakapan. Jika Anda adalah teman, Anda bisa menjadi sangat langsung Saya harus pergi. Mari kita bicara lebih banyak nanti. Misalnya, Anda dapat menggunakan ini di telepon setelah melakukan obrolan singkat atau secara langsung jika Anda bertemu secara tak terduga saat berbelanja. Jika Anda merasa itu terlalu tiba-tiba, Anda dapat menambahkan alasan Saya harus pergi; Saya sedang dalam perjalanan ke janji temu / bertemu teman menjemput anak saya.

Jika Anda menggunakan telepon, Anda dapat mengatakan Saya akan membiarkan Anda pergi sekarang.  Kiat Berbicara dalam Bahasa Inggris untuk Pembelajar. Menutup Percakapan Saat di Tempat Kerja Jika Anda di tempat kerja, cukup mudah untuk mengakhiri obrolan cepat dengan, "Yah, saya lebih baik memulai dengan kembali ke menyelesaikan (beberapa tugas. Jika orang tersebut telah datang ke meja Anda dan tampaknya memiliki tidak ada pekerjaan yang harus mereka lakukan, akan lebih sulit untuk mengucapkan selamat tinggal dengan sopan. Namun, jika Anda mengatakan kalimat di atas sambil menoleh untuk melihat pekerjaan Anda, mereka harus mendapatkan Kampung Bahasa Inggris 100 petunjuk. Kembalilah kepada mereka, sampai mereka pergi, tetapi jika mereka terus berbicara, terus mencari dari mereka ke pekerjaan Anda. Jika mereka sepertinya ingin membicarakan sesuatu yang panjang lebar, Anda dapat menambahkan Maaf, tapi saya benar-benar harus menyelesaikan ini. Mari kita bicara kampung inggris lebih banyak nanti. Bagaimana dengan di pesta? Jika Anda berada di sebuah pesta, Anda dapat permisi untuk minum (hanya saja jangan menawarkannya kepada mereka!), Pergi ke kamar mandi, atau menyapa seseorang yang Anda kenal. Jika Anda permisi, saya akan pergi Jika ini adalah acara jaringan, Anda dapat bertukar nomor telepon, kartu nama, detail LinkedIn, dan / atau membuat rencana untuk berbicara atau bertemu di masa depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Optimalkan Judul Halaman dalam Seni SEO

Judul halaman Anda harus dioptimalkan dalam seni SEO. Itu harus singkat, sesuai persis dengan aktivitas Anda sambil mengandung kata kunci ya...