Rabu, 27 November 2019

Cara Membuat Website Ramah Ponsel

Search Engine Optimization (SEO) adalah aspek utama dalam dunia blogging. Blog tanpa SEO yang tepat seperti tubuh tanpa jiwa. SEO memainkan peran penting dalam popularitas blog Anda. Bayangkan diri Anda, menulis sejumlah posting / artikel berkualitas tetapi tidak ada pembaca untuk membaca artikel Anda. Untuk membawa artikel Anda di mesin pencari pencarian teratas (Google, Bing, Yahoo dll) Anda perlu melakukan SEO yang tepat. Jika Anda gagal melakukannya, artikel Anda tidak akan dapat menjangkau pembacanya. Di bawah ini adalah Kesalahan SEO Umum yang dilakukan kebanyakan blogger dan mereka harus menghindarinya sekarang kesalahan seo umum. Isi kata kunci adalah aktivitas mengisi halaman web yang penuh dengan kata dan kata kunci atau frasa untuk memanipulasi peringkat situs dalam hasil pencarian. Isi kata kunci dapat dilakukan dengan banyak cara - Menggunakan teks tersembunyi atau membuat warnanya sama dengan latar belakang sehingga mata manusia tidak dapat melihatnya tetapi mesin pencari dapat mengenali. Misalnya, dalam paragraf di bawah ini kata kunci ‘Putih’ terlalu diisi. isian kata kunci kesalahan seo. Jika Anda juga berlatih taktik ini, Anda harus berhenti melakukannya karena itu tidak akan meningkatkan peringkat Anda secara permanen.

Praktik terus-menerus melakukan hal ini dapat memberi Anda penalti atau skenario terburuk, dapatkan daftar hitam situs Anda yang berarti Anda tidak akan menemukan situs Anda di halaman hasil mesin pencari lagi, itu akan dihapus dari database indeks mereka. URL Kanonisasi untuk SEO mengacu pada beberapa URL normalisasi (pengalihan ke versi dominan tunggal). Kanonikisasi mengacu pada halaman web individual yang dapat dimuat dari banyak URL. Ini merupakan masalah karena ketika beberapa halaman memiliki konten yang sama tetapi URL berbeda, tautan yang dimaksudkan untuk menuju ke halaman yang sama terpecah di antara beberapa URL. Ini berarti bahwa popularitas halaman akan terpecah. Ini membingungkan bagi pengguna dan terutama membingungkan bagi Google yang akan melihat setiap URL ini sebagai halaman berbeda. Penting Professional Optimizer 30 bahwa Anda menentukan versi yang disukai untuk Google untuk membantunya lebih memahami situs Anda. Anda melakukannya dengan menambahkan tag. Cara lain untuk memastikan bahwa hanya satu URL yang diindeks oleh Google adalah membuat URL alternatif 301 dialihkan ke URL yang disukai. Tautan rusak adalah hyperlink yang tidak lagi mengarah ke tujuan yang dituju.

Bayangkan Anda telah menulis artikel bagus yang berisi beberapa tautan ke hal-hal penting terkaitnya. Pembaca mengeklik tautan itu untuk mempelajari sesuatu yang lebih dan apa yang dilihatnya 404 Halaman Tidak Ditemukan! Ups, tautannya rusak. Situs secara alami mengumpulkan tautan yang rusak. Namun, mereka merepotkan pengunjung Anda dan Google juga tidak menyukainya. Tetapi, jika itu sangat alami, mengapa Google menghukum Anda untuk mereka. Jika Anda menggunakan WordPress, Anda dapat menggunakan plugin untuk mendeteksi tautan Professional Optimizer 31 yang rusak di situs web Anda. Plugin semacam itu adalah Pemeriksa Tautan Rusak. Selalu menulis konten yang unik dan asli. Jangan menyalin konten langsung dari internet dan mempublikasikannya di situs Anda (Meskipun Anda dapat mengambil ide dan menuliskannya dengan kata-kata Anda). Ada banyak alat dan teknik yang tersedia yang dapat mendeteksi seberapa banyak konten Anda disalin dari konten. Ini adalah salah satu kesalahan SEO umum yang sangat merugikan blog Anda. Tag judul dan deskripsi meta yang tidak unik. Ini juga menghambat peran utama dalam peringkat SEO Anda. Idealnya, judul halaman harus unik dan mencerminkan konten halaman web sehingga crawler mesin pencari dapat mengindeksnya dengan benar. Juga, itu tidak boleh menyesatkan para pengunjung.

Itu harus relevan dengan konten Anda. Deskripsi meta juga tidak boleh diabaikan. Mereka adalah promosi penjualan halaman web Anda dalam hasil pencarian, jadi Anda harus berusaha menjadikannya Professional Optimizer 35 se-persuasif dan deskriptif mungkin dalam batas 160 karakter. Kesalahan SEO Umum Mesin pencari tidak dapat memindai gambar. Mereka menggunakan tag Alt untuk tujuan pemindaian dan pengindeksan. Gambar hanyalah file gambar jika tidak dioptimalkan untuk kata kunci. Untuk mengoptimalkannya, gunakan tag ALT saat memasukkan gambar Anda dalam sebuah posting; Anda pasti akan melihat hasil yang lebih baik. Juga, pertimbangkan menamai file gambar sebagai kata kunci Anda atau setidaknya untuk istilah yang menentukan. Misalnya, jika Anda menulis artikel tentang Sachin Tendulkar dan http://www.jasaseoprofesional.com/ menunjukkan gambarnya. Ketika Anda menambahkan gambar di area kantor WordPress Anda, ada kotak untuk tag Alt yang dapat Anda isi. Cara Membuat Website Ramah Ponsel dalam 5 Menit. Pernahkah Anda membuka situs web di ponsel Anda? Apakah terlihat berantakan? Jika ya, maka Anda tertinggal di dunia blogging. Ini adalah era mobile dan kebanyakan orang membawa ponsel mereka dan mengakses internet melalui ponsel mereka sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Optimalkan Judul Halaman dalam Seni SEO

Judul halaman Anda harus dioptimalkan dalam seni SEO. Itu harus singkat, sesuai persis dengan aktivitas Anda sambil mengandung kata kunci ya...