Selasa, 26 November 2019

Mempertahankan Strategi SEO yang Efektif

Situs berubah, dan halaman menghilang setiap saat kata pakar SEO Greg Gifford dalam pelajaran lima dari Kursus Dasar-Dasar SEO SEMrush Academy. Dengan strategi ini, Anda mencari halaman yang berkualitas dan berwibawa yang memiliki tautan yang mengarah ke halaman yang tidak ada lagi itu disebut tautan rusak. Kemudian, Anda pergi dan membuat konten baru yang menjawab pertanyaan atau kebutuhan yang sama. Anda menjangkau situs web dan memberi tahu mereka bahwa tautan pada halaman ini dan itu rusak, tetapi Anda mendapatkan halaman baru yang akan berfungsi sebagai gantinya dan booming. Tautan kualitas Pendekatan ini berhasil karena tautan yang terputus adalah janji yang rusak. Itu bisa mengecewakan pembaca. Memberitahu penerbit adalah layanan, suatu nilai. Anda bahkan telah menawarkan pengganti yang disarankan yang bisa membuat memperbarui halaman relatif mudah. Namun, pertimbangkan pemikiran ini. Anda mungkin menemukan banyak tautan rusak di situs tertentu. Tetapi Anda cenderung menjangkau tautan-tautan yang Anda yakini dapat dikonversi menjadi backlink. Mengapa tidak memberi tahu penerbit tentang tautan rusak lainnya, meskipun Anda tidak dapat menggantinya Bangun dan Lacak Hubungan.

Tenaga penjualan menggunakan perangkat lunak manajemen hubungan pelanggan. Praktisi SEO juga harus menggunakan CRM (bukan spreadsheet). Banyak tenaga penjualan yang saya kenal, termasuk teman saya David, menggunakan banyak perangkat lunak CRM. Mereka mencatat setiap kali mereka berinteraksi dengan calon pelanggan. Mereka mengamati sikap dan keinginan prospek dan kemudian menggunakan informasi seo on off page 18 tersebut untuk membangun hubungan. Dan mereka menggunakannya untuk mengubah pendekatan penjualan mereka saat dibutuhkan. Mencatat dan melacak hubungan membantu mereka saat mereka berinteraksi dengan prospek. Berikut ini sebuah contoh. Bayangkan Anda memutuskan untuk menawarkan nilai bahkan ketika itu tidak langsung mengarah ke tautan. Anda menjelajahi situs web populer untuk tautan rusak yang berlaku untuk topik Anda, tetapi tidak ada. Namun, ada kesalahan pilihan kata dalam satu posting. Jadi, Anda luangkan waktu sebentar untuk mengirim pesan kepada penulis di LinkedIn. Saya harap pesan ini menemukan Anda dengan baik. Saya baru saja selesai membaca posting Anda tentang dampak ekologis sepatu kulit. Itu adalah artikel bagus yang membuat saya memikirkan pilihan alas kaki saya.

Namun saya bertanya-tanya, apakah kalimat terakhir dalam paragraf ketiga harus menggunakan pakai dan bukan perlengkapan. Anda kemudian akan mencatat pesan ini (dan balasan Jane) di CRM Anda. Sekarang tiga bulan kemudian. Artikel lain di situs yang sama memiliki tautan rusak baru yang sesuai dengan topik Anda. Anda membuat Panduan Definitif untuk Pembuatan Alas Kaki yang Ramah Lingkungan. Kemudian Anda mereferensikan CRM Anda dan melihat pertukaran. Pesan sebelumnya mungkin memberi Anda cara untuk terhubung. Tidak hanya halaman sumber daya menambahkan backlink berkualitas seo on off page 17 ke profil Anda, tetapi mereka juga memberikan faktor kredibilitas dan kepercayaan. Halaman sumber daya lebih banyak tentang informasi daripada menjual sesuatu - dan dengan memberikan informasi berkualitas kepada massa, mereka mendapatkan kredibilitas dan relevansi. Yang sedang berkata, ada pendekatan lain untuk membangun link sumber daya. Misalnya, Anda dapat membuat sumber daya yang mendalam tentang topik tertentu dan menjangkau orang-orang yang biasanya menulis tentang topik serupa. Anda dapat memberi tahu mereka tentang keberadaan sumber daya luar biasa Anda jika mereka ingin merujuknya di beberapa pos yang ada atau yang akan datang.

Apapun metode pembuatan tautan yang Anda putuskan untuk digunakan, pastikan Anda mengikuti praktik pembuatan tautan terbaik. SEO On Page vs. Off Page - Apa Yang Lebih Penting Untuk Website? SEO pada halaman berpusat pada upaya untuk membuat konten Anda dilihat atau peringkat untuk seo on off page 16 kata kunci spesifik yang berkaitan dengan industri Anda. Ini pada dasarnya membantu Google mencocokkan konten halaman web Anda dengan permintaan konsumen dan selanjutnya memungkinkan pengguna untuk memiliki pengalaman yang menyenangkan dan informatif. Sebaliknya, SEO di luar halaman merupakan cerminan dari relevansi, keandalan, dan kepercayaan situs web Anda. Ini lebih dalam dari backlink dan memiliki pengaruh signifikan pada peringkat, dan secara tidak langsung pada lalu lintas yang Anda hasilkan melalui optimasi mesin pencari. Baik SEO on-page maupun off-page, merupakan faktor penting jasaseo.one untuk mempertahankan strategi SEO yang efektif. Moz menyatakan bahwa strategi SEO yang efektif secara keseluruhan terdiri dari 50% faktor on-page dan 50% off-page. Memilih salah satu dari dua strategi SEO akan sama dengan memilih atap atau fondasi bangunan keduanya sama pentingnya untuk mempertahankan struktur pemasaran digital yang telah berkembang menjadi bagian pokok dari strategi bisnis yang sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Optimalkan Judul Halaman dalam Seni SEO

Judul halaman Anda harus dioptimalkan dalam seni SEO. Itu harus singkat, sesuai persis dengan aktivitas Anda sambil mengandung kata kunci ya...