Selasa, 09 Juli 2019

Perencanaan Untuk Penambahan Rumah atau Proyek Renovasi

Adapun apa yang dapat melibatkan merombak Anda, itu sepenuhnya terserah Anda. Kami dapat menyelesaikan perbaikan secara bertahap atau kami dapat melakukan perombakan atas ke bawah. Opsi yang mungkin. Perencanaan untuk Penambahan Rumah Anda atau Proyek Renovasi. Penambahan rumah atau perombakan adalah sesuatu yang akan membutuhkan banyak keputusan dan perhatian terhadap detail. Kami lebih dari sekadar pakar tepercaya dalam segala hal yang terkait dengan pembangunan dan renovasi di seluruh wilayah Chester County dan masyarakat sekitar. Kami juga merupakan sumber bantuan komprehensif dari awal hingga akhir. Dari memilih perlengkapan dan bahan untuk countertops hingga mendapatkan izin dan bekerja dalam pedoman asosiasi pemilik rumah, kami tidak akan mengabaikan detail. Kami menempatkan fokus yang sama besar pada kualitas produk dan bahan yang kami gunakan untuk pekerjaan apa pun yang kami lakukan. Klien kami juga dapat mengharapkan Anggota kru yang sopan segera tiba.

Upaya meminimalkan gangguan semaksimal mungkin, Pembersihan lengkap ketika semuanya dilakukan. Apa kesalahan paling umum yang dilakukan orang ketika memilih kontraktor? Nomor satu memilih kontraktor hanya berdasarkan harga. Mungkin membuat dompet Anda bahagia, tetapi tawaran terendah tidak selalu yang terbaik. Nomor dua: tidak memeriksa referensi dan memeriksa pekerjaan kontraktor. Yang benar adalah bahwa setiap joe dapat mengeluarkan beberapa ratus dolar dan mengumpulkan situs web yang akan mengesankan Anda. Tapi Anda tidak akan pernah tahu apakah dia ada gunanya tanpa melihat proyek masa lalu dan itu berarti mengunjungi klien Pro Contractor 43 sebelumnya dan menjalankan tangan Anda di atas konter dan membuka dan menutup laci. Mengapa tawaran sering sangat bervariasi harganya? Bagaimana bisa dinegosiasikan? Ini bisa membingungkan ketika satu kontraktor mengutip Anda dengan harga tertentu sementara yang lain mengutip Anda dua kali lipat harga itu. Intinya adalah bahwa pengalaman seorang kontraktor, kualitas pekerjaannya, dan bahkan ukuran faktor kantornya menjadi apa yang akan dikenakannya.

Perusahaan dengan lusinan karyawan dan kantor besar yang mewah akan mengenakan biaya lebih banyak. Beberapa kontraktor mungkin mengambil jalan pintas, sehingga tawaran mereka lebih rendah, tetapi Anda bisa membayar lebih banyak dalam perbaikan di jalan. Umumnya, tawaran tidak dapat dinegosiasikan. Jika Anda ingin bekerja dengan kontraktor tertentu tetapi tidak mampu melakukannya, diskusikan sedikit tentang menskalakan kembali proyek atau menggunakan bahan yang lebih murah sehingga harganya sesuai dengan anggaran Anda. Akhirnya, tidak pernah dan kami Pro Contractor 48 berarti tidak pernah membayar penuh sampai setiap pekerjaan terakhir, sampai ke gagang pintu terakhir, selesai. Apa cara terbaik untuk memeriksa reputasi kontraktor? Kata lama yang baik adalah titik awal yang bagus. Minta rekomendasi teman Anda. Selanjutnya, periksa layanan rujukan terbesar dan paling mapan yang dapat Anda temukan (pikirkan Daftar Angie). Setelah mempersempit kemungkinan menjadi beberapa nama, kunjungi situs web kotamadya untuk memeriksa catatan lokal dan mengonfirmasi bahwa setiap kontraktor dilisensikan, terikat, dan diasuransikan dan tidak memiliki sengketa yang belum diselesaikan.

Apa tanda pasti pada awal proyek bahwa Anda telah merekrut kontraktor yang baik? Apakah dia dapat dijangkau ketika Anda membutuhkannya? Berapa lama dia merespons email? Seberapa baik dia dalam membuat catatan? Seperti apa tampilan situs kerja di beberapa hari pertama dia di rumah Anda? Apakah kepribadian Anda mengklik? Jika Anda senang dengan Pro Contractor 26 jawaban atas semua pertanyaan ini, Anda telah melakukan perekrutan yang cerdas.  Di sisi lain, tanda apakah pekerjaan itu mungkin jelek? Mungkin sulit untuk mengetahui selama pembongkaran seberapa baik pekerjaan kontraktor Anda. Jadi, alih-alih pertimbangkan bagaimana dia berkomunikasi dengan Anda. Jika dia berhati-hati untuk mengembalikan email Anda dan menjawab semua pertanyaan Anda, dia mungkin sama teliti tentang hasil kerjanya. Satu bendera merah: Kontraktor Anda meminta Anda untuk mendapatkan izin. Di sebagian besar wilayah, Anda harus menjadi kontraktor Bali Contractor berlisensi untuk menarik izin, jadi permintaan ini bisa menjadi pertanda bahwa dia tidak memiliki lisensi atau sudah habis masa berlakunya. Dan berhati-hatilah dengan kontraktor mana pun yang menuntut setoran raksasa sejak dini. Beberapa tidak memerlukan uang di muka; yang lain mungkin meminta sebanyak 30 persen untuk menandatangani kontrak. Lagi-lagi perampokan di jalan raya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Optimalkan Judul Halaman dalam Seni SEO

Judul halaman Anda harus dioptimalkan dalam seni SEO. Itu harus singkat, sesuai persis dengan aktivitas Anda sambil mengandung kata kunci ya...