Sabtu, 14 Maret 2020

Membeli Pakaian Bayi Nyaman Adalah Hal yang Cerdas

Piyama bayi adalah suatu keharusan untuk Natal pertama bayi Anda, seperti pjs kaki suka diemong ini menampilkan Santa yang menawan dan rusa cetak dan bib yang cocok. Itu akan membuat kekasih Anda hangat dan hangat saat keluarga Anda duduk di dekat pohon pada pagi Natal. Baju monyet menampilkan lengan dan garis-garis merah-putih bergaris-garis, dan topi hijau-putih yang terkoordinasi akan membuat bayi mana pun terlihat benar-benar berharga dan bisa ditiduri. Kumis ada di mana-mana dengan pakaian bayi, jadi mengapa tidak memakai pakaian "My First Christmas" anak kecil Anda? Dan jika ayah memakai kumis, bodysuit merah lengan panjang super imut ini adalah suatu keharusan. Tutu merah berenda kecil di legging cetak meriah ini membuat pakaian Natal pertama ini benar-benar menyenangkan. Dipasangkan dengan bodysuit putih "Natal Pertama" sederhana ini, pakaian ini hanyalah suatu keharusan.

Pakaian bayi hadir dalam ukuran yang sangat standar, tetapi seperti halnya pakaian orang dewasa, setiap merek memiliki pendapat berbeda tentang apa yang membentuk ukuran tertentu. Itulah mengapa sangat penting untuk berkonsultasi dengan tabel ukuran pakaian bayi dan mempertimbangkan berat bayi Anda ketika mencoba mencari tahu ukuran pakaian bayi yang tepat untuk dibeli. Jika tidak, Anda berisiko bayi mengenakan pakaian yang terlalu ketat dan tidak nyaman untuknya. Ini adalah contoh utama: anak saya berusia 7 pon 7 ons ketika dia lahir dan cocok dengan popok bayi ukuran 0-3 bulan yang sesuai dengan usianya saat dia pertama kali lahir. Tetapi, seperti semua bayi lainnya, ia tumbuh sangat cepat, tubuhnya menjadi panjang sementara kakinya sedikit lebih pendek. Hasil akhirnya? Menjelang usia 8 minggu, saya harus membeli pakaian 3-6 bulan sehingga akan cocok dengan perut kecilnya yang mulai mengintip sepanjang waktu. Di sisi lain, ada beberapa bayi yang baru saja lahir besar. Saya punya teman yang memiliki 3 anak; semua beratnya lebih dari 10 pon saat lahir. Anak-anaknya tidak pernah mengenakan ukuran 0-3 bulan.

Jadi apa yang harus dilakukan orang tua? Sebagai permulaan, beli sesuai dengan berat dan panjangnya. Sebagian besar produsen pakaian bayi memiliki hangtag yang sekarang mencakup informasi berat dan panjang. Jika Anda berbelanja online, pastikan untuk menggunakan bagan ukuran situs web jika tersedia. Anda juga dapat membeli besar, yang sangat saya rekomendasikan - kecuali jika Anda membeli pakaian tidur bayi. Kedengarannya konyol membeli pakaian yang tidak akan cocok untuk bayi, tetapi mereka tumbuh sangat cepat sehingga, apa yang mungkin tidak cocok minggu ini, bisa menjadi sempurna dalam beberapa minggu. Aturan-aturan ini juga berlaku jika Anda membeli pakaian bayi popok bayi sebagai hadiah, atau jika Anda mendaftar untuk mandi. Ingat, bayi datang dalam berbagai bentuk dan ukuran; mempertimbangkan berat bayi Anda saat membeli pakaian bayi adalah hal yang cerdas untuk dilakukan dan pada akhirnya dapat menyelamatkan Anda dari pengeluaran ratusan dolar untuk pakaian bayi yang mungkin tidak sesuai. Untuk menghindari terjebak dengan pakaian yang terlalu kecil untuk bayi Anda, ikuti beberapa tips sederhana ini:

Beli hanya beberapa pakaian bayi ukuran 0-3 bulan: Bayi Anda akan tumbuh sangat cepat dalam beberapa minggu pertama sehingga ia mungkin akan mencapai ukuran 3-6 bulan sebelum Anda mengetahuinya. Jadi, siapkan banyak pakaian ukuran 3-6 bulan untuk bayi Anda yang baru lahir sebelum ia tiba. Jika Anda menerima terlalu banyak ukuran bayi baru lahir atau popok bayi yang bagus pakaian ukuran 0-3 bulan sebagai hadiah, tukarkan beberapa di antaranya dengan ukuran yang lebih besar. Anda selalu bisa menyingsingkan lengan baju atau kaki celana jika terlalu besar. Dan dengan pakaian yang lebih besar, Anda akan mendapatkan lebih banyak aus dari mereka. Hindari membeli piyama berkaki terlalu banyak: Sementara piyama berkaki sangat imut, bayi tumbuh lebih cepat daripada piyama biasa, satu dan dua potong, karena kaki dan kaki mereka yang tumbuh tidak memiliki tempat untuk memanjang dan bisa menjadi bergetar. Sebagai gantinya, pilihlah clodistore.com piyama tanpa kaki dan jaga agar kaki bayi tetap hangat di malam hari dengan sepasang kaus kaki yang bisa Anda lepas jika terlalu panas. Saat kaki bayi Anda terlalu panjang untuk piyama kaki, Anda bisa memotong kaki piyama untuk membiarkan kaki bayi Anda bebas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Optimalkan Judul Halaman dalam Seni SEO

Judul halaman Anda harus dioptimalkan dalam seni SEO. Itu harus singkat, sesuai persis dengan aktivitas Anda sambil mengandung kata kunci ya...