Minggu, 15 Maret 2020

Sangat Penting Untuk Tetap Berbicara Dengan Bayi Anda

Apa yang kita sebagai orang tua perlu ingat bahwa mencapai tonggak tertentu bukanlah perlombaan yang diikuti bayi Anda. Cepat atau lambat bayi Anda akan melewati semua tonggak sejarah. Namun, dalam artikel berikut, kita akan membahas beberapa tonggak perkembangan umum bayi 2 bulan. Bayi Anda dapat mengembangkan keterampilan motorik berikut pada usia dua bulan. Pengendalian Leher dan Kepala yang Lebih Baik Bayi Anda akan dapat memegang leher dengan lebih mantap daripada sebelumnya saat berbaring di atas perut. Lebih Banyak Gerakan Terkoordinasi: bayi Anda akan memiliki gerakan yang lebih mulus dan lebih terkoordinasi. Berbaring telentang bayi Anda mungkin bisa melakukan gerakan push-up kecil sambil menggerakkan lengan dan kakinya. Genggam Lebih Baik: Bayi Anda akan mulai mengembangkan gerakan menggenggam yang lebih baik dan dapat melepaskan tangan dan bahkan melambai. Kelenjar air liur bayi Anda akan mulai berfungsi, dan bayi Anda akan mulai mengeluarkan air liur. Meskipun air liur umumnya terkait dengan tumbuh gigi yang tidak akan mulai sampai bayi Anda berusia empat bulan.

Berikut ini adalah beberapa perkembangan sensorik yang mungkin Anda perhatikan pada bayi Anda yang berumur dua bulan. Pendengaran yang Lebih Baik: Bayi Anda akan menjadi pendengar yang lebih baik dan dapat membedakan antara Anda dan suara pasangan Anda. Anda bahkan dapat melihat bayi Anda bereaksi terhadap suara Anda, dan ia bahkan mungkin berbalik ke arah sumber suara. Bayi Anda mungkin merasa terhibur dengan clodi blog 41 mendengarkan suara-suara yang akrab. Semakin banyak Anda bernyanyi dan berbicara kepada bayi Anda, semakin dia akan bereaksi dan menanggapi suara Anda. Salah satu tonggak perkembangan bayi 2 bulan adalah visi yang lebih baik. Bayi Anda mungkin melihat sekitar 60 sentimeter dari wajahnya, yang berarti ketika Anda mendekatkan wajah Anda kepada bayi Anda, ia akan mengenali Anda. Anda juga akan melihat bayi Anda bereaksi terhadap berbagai warna primer dan bentuk yang lebih berani. Bayi Anda mungkin membedakan antara warna-warna yang kontras, seperti hitam dan putih.
   
Menanggapi Sentuhan Bayi Anda akan mulai merespons sentuhan lembut Anda dan mungkin merasa terhibur ketika Anda memeluk, menggoyang atau menggendongnya. Bayi Anda dapat mengunyah mainannya untuk membuat teksturnya. Dia bahkan mungkin mulai membedakan antara hal-hal yang keras dan lunak. Bayi Anda mulai tersenyum Bayi Anda akan mulai tersenyum sekitar usia ini. Anda akan melihat bahwa ketika Anda berbicara dengan bayi Anda atau membuat wajah lucu, dia akan balas tersenyum kepada Anda. Memahami clodi blog 40 Wajah Manusia dengan Lebih Baik Bayi Anda akan memiliki pemahaman yang lebih baik tentang wajah manusia dan mungkin mengenali wajah-wajah yang tampak akrab dari kejauhan. Bermain permainan mengintip-a-boo dengan bayi Anda pada tahap ini untuk memulai konsep objek permanen, akan terbukti menjadi ide yang baik. Bayi Anda Dapat Menunjukkan Perasaan Bosan Percaya atau tidak, pada usia ini seikat kecil sukacita Anda sudah siap untuk membuat amarah jika ia merasa bosan atau tidak tertarik dalam suatu kegiatan. Nah, ini mungkin isyarat Anda untuk melibatkannya dalam beberapa aktivitas lain.
   
Bayi Anda Suka Memeriksa Hal-Hal Sekitar Sekitar usia dua bulan, Anda akan melihat bayi Anda menunjukkan minat terhadap benda-benda baru. Bayi Anda dapat memeriksa mainan baru dengan matanya dan kemudian dengan menyentuh dan mengunyahnya untuk mendapatkan clodi blog 44 pemahaman yang lebih baik. Anda bahkan dapat mulai membaca, g kepadanya dari buku cerita yang berwarna-warni. Memutar musik juga merupakan ide bagus untuk mengembangkan keterampilan kognitif yang lebih baik pada bayi Anda. Sejauh perkembangan bicara pada bayi Anda yang berumur dua bulan, Anda akan mendengarkan suara-suara manis yang datang langsung dari laring bayi Anda. Meskipun bunyi-bunyi ini tidak masuk akal, sangat penting bagi Anda untuk tetap berbicara dengan bayi Anda karena itu akan membantu bayi Anda mengambil kata-kata pertamanya. Berikut adalah tips https://clodistore.com/blog beberapa hal yang dapat Anda coba. Cobalah dan bicara perlahan sehingga bayi Anda dapat melihat gerakan mulut Anda dan dengarkan baik-baik kata-kata yang diucapkan. Lakukan sebanyak mungkin percakapan dengan tot kecil Anda untuk mengajarinya cara mendengarkan dan merespons.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Optimalkan Judul Halaman dalam Seni SEO

Judul halaman Anda harus dioptimalkan dalam seni SEO. Itu harus singkat, sesuai persis dengan aktivitas Anda sambil mengandung kata kunci ya...