Minggu, 15 Maret 2020

Menganalisis Pola Pertumbuhan Anak-anak

Untuk menilai pertumbuhan bayi Anda, Anda perlu mengukur / mendapatkan parameter ini diukur oleh dokter anak bayi Anda. Setelah Anda melakukan pengukuran, masukkan angka-angka ini ke dalam grafik pertumbuhan bayi Anda. Angka-angka ini harus dilacak selama periode waktu tertentu. Pengukuran ini akan mencerminkan apakah bayi Anda tumbuh sesuai dengan standar / tingkat pertumbuhan yang diharapkan. Disarankan juga untuk membahas angka-angka ini dengan dokter anak Anda yang akan membantu memastikan bahwa pertumbuhan si kecil Anda sesuai dengan kurva standar / normal. Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) menerbitkan Growth Charts, yang menggambarkan pertumbuhan optimal untuk anak-anak yang sehat dan disusui. Anak perempuan dan laki-laki diukur pada grafik pertumbuhan yang berbeda karena mereka tumbuh dalam pola yang berbeda dan pada tingkat yang berbeda.

Persentil adalah ukuran yang menggambarkan di mana pertumbuhan seorang anak bila dibandingkan dengan anak-anak lain dengan usia dan jenis kelamin yang sama. Ini adalah metrik klinis yang sangat umum digunakan untuk menganalisis pola pertumbuhan anak-anak. Pada grafik pertumbuhan, persentil biasanya ditampilkan sebagai garis yang digambar dalam pola melengkung. Beginilah cara persentil berfungsi - ia memeringkat posisi anak Anda dengan menunjukkan persentase populasi review clodi 48 referensi yang akan sama dengan / melebihi yang anak Anda miliki. Misalnya: jika berat badan anak Anda berada di persentil ke-75, ini berarti beratnya lebih dari 75 anak dan kurang dari 25 anak bila dibandingkan dengan 100 anak dalam kelompok usianya. Ketika seorang dokter merencanakan pertumbuhan anak pada grafik, mereka memeriksa rentang persentil yang menjadi dasar pengukuran anak. Persentil yang lebih tinggi menunjukkan bahwa anak Anda lebih besar jika dibandingkan dengan anak-anak lain dengan usia dan jenis kelamin yang sama. Jika angka persentilnya rendah, ini menunjukkan anak Anda lebih kecil dari rekan-rekan sezamannya. Berapa kisaran ideal dalam grafik pertumbuhan?

Kisaran ideal dalam grafik pertumbuhan telah ditentukan sesuai data Persentil yang disediakan oleh WHO. WHO menyediakan rentang persentil dari persentil ke 3 hingga 97 untuk setiap tahap pertumbuhan bayi mulai dari lahir hingga 5 tahun. Misalnya: untuk bayi perempuan berusia 1 bulan, pengukuran berat persentil ke-3 dan ke-97 masing-masing adalah 3,2 kg dan 5,4 kg. Jadi, kisaran berat badan ideal untuk bayi perempuan berusia 1 bulan. Bagaimana review clodi 17 jika kurva pertumbuhan bayi Anda tidak mengikuti grafik? Jika Anda melihat fluktuasi sementara pada kurva pertumbuhan bayi Anda, jangan terlalu cemas. Ini sangat normal. Jika bayi Anda mengalami lonjakan pertumbuhan, grafik pertumbuhan mungkin menunjukkan kenaikan. Demikian pula, jika bayi Anda baru saja mengalami serentetan penyakit, bagan mungkin mengindikasikan penurunan sementara. Namun, jika dokter Anda mengetahui bahwa bayi Anda tidak mengikuti lengkungannya dari waktu ke waktu, ia akan melakukan pemeriksaan menyeluruh untuk mendiagnosis jika ada sesuatu yang mencegah bayi Anda tumbuh optimal.

Meskipun grafik pertumbuhan adalah alat skrining yang efektif untuk melacak kesehatan anak Anda, mereka tidak menunjukkan masalah kesehatan yang mendasarinya. Mereka hanya akan memberi tahu Anda tentang tetesan dan lonjakan pertumbuhan yang mungkin mendorong Anda untuk menyelidiki lebih lanjut. Dalam hal terjadi kekhawatiran dengan kurva pertumbuhan bayi Anda, selalu terbaik review clodi 20 untuk berkonsultasi dengan dokter anak Anda sebelum mengambil tindakan apa pun atau membuat modifikasi apa pun untuk makanannya, kebiasaan tidur, aktivitas fisik, dll. Dokter Anda akan dapat memastikan apakah memang ada apa pun yang perlu dikhawatirkan dan juga memberi Anda jaminan serta langkah selanjutnya https://clodistore.com/review-clodi untuk mengambil tindakan. Banyak ibu ingin menambah persediaan ASI mereka karena mereka merasa tidak cukup memproduksi untuk kebutuhan bayi mereka. Kekhawatiran ini adalah sesuatu yang lebih dalam pikiran wanita daripada sesuatu yang harus menjadi perhatian serius. Banyak ibu baru memiliki kekhawatiran ini; itu wajar saja, tentu saja, karena mereka menginginkan yang terbaik untuk si kecil mereka! Saat menyusui, aspek terbesar yang harus dijaga adalah diet ibu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Optimalkan Judul Halaman dalam Seni SEO

Judul halaman Anda harus dioptimalkan dalam seni SEO. Itu harus singkat, sesuai persis dengan aktivitas Anda sambil mengandung kata kunci ya...