Kamis, 01 Agustus 2019

Cara Memperkirakan Biaya Bangunan Rumah Realistis

Anda mungkin perlu meminjam uang dari kerabat atau bank. Sumber dana Anda dapat menetapkan ketentuan tentang bagaimana Anda melaksanakan proyek Anda, seperti kami tidak akan memberi Anda uang kecuali Anda memiliki rencana yang didukung oleh seorang arsitek. Lalu, ya, Anda perlu menyewa seorang arsitek. Orang lain telah mencoba "crowdsourcing" untuk mengumpulkan dana. Sayangnya, melihat harapan orang-orang yang mengajukan kasus mereka di situs-situs seperti gofundme.com menunjukkan bahwa ini bukan alternatif yang layak - kecuali jika Anda sukarelawan Korps Perdamaian di negara berkembang. Berapa Biaya Rumah Baru Anda? Cara Memperkirakan Biaya Bangunan Rumah Anda. Rumah sedang dibangun dengan balok beton dan kayu. Desain Anggaran bangun Rencana Biaya Rata-Rata Nasional. Variabel yang Mempengaruhi Biaya Konstruksi Perumahan. Mungkin sangat sulit untuk memperkirakan biaya membangun rumah baru, karena ada begitu banyak variabel yang masuk ke dalam penetapan harga. Di beberapa daerah, misalnya, biaya tanah untuk lokasi bangunan mungkin jauh lebih besar daripada pekerjaan konstruksi itu sendiri, sementara di daerah lain di mana tanah murah, biaya nyata dari rumah baru mungkin jauh lebih sedikit, meskipun tenaga kerja biayanya sebanding.

Tetapi biaya tenaga kerja juga dapat sangat bervariasi dari satu daerah ke daerah lainnya; di mana pasokan tenaga kerja terampil terbatas, biaya mungkin lebih tinggi. Secara umum, memperkirakan biaya rumah yang baru dibangun mengharuskan Anda terlebih dahulu mengisolasi biaya tanah, kemudian mencari tahu biaya pekerjaan konstruksi berdasarkan formula per kaki persegi. Biaya Rata-Rata Nasional. Data industri dari tahun 2019 menunjukkan bahwa biaya konstruksi rata-rata untuk rumah 2.000 kaki persegi sedikit di bawah yang dihitung sekitar $ 150 per kaki persegi untuk konstruksi saja (tidak termasuk biaya tanah). Namun, variasi regional memperluas kisaran biaya konstruksi rata-rata, yang berarti kisaran rata-rata per kaki persegi tergantung di mana Anda tinggal dan variabel lainnya. Variabel yang Mempengaruhi Biaya Konstruksi Perumahan. Berikut adalah Property Kami 85 beberapa variabel yang dapat memengaruhi biaya per kaki persegi untuk pembangunan rumah resiential. Rumah yang dikustomisasi oleh pembangun untuk memenuhi spesifikasi Anda biasanya berharga antara $ 100 dan $ 400 per kaki persegi. Rumah yang dibangun sesuai dengan spesifikasi stok oleh pembangun massal dapat jauh lebih murah.
   
Profesional desain? Jika rumah Anda membutuhkan pekerjaan dari arsitek profesional, biaya tambahan dapat menambah 5 persen hingga 15 persen dari keseluruhan biaya konstruksi. Paket khusus yang disediakan oleh pembangun dapat menambah biaya per persegi. Ini dapat mengubah biaya rata-rata rumah. Rumah modular atau prefabrikasi? Rumah prefabrikasi dibuat di luar dan dirakit di lokasi setelah komponen dikirim ke lokasi bangunan. Rumah prebuilt semacam itu dapat menelan biaya 10 hingga 20 persen lebih rendah daripada rumah yang dibangun oleh pelanggan. Pengembangan Property Kami 77 perumahan? Rumah yang dibangun di bidang perumahan yang lebih besar oleh pengembang massal bisa 15% lebih murah daripada rumah yang sebanding yang dibangun di lokasi terpencil. Biaya penggalian dalam biaya konstruksi tambahan dalam waktu penggalian dan penggalian bumi. Pilihan bahan atap dan berpihak. Rata-rata nasional didasarkan pada bahan umum untuk atap dan pelapis dinding - seperti pelapis dinding dari kayu atau vinil, dan sirap komposit aspal. Bahan-bahan premium seperti plesteran atau pelapis dinding dari batu dan atap batu tulis akan meningkatkan biaya bangunan Anda.
   
Kualitas peralatan dan perlengkapan. Biaya peralatan dapat sangat bervariasi, dan cukup mudah untuk meningkatkan biaya sebesar $ 30.000 atau lebih jika Anda memilih peralatan dan perlengkapan premium di rumah Anda. Kualitas permukaan. Biaya konstruksi rata-rata didasarkan pada pilihan Property Kami 93 jalan tengah untuk kabinet, meja, dan lantai. Memilih bahan premium, seperti granit atau countertops batu sintetis, dan lantai batu atau porselen alami, akan mendorong biaya konstruksi per kaki persegi Anda ke arah ujung atas kisaran. Fitur desain luar ruangan. Elemen lansekap utama, seperti kolam renang, dek atau teras besar, dan dapur luar ruang, akan menambah biaya konstruksi secara substansial. Lansekap yang rumit dapat menambahkan atau lebih untuk biaya rumah, meskipun jauh lebih murah untuk Property Bali memasukkan fitur-fitur ini pada saat konstruksi asli daripada menambahkannya nanti.Lokasi geografis. Sangat disayangkan kenyataan bahwa pembangunan rumah baru lebih mahal di beberapa daerah. Sebagai contoh, Texas memiliki beberapa biaya konstruksi rumah baru yang paling mahal, dengan rata-rata biaya konstruksi rumah. Meskipun biaya untuk setiap tahapan konstruksi sangat bervariasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Optimalkan Judul Halaman dalam Seni SEO

Judul halaman Anda harus dioptimalkan dalam seni SEO. Itu harus singkat, sesuai persis dengan aktivitas Anda sambil mengandung kata kunci ya...