Jumat, 02 Agustus 2019

Banyak Manfaat Investasi Real Estat Komersial

Bangunan industri biasanya diarahkan ke industri manufaktur, karena mereka menawarkan ruang dengan spesifikasi tinggi dan ketersediaan dok. Selain itu, properti komersial ini pada umumnya lebih cocok untuk peluang investasi. Properti multi-keluarga terdiri dari kompleks apartemen, unit kondominium bertingkat tinggi dan unit multi-keluarga yang lebih kecil. Properti memenuhi syarat sebagai real estat multi-keluarga kapan saja memiliki lebih dari satu unit, tetapi juga dapat dianggap sebagai properti komersial jika memiliki lebih dari empat unit. Banyak investor perumahan memulai bisnis properti komersial dengan berekspansi ke properti multi keluarga yang lebih besar. Penyewa perumahan cenderung memiliki jangka waktu sewa yang lebih pendek daripada penyewa kantor dan ritel, sehingga pergantian penyewa merupakan faktor yang harus dipertimbangkan. Secara umum, properti tujuan khusus dirancang untuk penggunaan khusus, sedemikian rupa sehingga akan sulit untuk menggunakan kembali properti untuk penggunaan lain. Cuci mobil, fasilitas penyimpanan mandiri, dan sekolah adalah contoh properti tujuan khusus. Industri rekreasi dan pariwisata mewakili sebagian besar real estat tujuan khusus juga. Contoh umum dalam industri ini termasuk hotel, bandara dan stadion olahraga, dan taman hiburan.

Properti pengembangan penggunaan campuran juga lazim di sektor real estat komersial, dan terus tumbuh dalam permintaan. Properti ini mewakili campuran kegunaan yang berbeda, seperti perumahan, ritel, dan bahkan sektor publik. Gedung serba guna bisa memiliki perbelanjaan dan layanan di lantai pertama dengan unit apartemen di lantai atas, misalnya. Baca panduan kami untuk pengembangan penggunaan beragam untuk mencari tahu mengapa mereka menjadi begitu populer dalam beberapa tahun terakhir. Apa yang Dihuni oleh Pemilik Real Estat Komersial? Pemilik yang ditempati real estat komersial (OOCRE) adalah ketika investor membeli real estat komersial dengan maksud memanfaatkan bangunan untuk tujuan mereka sendiri. Strategi Property Kami 51 ini dapat diterapkan pada salah satu dari lima jenis real estat komersial yang dibahas di atas. Memiliki opsi untuk menempati real estat komersial tempat Anda berinvestasi hanyalah salah satu dari banyak manfaat yang terkait dengan investasi komersial. Teruslah membaca untuk mengetahui beberapa manfaat lain yang mungkin membuat Anda tertarik. Apa strategi investasi terbaik untuk ANDA Ikuti Tes Kepribadian Investor Real Estat 10 Menit dan cari tahu.

Banyak Manfaat Investasi Real Estat Komersial. Berinvestasi dalam real estat komersial bisa sangat bermanfaat, baik secara pribadi maupun finansial. Bagi banyak orang, tujuan berinvestasi dalam real estat komersial adalah untuk kekayaan dan keamanan di masa depan; yang lain menggunakannya untuk manfaat pajak dan diversifikasi portofolio investasi. Pembangunan kembali komersial juga dapat mengambil keuntungan dari manfaat berikut. Penghasilan Lebih Tinggi: Manfaat utama berinvestasi di real estat komersial adalah pendapatan potensial yang lebih tinggi. Secara umum, properti komersial memiliki Property Kami 6 pengembalian investasi yang lebih baik, rata-rata enam hingga dua belas persen, sedangkan properti keluarga tunggal mengambil antara satu dan empat persen. Kedua, real estat komersial memberikan risiko kekosongan yang lebih rendah, karena properti cenderung memiliki lebih banyak unit yang tersedia. (Pertimbangkan ini: satu lowongan di gedung perkantoran dengan 25 ruang komersial akan berdampak negatif pada garis bawah investor lebih dari satu lowongan di duplex perumahan). Selain itu, sewa komersial umumnya lebih lama daripada yang Anda temukan di perumahan real estat. Ini berarti bahwa, pemilik real estat komersial harus berurusan dengan omset penyewa jauh lebih sedikit.

Real estat komersial memiliki satu keuntungan yang sangat berbeda: aliran pendapatan yang relatif konsisten karena periode sewa yang lebih lama. Selain itu, properti komersial seringkali memiliki lebih banyak unit daripada properti perumahan, yang berarti Anda dapat mencapai skala ekonomis dan melipatgandakan aliran pendapatan Anda jauh lebih cepat. Dikenal dalam industri ini sebagai sewa netto tiga kali lipat, banyak penyewa komersial juga membayar pajak real estat bangunan, asuransi properti, dan biaya pemeliharaan, sehingga meningkatkan keuntungan pemilik Anda. Kurang Persaingan: Keuntungan lain yang terkait dengan real estat komersial adalah persaingan yang relatif lebih sedikit. Karena kesulitan yang dirasakan dari investasi komersial, ruang komersial cenderung kurang jenuh dengan investor lain. Sewa yang Lebih Lama: Mungkin salah satu manfaat terbesar Property Bali dari real estat komersial adalah kontrak leasing yang menarik. Bangunan komersial umumnya memiliki perjanjian sewa yang lebih lama dengan penyewa dibandingkan dengan properti perumahan, yang, seperti yang dinyatakan sebelumnya, menawarkan investor hasil yang mengesankan dan arus kas bulanan yang signifikan. Dalam banyak kasus, perjanjian sewa untuk properti komersial ditandatangani selama beberapa tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Optimalkan Judul Halaman dalam Seni SEO

Judul halaman Anda harus dioptimalkan dalam seni SEO. Itu harus singkat, sesuai persis dengan aktivitas Anda sambil mengandung kata kunci ya...