Sabtu, 27 Juli 2019

Menjalankan SEO Untuk Meningkatkan Konversi Terbaik

Anda akan dapat mendorong kata kunci target Anda dengan lebih baik dan memiliki peluang lebih besar untuk meningkatkan peringkat hingga halaman 1 dan 2. Pengalaman pengguna web yang baik tidak semua tentang desain visual. Salah satu cara paling sederhana untuk membuat pengguna tetap terlibat, adalah dengan menguasai konten Anda dengan benar. Di dunia di mana rentang perhatian tampak semakin pendek dari hari ke hari, cara konten diletakkan di situs web Anda sangat membantu pengguna tetap terlibat. Sementara desain situs web Anda harus mempertimbangkan dan mengoptimalkan UX (pengalaman pengguna) dengan setiap gerakan, itu bukan semata-mata bertanggung jawab atas bagaimana pengguna berinteraksi dengan situs Anda. Apa itu Penguasaan Konten? Penguasaan konten adalah apa yang kami sebut proses mengoptimalkan konten situs web dengan menggunakan alat bantu visual untuk memecah konten, membuatnya lebih mudah dibaca dan pada akhirnya, membuat pengguna terlibat cukup lama bagi mereka untuk membuat lompatan yang sangat penting dari pengguna ke mengarah.

Di bawah ini adalah beberapa tips sederhana yang akan membantu meningkatkan UX melalui penguasaan konten. Salah satu alat penguasaan konten yang termudah dan paling sederhana, adalah menggunakan gambar untuk memecah konten dan ini juga dapat membantu untuk menggambarkan poin yang Anda buat. Ini bisa sangat berguna untuk halaman yang padat konten seperti halaman layanan atau sektor. Untuk tambahan berat, saya akan merekomendasikan untuk menyewa seorang fotografer profesional untuk pemotretan 'gaya hidup' untuk menggambarkan bagian-bagian penting Kualitas Optimasi 72 dari bisnis ini. Foto stok dapat menjadi sumber inspirasi yang baik, tetapi ada satu masalah besar dengan foto stok: mereka terlihat seperti foto stok. Selain itu, orang-orang suka melihat langsung layanan yang akan mereka dapatkan dan orang-orang yang menawarkannya, terutama jika itu bercerita. Sepertinya Anda menambahkan ruang kosong ke situs web Anda, tetapi menggunakan ruang kosong sebenarnya membuat konten lebih mudah dibaca. Ruang putih memberi waktu dan ruang bagi mata pengguna untuk bernapas, daripada harus bekerja melalui sejumlah besar teks.

Ini juga dapat membantu membuat elemen-elemen penting dari halaman lebih menonjol. Salah satu contoh dari hal ini yang kita semua kenal adalah beranda Google. Google memiliki satu tindakan utama (bilah pencarian), tetapi ada juga beberapa tindakan sekunder seperti tautan ke Gambar Google, Gmail, masuk akun dan tautan yang berpusat pada perusahaan dan hukum. Tidak memperhatikan itu? Itu karena Google menempatkan tautan ini di header dan footer, bukan di badan halaman, dan menggunakan ruang putih di sekitar kotak pencarian untuk menarik semua perhatian Anda pada tindakan spesifik itu. Alat penguasaan konten lKualitas Optimasi 74 ain yang sangat sederhana adalah dengan menggunakan judul dan sub-judul untuk memecah konten menjadi potongan yang lebih kecil dan lebih mudah dibaca. Penelitian telah menunjukkan bahwa pengguna web membaca dalam pola berbentuk-F. Penggunaan judul dan sub-judul untuk menunjukkan bagian konten membantu pengguna untuk membaca lebih cepat dan mudah dengan cara ini. Daftar peluru adalah alat yang sangat efektif karena hanya memberikan informasi yang paling vital. Daftar peluru bisa masuk akal tanpa perlu kalimat lengkap.

Ini membantu mencegah pengguna menjadi kelebihan informasi yang tidak mereka butuhkan, dan mengurangi kemungkinan mereka meninggalkan halaman demi membaca terlalu banyak konten (ingat rentang perhatian itu). Ikon untuk Melambangkan Tindakan. Ikon dapat digunakan untuk Kualitas Optimasi 62 menarik mata pengguna ke suatu tindakan. Jika ikon yang tepat digunakan, mereka juga akan memberi tahu pembaca apa tindakannya, sebelum harus membaca instruksi apa pun. Misalnya, jika Anda menggunakan ikon ‘play’, pengguna akan tahu bahwa tindakan ini akan memutar video sebelum membaca untuk mengetahui apa video itu. Contoh ikon yang digunakan untuk menunjukkan tindakan. Singkatnya, pengalaman pengguna yang baik adalah lebih dari sekedar tata letak dan desain visual. Dengan beberapa trik Jasa SEO Berkualitas konten sederhana, Anda dapat membuat situs web Anda lebih bermanfaat dan yang lebih penting, meningkatkan konversi. Konten pada halaman juga merupakan komponen kunci dalam keterlibatan pengguna. Cari tahu cara menulis konten yang menarik di posting blog kami tentang cara menulis konten berkualitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Optimalkan Judul Halaman dalam Seni SEO

Judul halaman Anda harus dioptimalkan dalam seni SEO. Itu harus singkat, sesuai persis dengan aktivitas Anda sambil mengandung kata kunci ya...