Selasa, 05 Maret 2019

Pikirkan Tentang Bagaimana Perusahaan Anda Secara Kreatif

Saya terus memikirkan siapa lagi yang bisa memanfaatkan kisah ini. Kemudian saya tersadar ketika membaca bagian komentar dari artikel Global News. Peluang Pembicara Berita Menyampaikan Diri. Ada peluang besar bagi salah satu maskapai penerbangan ini untuk mencuri perhatian dari kisah ini dan mendapatkan perhatian media yang besar. Apa yang bisa mereka lakukan? Sesuatu yang sederhana. Tawarkan Sean perjalanan gratis antara Desain dan SEO selama satu atau dua tahun. Itu akan membuat mereka sedikit kesulitan di satu tempat duduk dan beberapa perjalanan. Jika keluarganya ingin ikut, mereka bisa memberi mereka diskon berukuran besar untuk membuat kesepakatan lebih baik. Tetapi nilai liputan media yang akan mereka peroleh jika cerita ini diambil akan sangat besar. Mengapa? Karena orang menyukai berita yang baik meskipun mayoritas berita negatif. Siapa yang tidak suka mendengar tentang Sean yang menerima izin tahun lalu gratis dari sebuah maskapai penerbangan? Itu dan perkelahian merek itu sehat.

Memiliki banyak artikel lanjutan termasuk kata-kata kasar Sean. Satu lagi seperti ide yang saya usulkan di posting blog pasti akan dijemput. Orang-orang tidak hanya akan membaca tentang maskapai ini yang menawarkan gerakan yang luar biasa, tetapi mereka juga akan melihatnya dengan cara yang positif. Selama perjalanan orang-orang yang sama berikutnya mereka mungkin akhirnya mengatakan BC sekrup karena mereka sudah membenci mereka dan menggunakan maskapai penerbangan yang menawarkan SEO Today 94 gerakan ini. Siapa tahu, mungkin beberapa orang yang terbang dengan pesaing maskapai ini mungkin benar-benar beralih ke mereka. Itu harus menjadi maskapai yang lebih besar yang menawarkan banyak rute perjalanan sehingga mereka dapat memanfaatkan ini karena orang-orang di seluruh provinsi akan membacanya. Sebuah maskapai kecil dengan hanya beberapa rute tidak akan mendapat imbalan yang sama. Tindak lanjut ini adalah juru bicara dari cerita utama. Seperti yang dapat Anda bayangkan, sebuah cerita memiliki banyak bicara.

Tujuan Anda adalah menjadi salah satu dari para juru bicara itu! Kunci bagi maskapai ini untuk mengambil keuntungan dari ide ini adalah SEO Today 88 bagi mereka untuk menulis posting blog di situs web mereka dan kemudian menjangkau. Mereka dapat menjangkau editor atau the Journalist yang menulis artikel sebelumnya dengan tautan ke posting blog mereka sebelumnya dengan penawaran mereka. Menulis posting blog memastikan bahwa maskapai penerbangan akan mendapatkan tautan kembali ke situs mereka (bagus untuk SEO) dan rujukan lalu lintas situs web dari tindak lanjut berita. Seperti yang saya sebutkan, ide ini mungkin berhasil. Mungkin tidak. Tidak semua isyarat pembajakan berita ditindaklanjuti. Bagaimana Anda bisa menerapkan pembajakan berita pada bisnis Anda. Inilah cara SEO Today 97 Anda dapat mencuri lampu sorot dan mendongkrak berita baik lokal, regional atau nasional. Temukan dan pantau berita, formulir diskusi lokal, dan Twitter. Pikirkan tentang bagaimana perusahaan Anda dapat secara kreatif mencuri sorotan berita pada sebuah cerita
   
Tulis posting blog tentang apa yang Anda rencanakan. Jangkau media lokal, jurnalis, dan atau influencer di daerah Anda. Tonton media gratis meningkatkan lalu lintas dan penjualan situs web Anda! Mereka menawarkan peringkat iklan Google AdWords, SEO dan prioritas di direktori online mereka. Saya akan memecah setiap layanan mereka dan memberi Anda ulasan tentang pekerjaan yang mereka lakukan. Sebelum saya melakukan itu, saya ingin menyebutkan beberapa hal yang kami lihat salah dengan layanan online Yellow Pages. Beberapa klien kami Jasa SEO Today saat ini telah beralih dari layanan online Yellow Pages. Tetapi hanya setelah kontrak mereka berakhir. Menawarkan kontrak tidak masalah. Tetapi tidak menawarkan jaminan pada layanan bersama dengan kontrak adalah situasi yang tidak menguntungkan bagi klien. Kami percaya kontrak adalah bagian dari masa lalu. Terutama yang tanpa jaminan. Mereka Menggunakan Taktik Takut. Yellow Pages bukan scammers tetapi mereka akan menggunakan taktik menakut-nakuti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Optimalkan Judul Halaman dalam Seni SEO

Judul halaman Anda harus dioptimalkan dalam seni SEO. Itu harus singkat, sesuai persis dengan aktivitas Anda sambil mengandung kata kunci ya...