Rabu, 06 Maret 2019

Cara Cerdas Mendapatkan Backlink Berkualitas Tinggi

Posting hari ini akan membahas cara mendapatkan backlink ke situs Anda. Cara Mendapatkan Backlink Berkualitas Tinggi. Tautan balik hanyalah tautan dari situs web lain yang menunjuk ke Anda. Mereka membantu memberi tahu Google bahwa situs web Anda ada. Semakin banyak backlink yang Anda miliki, semakin baik Google PageRank Anda. Saya menjelaskan mengapa PageRank penting bagi peringkat mesin pencari Anda secara keseluruhan di bawah ini. Intinya backlink adalah HGH SEO. Dalam hal ini mereka meningkatkan peringkat pencarian Anda dan bukan ukuran bicep Anda. Tanpa ketiga komponen, peringkat Anda tidak akan membaik. Seperti yang saya katakan backlink adalah satu-satunya cara Google mengetahui situs web Anda ada. Anda dapat memakukan dua komponen pertama ke SEO tetapi jika Anda tidak memiliki backlink yang menunjuk ke situs web Anda, peringkat Anda tidak akan meningkat. Lanjutkan membaca posting ini untuk daftar cara mendapatkan backlink berkualitas tinggi.

Sebelum saya mendaftar ide-ide itu, mari kita mulai berbicara tentang Google Pagerank. Peringkat halaman adalah cara Google memberi tahu kami tentang seberapa dapat dipercaya situs web itu. Situs-situs seperti Facebook, ESPN.com dan Twitter memiliki peringkat halaman yang tinggi. Sebagian besar situs web bisnis seperti milik Anda tidak memiliki Pagerank apa pun. Tetapi ketika Anda membangun lebih banyak tautan berkualitas tinggi ke situs Anda, PageRank dan kepercayaan Kedai SEO 20 Anda dengan Google akan meningkat. Sekarang untuk mendapatkan lebih banyak backlink. Dengan Google yang terus menerus menindak tentang jenis tautan apa yang berharga, berikut adalah daftar cara terbaik untuk mendapatkan backlink berkualitas tinggi. Direktori Bisnis Membuat bisnis Anda terdaftar di direktori dengan bantuan kutipan dan sebagian besar direktori memberikan tautan kembali ke situs Anda. Guest Blogging menemukan blog yang relevan dan mengajukan ide posting blog. Profil Media Sosial Menautkan halaman Google + pribadi dan Bisnis Anda ke situs web Anda adalah penting.

Jika Anda tidak berencana menggunakan Pinterest, Twitter, atau situs media sosial lainnya, buat profil dengan tautan kembali ke situs web Anda. Jadilah luar biasa, unik, atau bahkan kontroversial - jika Anda luar biasa atau unik, orang-orang akan membicarakan Anda secara online. Sama dengan kontroversi, itu menghasilkan perhatian dan mungkin banyak percakapan dan tautan. Komentar di blog yang relevan. Berpartisipasilah di situs jejaring sosial seperti Facebook dan Google+ tempat Anda dapat menautkan ke posting blog terbaru Anda. Berpartisipasi dalam forum yang relevan. Pantau dan berpartisipasi dalam forum lokal seperti Reddit. Adakan Kedai SEO 11 wawancara dengan orang-orang terkemuka - mereka pasti akan mendapatkan perhatian yang cukup. Kirim bisnis Anda ke direktori spesifik lokal dan industri yang relevan. Kirim siaran pers ke situs siaran pers. Tautan keluar ke orang lain dan mungkin mereka akan melihat dan menautkan kembali. Apakah video ini mudah dipahami dan apakah Anda memiliki rencana tindakan yang jelas untuk mulai mendapatkan lebih banyak backlink.

Jika Anda kesulitan menemukan blog yang relevan, beri tahu saya dan saya akan membantu Anda. Jika Anda menikmati video ini dan ingin tahu lebih banyak tentang SEO, berlangganan pembaruan saya. Ada beberapa hal lagi yang ingin saya bahas di blog ini yang berhubungan dengan SEO dan saya akan segera blogging. Artikel Pemasaran Anda Tidak Terjawab seri baru posting blog. Konsepnya mudah. Ini Jasa SEO Profesional akan menjadi artikel 5 Pemasaran Mingguan Teratas. Saya menyebutnya Saat Anda Sedang Bekerja. Akhir pekan hampir berakhir dan bagi banyak orang, itu kembali bekerja besok. Tetapi ketika Anda mereda pada hari Minggu malam, luangkan 15 menit untuk membaca artikel yang saya posting untuk Anda. Tujuan saya adalah menghasilkan beberapa ide untuk memasarkan bisnis Anda dengan lebih baik. Jadi semoga artikelnya akan memberi Anda inspirasi dan dapatkan. Saya mengerti bahwa Anda mungkin tidak punya waktu untuk mengikuti perkembangan terkini di dunia pemasaran. Jangan khawatir, saya membuat Anda terlindungi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Optimalkan Judul Halaman dalam Seni SEO

Judul halaman Anda harus dioptimalkan dalam seni SEO. Itu harus singkat, sesuai persis dengan aktivitas Anda sambil mengandung kata kunci ya...