Selasa, 05 Maret 2019

Pentingnya Interlinks Dalam SEO

Ini tidak seperti iklan surat kabar di mana hari berikutnya hilang atau iklan majalah, ketika bulan depan edisi baru keluar dan iklan majalah Anda tidak ada di sana, atau TV atau radio, media itu, Anda harus terus membayar untuk memiliki merek Anda di depan orang, sedangkan pemasaran konten dan melakukan hal-hal dengan benar ketika datang ke SEO, Anda akan menghasilkan lebih banyak lalu lintas dan lebih banyak arahan untuk bisnis Anda dengan uang jauh lebih sedikit. Sedikit usaha dihabiskan untuk duduk dan berpikir tentang konten yang perlu dibuat dan keluar dan menulisnya dan memastikan itu baik. Luangkan waktu, tetapi pikirkan gambaran besarnya dan bagaimana pengembalian investasi jauh lebih besar dalam pemasaran konten, karena selama situs web Anda melakukan hal yang benar, halaman Anda, semua jari-jari kecil ini, akan menjadi peringkat tinggi, selama Anda melakukan hal yang benar. Jadi, mereka tetap di sana, tidak seperti iklan koran di mana Anda harus memastikan bahwa Anda ada di koran hari berikutnya.

Pentingnya Interlinks Dalam SEO. Beberapa posting blog terakhir di pemasaran yang bermakna ini telah berbicara tentang cara membuat konten SEO lokal yang hebat, dan di dalam posting blog itu, kami telah menyebutkan betapa pentingnya interlink. Ketika saya telah melalui dua posting blog terakhir, saya menyadari bahwa saya bahkan belum menyebutkan mengapa interlink penting, jadi itulah yang ingin saya lakukan hari ini: Saya ingin berbicara tentang pentingnya interlink. Mengapa Interlink Penting? Interlink penting karena beberapa alasan. Yang pertama adalah SEO Rank 71 membantu menjaga orang-orang di situs web Anda lebih lama. Jadi, jika Anda memiliki artikel atau halaman arahan yang dihadiri orang dan Anda memiliki tiga hingga enam atau sepuluh tautan di halaman itu ke artikel bermanfaat lainnya, Anda akan membuat orang lebih lama di situs web Anda. Dan itu semacam teori yang dikenal sebagai lubang klik. Lubang klik adalah jika Anda mendapatkan situs web dan kemudian dua puluh menit berlalu dan Anda bahkan tidak menyadarinya, hal berikutnya yang Anda tahu Anda telah melalui lima belas atau tiga puluh artikel, tergantung pada situs web.

Dan contoh utama tentang siapa yang melakukan lubang klik dengan baik adalah buzzfeed. Anda akan berada di buzzfeed, Anda tidak tahu bagaimana Anda sampai di sana, dan Anda mendarat di sebuah artikel, itu mungkin ada hubungannya dengan "Apa Para Pemain Dari Yang Diselamatkan Oleh Bel Sepertinya Sekarang", atau sesuatu seperti itu. Kemudian hal berikutnya yang Anda tahu, 25 menit telah berlalu dan Anda telah membaca 30 artikel hanya karena informasi yang tidak berguna. Sekarang, ide dan konsep SEO Rank 66 Anda seharusnya tidak jauh berbeda, tetapi Anda ingin memberikan informasi yang bermanfaat dan bermanfaat kepada pengunjung situs web Anda. Anda ingin memastikan untuk terus menautkan ke artikel bagus di semua halaman Anda. Jadi, itulah alasan utama interlink penting. Alasan kedua adalah memberitahu mesin pencari halaman mana di situs web Anda yang penting sehingga halaman tersebut bisa mendapatkan peringkat yang lebih baik untuk kata kunci mereka sendiri atau kata kunci yang ditargetkan.

Saat Anda menulis lebih banyak dan lebih banyak artikel yang telah kita bicarakan di posting blog konten SEO lokal yang hebat, Anda ingin peringkat tersebut untuk SEO Rank 69 meningkatkan kualitas posting blog tersebut. Sekali lagi, roda sepeda, beranda adalah bagian tengah kemudi, dan semua halaman kecil dan konten yang Anda dapatkan dari situs web Anda adalah jari-jari di roda itu, jadi semakin banyak jari-jari yang Anda miliki, semakin baik Anda. Jari-jari dan halaman-halaman itu akan menjadi halaman arahan untuk orang-orang yang mencari banyak kata kunci berekor panjang ini. Kata kunci berekor panjang adalah Jasa SEO salah satu dari tiga hingga tujuh hingga sepuluh kata kata kunci ini, seperti 'bla bla bla terbaik di kota mana pun Anda berada,' atau 'berapa biaya layanan Anda di kota tempat Anda berada?' Itu adalah kata kunci ekor panjang. Semakin banyak halaman yang dibuat, Anda harus meningkatkan peringkatnya. Anda dapat melakukannya dengan memberikan tautan dari posting blog Anda ke halaman tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Optimalkan Judul Halaman dalam Seni SEO

Judul halaman Anda harus dioptimalkan dalam seni SEO. Itu harus singkat, sesuai persis dengan aktivitas Anda sambil mengandung kata kunci ya...