Senin, 04 Maret 2019

Membersihkan Backlink yang Bermasalah

Beberapa tahun yang lalu saya menulis tentang situs web klien yang diserang oleh kampanye SEO negatif dan bagaimana Anda dapat membersihkan dan menghapus backlink spam yang menunjuk ke situs web Anda. Pertama, izinkan saya meringkas kampanye SEO negatif secepat mungkin agar Anda dapat melindungi diri terhadapnya. Kampanye SEO negatif adalah seseorang yang membuat banyak backlink berkualitas rendah dan spam yang menunjuk ke situs web Anda sehingga Anda ditandai atau dihukum oleh Google. Kampanye ini mudah ditangkap jika Anda menggunakan perangkat lunak pengecekan backlink seperti Ahrefs. Anda akan dengan mudah dapat melihat banyak tautan besar dalam waktu singkat. Seperti yang saya lakukan tadi ketika melihat dashboard Ahrefs saya. Inilah yang terlihat seperti dasbor.

Wow! 1.6K backlink baru. Saya pasti bisa mengatakan bahwa saat ini kami tidak melakukan lnikbuilding untuk situs web sehingga 1,6 tautan balik menonjol. Hal yang menyenangkan tentang Aherfs adalah Anda dapat melihat masing-masing dan semua orang dari tautan tersebut. Seperti apa bentuknya. Anda dapat melihat di sudut kiri atas saya memiliki backlink baru dipilih dan itu menunjukkan backlink memposting ke situs web kami yang dirayapi Aherf dalam 7 hari terakhir. Apa yang salah dengan backlink itu. Saya tertawa kecil ketika melihat layar ini. Selama dua minggu terakhir kami telah meluncurkan situs web untuk Viva Orthodontics dan memulai pengembangan web pada yang lain. Ketika kami melakukan ini, Web SEO 85 kami menambahkan backlink ke situs web kami di catatan kaki. Tetapi itu hanya akan menyamakan dengan 50 atau lebih backlink karena tautan footer ada di setiap halaman.

Bisakah seseorang dengan serius melalui kampanye SEO negatif di situs web kami? Saya tentu berharap tidak. Yang menakutkan dengan kampanye ini adalah siapa pun dapat meluncurkannya di situs web apa pun. Dan sayangnya, sebagian besar pemilik situs web yang tidak memiliki perusahaan SEO yang bekerja dengan mereka tidak akan menyadari hal ini sampai semuanya terlambat dan peringkat mereka menjadi buruk atau lebih buruk, akan dihukum. Anda tidak ingin semua ini terjadi jadi apa yang Anda lakukan? Bagaimana Cara Menghilangkan & Membersihkan Backlink yang Buruk. Ini adalah Web SEO 101 proses dua langkah yang mudah. Saya sudah menyebutkannya tetapi langkah pertama adalah mendaftar untuk alat pemeriksa backlink seperti Aherfs. Setelah mendaftar, Anda dapat masuk ke dasbor dan memilih domain rujukan. Dalam kasus contoh ini, saya ingin menghapus backlink baru yang menunjuk ke situs web saya dari minggu lalu jadi saya memilih domain referensi baru.

Langkah selanjutnya adalah mengirimkan file penolakan di dalam Google Search Console Anda. Anda tentu saja harus memiliki Web SEO 102 pengaturan Search Console untuk melakukan ini. Menggunakan file .csv yang saya unduh dari Ahrefs, saya menambahkan domain ke dalam file teks yang terlihat seperti ini. Silakan unduh itu. Pastikan untuk mengubah tanggal pada baris teratas dari file yang Anda tolak. Pastikan juga untuk mengganti nama. Sekarang Anda mungkin ingin menunggu sampai backlink buruk dan kampanye SEO negatif melambat. Atau Anda akan mengirimkan file ini terlalu banyak. Dalam contoh situs web kami, saya akan menunggu sebulan dan melihat apakah lagi tautan balik spam saya dibuat. Dengan begitu saya dapat menambahkannya ke file penolakan dan mengirimkannya saat kampanye webseo berakhir. Itu dia! Sangat mudah untuk menghapus backlink buruk yang mengarah ke situs web Anda. Itu bisa menghemat ribuan dolar. Apalagi jika sumber traffic utama Anda adalah Google dan SEO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Optimalkan Judul Halaman dalam Seni SEO

Judul halaman Anda harus dioptimalkan dalam seni SEO. Itu harus singkat, sesuai persis dengan aktivitas Anda sambil mengandung kata kunci ya...