Sabtu, 23 Februari 2019

Tingkatkan Strategi Pemasaran Digital Efektif

Mirip dengan peringkat penjual, Anda memerlukan peringkat rata-rata 3,5 bintang, tetapi Anda hanya perlu 5 ulasan. Juga seperti peringkat penjual, bintang-bintang ini bersifat otomatis dan Anda tidak dapat mengontrol kapan mereka tampil dengan perluasan lokasi Anda. Batasan besar untuk metode ini adalah karena perluasan lokasi hanya muncul hingga jumlah tertentu dari lokasi (kurang dari 50 mil), perusahaan nasional tidak akan menampilkan bintang di bagian lain negara ini. Tetapi, jika Anda adalah perusahaan lokal seperti kebanyakan klien kami, format ini cukup baik untuk keperluan Anda. Apakah Ini Layak untuk Kampanye PPC Anda. Mari kita bicarakan ini secara singkat karena jawabannya adalah ya. Jika Anda sudah memiliki ulasan yang diperlukan, cukup tautkan Google Bisnisku ke AdWords, tambahkan perluasan lokasi (instruksi di sini) dan Anda siap melakukannya. Tidak ada biaya tambahan untuk ini, dan juga perluasan lokasi bermanfaat untuk meningkatkan kinerja iklan Anda, jadi hampir tidak ada alasan untuk tidak menggunakannya.

Peringatan yang merupakan perluasan lokasi secara otomatis memenuhi syarat untuk menunjukkan hingga 50 mil jauhnya, jika Anda tidak ingin menunjukkan alamat Anda yang jauh, itu akan memerlukan beberapa pengaturan tambahan dan perubahan pengaturan. Dan juga, peringkat bintang tidak menunjukkan setiap kali perluasan lokasi menunjukkan, sehingga sulit untuk mengevaluasi kinerjanya. Namun, peringkat penjual terdaftar sebagai ekstensi terpisah. Dengan cara SEO Bisnis 109 ini Anda dapat benar-benar mengevaluasi kinerjanya relatif terhadap iklan tanpa peringkat. Untuk itu, berikut adalah analisis yang saya lakukan untuk klien yang membayar untuk situs ulasan independen. Saya menggunakan segmentasi Top vs. Other untuk mengevaluasi kinerja peringkat penjual dalam membuat pengguna mengklik ketika iklan berada di atas hasil pencarian vs di mana pun di halaman. Dari data ini, kami melihat bahwa di posisi iklan teratas, iklan lebih sering ditampilkan tanpa bintang daripada dengan dan meskipun RKT untuk peringkat penjual sedikit lebih baik, demikian pula BPK.

Di posisi iklan lain, peringkat penjual lebih sering muncul (kemungkinan karena sebagian besar ekstensi lain tidak tampil di ruang iklan yang lebih kecil ini) dan berkinerja lebih baik secara signifikan. Tetapi, karena mereka membayar untuk layanan ulasan, klien mengharapkan kinerja keseluruhan menjadi jauh lebih baik. Sekarang diberikan, hasilnya bisa berbeda untuk industri dan pasar lain, dan ada manfaat lain untuk situs ulasan ini selain peringkat bintang ini. Tetapi, mengingat bagaimana tampaknya Google tidak memprioritaskan peringkat bintang di posisi iklan teratas, saya akan berpikir panjang dan keras tentang melakukan investasi ini jika tujuan utamanya adalah SEO Bisnis 89 meningkatkan kinerja AdWords. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang peringkat penjual, perluasan lokasi, atau hal lain yang terkait dengan AdWords, silakan isi formulir kontak, dan kami akan dengan senang hati menjawab pertanyaan Anda atau melihat akun Anda! Tingkatkan Strategi Pemasaran Digital Anda. Jika Anda berada di mana saja di Pantai Timur, Anda pasti turun salju untuk akhir pekan. Itu tidak berarti itu harus sia-sia! Bagaimana jika kami memberi tahu Anda bahwa pada hari Senin Anda dapat memiliki strategi pemasaran yang lebih baik untuk menjadikan 2016 tahun terbaik Anda?

Secara instan akan membuat strategi pemasaran Anda lebih baik. Tugas Sederhana yang Dapat Anda Lakukan Akhir Pekan Ini untuk Strategi Pemasaran yang Lebih Baik. Hal terbaik tentang badai salju adalah bahwa semuanya tenang. Anda dapat bersantai di sofa dan menyesap cokelat panas saat salju turun. Putuskan kesunyian itu dengan mengunduh salah satu buku ini. Pasang saat Anda memasak makan malam atau membersihkan salju yang meleleh dari sepatu bot anak-anak. Mereka tidak hanya akan membuat Anda menjadi pemasar yang lebih baik, mereka akan membuat Anda menjadi pemimpin yang lebih baik. Lihatlah posting yang Anda buat di media sosial selama seminggu terakhir atau lebih. Jika Anda memposting setiap hari sebagaimana mestinya Anda akan memiliki jasaseo beragam tweet, posting Facebook, dan lain-lain untuk dilihat. Apakah Anda memiliki posting yang berkinerja lebih baik daripada yang lain, yang berarti mereka memiliki lebih banyak suka, klik, komentar, atau keseluruhan keterlibatan? Temukan itu, lalu cari tahu perbedaannya.  Jam berapa Anda berbagi pos Apakah tugas sore Anda lebih baik? Jika Anda berbagi beberapa posting di pagi hari, lihat apakah mungkin jam 9.30 satu lebih menarik perhatian daripada yang dibagi 7.30.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Optimalkan Judul Halaman dalam Seni SEO

Judul halaman Anda harus dioptimalkan dalam seni SEO. Itu harus singkat, sesuai persis dengan aktivitas Anda sambil mengandung kata kunci ya...