Sabtu, 02 Februari 2019

Pemasaran Online Memungkinkan Anda Menjangkau Lebih Luas

Inilah sebabnya mengapa pemasaran online dipecah menjadi sub-kategori yang lebih mudah dikelola, seperti pemasaran konten dan pemasaran media sosial. Pemasaran online adalah seperangkat alat dan metodologi yang digunakan untuk mempromosikan produk dan layanan melalui internet. Pemasaran online mencakup lebih banyak elemen pemasaran daripada pemasaran bisnis tradisional karena saluran ekstra dan mekanisme pemasaran yang tersedia di internet. Kami akan segera membahas masing-masing dari delapan subkategori utama. Pertama, mari kita bicara sebentar tentang pentingnya pemasaran online. Pemasaran tradisional terbatas pada wilayah perusahaan, apakah ini komunitas lokal atau negara. Namun, pemasaran online memungkinkan Anda menjangkau lebih dari separuh dunia. Plus, seringkali lebih murah. Pertimbangkan biaya untuk mencetak iklan atau mengirimkan brosur surat langsung. Iklan digital dapat menjangkau lebih banyak orang dan lebih murah untuk membuatnya.

Bukan hanya itu, tetapi papan iklan hanya bisa menargetkan orang secara luas. Anda dapat membidik orang-orang di lokasi tertentu, yang mengendarai mobil. Itu saja. Dengan pemasaran online, kemampuan penargetan Anda jauh lebih maju. Yang berarti bahwa persentase yang lebih tinggi dari orang yang melihat iklan Anda sebenarnya adalah target pasar Anda. E-commerce adalah pasar yang berkembang, dengan hampir $ 1,5 triliun pendapatan penjualan tahun ini. Tetapi, pemasaran online tidak hanya penting Digital Agency 4700 untuk mengembangkan bisnis Anda secara online. Ini juga dapat mempengaruhi penjualan yang datang melalui toko batu bata dan mortir Anda. Hampir sepertiga dari semua pencarian seluler berbasis lokasi, yang berarti orang mencari sesuatu di dekat mereka. Dan 50% dari pencarian seluler lokal ini menghasilkan pengguna yang mengunjungi toko di daerah mereka dalam dua puluh empat jam ke depan. Yang berarti jika Anda memiliki kehadiran online dan Anda muncul di hasil pencarian lokal yang tepat, itu bisa berdampak signifikan pada lalu lintas dan penjualan di dalam toko Anda.

Jika Anda masih tidak yakin mengapa Anda harus melakukan pemasaran online, berikut ini ada lebih banyak manfaat. Fleksibilitas dan kenyamanan: Bagi Anda, ada sedikit waktu yang dibutuhkan untuk meluncurkan iklan. Bagi konsumen, ada manfaatnya dapat berinteraksi dengan pemasaran Anda kapan dan di mana pun nyaman bagi mereka. Analisis lebih mudah untuk melacak keberhasilan upaya pemasaran Anda. Anda dapat melihat statistik seperti rasio klik-tayang dan tingkat konversi. Anda dapat menggunakan teknik Digital Agency 4600 pemasaran online terintegrasi dan iklan untuk meningkatkan konversi, seperti dengan kemampuan untuk menargetkan ulang pelanggan di media sosial yang meninggalkan gerobak di situs web Anda. Jika pesaing Anda daring, Anda tidak dapat melakukannya. Karena itu berarti mereka memiliki semua manfaat yang Anda sebutkan sebelumnya. Perlu diingat, bahwa dengan pemasaran online, pesaing Anda sekarang mungkin menjadi toko ritel di belahan dunia dan bukan hanya toko di daerah Anda. Namun, ada dua kelemahan pemasaran online yang harus Anda perhatikan:

Ada lebih banyak pelanggan potensial online, tetapi juga lebih banyak persaingan. Yang berarti, jika Anda tidak melakukan pemasaran online dengan baik, Anda membuang uang. Misalnya, 75% orang tidak pernah menggulir melewati halaman pertama mesin pencari. Jadi, jika Anda peringkat di halaman 2 atau lebih rendah, upaya SEO Digital Agency 5500 Anda tidak akan berhasil. Teknik, alat, dan metode pemasaran daring sering berubah. Ini berarti bahwa strategi pemasaran online Anda untuk 2017 mungkin tidak berfungsi dengan baik di 2018. Setiap kali ada pembaruan yang signifikan, seperti perubahan algoritma Google, ini dapat berdampak pada efektivitas strategi Anda. Perubahan kecil yang terjadi hampir dua kali sehari mungkin tidak diperhatikan. Seperti yang telah kita bahas, pemasaran online adalah kategori yang luas dan beragam dengan tren yang berubah secara teratur. Ini bisa membuat Anda merasa mustahil untuk memahami dan membuat strategi Digital Agency Indonesia untuk bisnis Anda. Saya ingin memberi Anda pemahaman yang kuat tentang semua kategori ini, tanpa menenggelamkan Anda dalam beragam informasi yang ada di luar sana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Optimalkan Judul Halaman dalam Seni SEO

Judul halaman Anda harus dioptimalkan dalam seni SEO. Itu harus singkat, sesuai persis dengan aktivitas Anda sambil mengandung kata kunci ya...