Jumat, 01 Februari 2019

Memahami Peluang Yang Dibutuhkan Pasar Pelanggan Potensial Anda

Inilah betapa curamnya itu Tetapi kami memutuskan untuk terus berjalan, dan dengan melakukan itu kami memiliki pemandangan menakjubkan seperti ini. Kami tidak menyerah, tetapi hampir berhasil. Kami berdiri di sana, saling memandang, dan berkata "mari kita pergi sedikit lebih jauh dan melihat apakah itu beres. Dan seperti yang Anda lihat dari foto-foto di atas, tentu saja itu. Itu berubah menjadi hari yang indah. Dan saya pikir itu pelajaran yang harus kita ingat, termasuk kita sendiri. Terlalu banyak orang menyerah terlalu cepat ketika keadaan sulit dan hasilnya diragukan. Meluncurkan blog baru dan tidak mendapatkan traksi viral setelah 3 posting blog? Waktunya berhenti! Memulai membangun tautan dan tidak melihat semua peringkat # 1 setelah sebulan? Harus tidur! Saatnya untuk merealokasi anggaran itu. Mulai kampanye berbayar dari awal dan hampir tidak mencapai titik impas setelah 2 bulan? Akuisisi berbayar tidak boleh berfungsi untuk perusahaan. Ketika saya berada di HotPads kami mulai berinvestasi di SEO pada akhir 2013. Setengah tahun kemudian adalah ketika lepas landas.

Jika kami berinvestasi di dalamnya selama 6 bulan, lihatlah semua pertumbuhan yang kami lewatkan. Kita harus mulai melihat melampaui klaim 100 juta dalam 10 bulan dan mulai melihat bagaimana orang itu mencapai titik itu. Kita harus mulai mempelajari kebiasaan dan proses yang dilalui orang untuk Vendor SEO Labungkari melihat bulan atau tahun atau bisnis yang besar. Dan kita harus berhenti mendengarkan guru menghasilkan uang secara online yang berspesialisasi dalam sesuatu yang berbeda setiap 7-9 bulan. Jika kita ingin sukses, kita harus berhenti menyerah setelah beberapa bulan, dan perlu mulai berpikir dalam jangka waktu yang lebih lama. Tiga bulan tidak cukup waktu untuk melihat traksi di saluran baru. Kita harus, seperti yang kita lakukan pada levada di Madeira itu, terus melangkah sedikit lebih jauh dan mengukur kemajuan kita. Tetapi jika kita bahkan tidak melangkah sejauh itu, menuruni tangga dan melalui terowongan yang membutuhkan senter, kita tidak akan punya pilihan. Jadi bagaimana kita berubah dari memikirkan hal-hal dari pola pikir pengeluaran, dan sebaliknya mendekati mereka dari pola pikir investasi?

Kami telah dikondisikan oleh masyarakat untuk pembayaran langsung. Pertama-tama kita perlu menyadari bahwa kita telah dikondisikan oleh masyarakat kita untuk mencari yang instan. Ingin burger keju? Bam ada tempat makan cepat saji. Komputer baru? Pengiriman Amazon Prime hari yang sama, sayang. Ingin terhubung dengan seseorang di belahan dunia yang lain? Heyo, masuk ke Twitter. Sementara saya MENCINTAI banyak kemudahan modern kita yang dimungkinkan oleh kemajuan teknologi, saya tidak bisa mengatakan bahwa saya selalu berpikir mereka sehat untuk kita. Atau setidaknya, apa yang mereka ajarkan kepada kita tidak selalu melayani kita. Kami menentang apa yang diajarkan masyarakat dan bahkan teknologi Vendor SEO Yalimo tercinta kami. Ini akan sulit. Merangkul dan mencari strategi, bukan taktik. Kedua, kita harus mulai dengan strategi, bukan taktik. Tidak ada lagi 5 cara untuk melakukan konten makanan X diet. Hal-hal itu tidak pernah benar-benar menggerakkan jarum untuk siapa pun. Baru-baru ini saya mendengarkan sebuah episode podcast yang memutar ulang sebuah keynote yang dia dan seorang temannya berikan di Seattle Interactive di Seattle tentang bisnis kreatif.

Semuanya layak untuk didengarkan, tetapi pada menit ke-50 seorang wanita bertanya. Apa saja trik Anda untuk tetap terhubung dengan kemanusiaan karya kami sambil menghabiskan banyak waktu di belakang pembuatan komputer kami. Bagian tentang Vendor SEO Supiori tetap terhubung tidak penting, tetapi bagian trik adalah. Chase mengatakan ini dari panggung mulai dari 52:53, di mana saya menunjukkan saya tertawa keras di pesawat karena saya sangat setuju. Kamu mengutarakan pertanyaanmu sebagai ​​trik apa saja Sebenarnya tidak ada trik. Ini tentang disiplin yang kejam dan bagian fokusnya sangat disalahpahami. Ketika Anda fokus melakukan sesuatu dan hasilnya hebat, hasilnya dirayakan. Tidak ada yang melihat semua hal lain, dan saya percaya bahwa karya terbaik Vendor Jasa SEO saya selalu datang melalui fokus. Kenyataannya adalah bahwa orang-orang sangat sibuk sehingga apa yang mereka lihat sebagai hit-demi-hit-demi-hit, tetapi Anda benar-benar makan kotoran sepanjang waktu.  Kebenaran yang tidak nyaman: Anda harus meningkatkan kemampuan Anda untuk menderita, dan Anda harus makan banyak omong kosong, jika Anda ingin sukses dalam hidup, dalam bisnis, dalam SEO, dalam apa pun yang bermakna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Optimalkan Judul Halaman dalam Seni SEO

Judul halaman Anda harus dioptimalkan dalam seni SEO. Itu harus singkat, sesuai persis dengan aktivitas Anda sambil mengandung kata kunci ya...