Selasa, 05 Februari 2019

Menggunakan Media Sosial Sebagai Tempat Pemasaran Hebat

Audiens Anda menginginkan informasi, dan mereka ingin tahu lebih banyak tentang bisnis Anda, produk Anda, layanan Anda dan bagaimana hal-hal berubah. Apa cara yang lebih baik untuk menyampaikan informasi itu selain dengan wawancara? Anda dapat mewawancarai hampir semua orang, dari selebritas hingga kepala produksi Anda. Anda akan menjawab pertanyaan, tetapi juga meningkatkan citra merek Anda. Setiap perusahaan memiliki kisah di baliknya. Mengapa Anda berbisnis? Tantangan apa yang ada di sana? Rintangan apa yang hampir menyebabkan semuanya meledak? Apa yang Anda anggap sebagai momen paling menentukan Anda? Pasang informasi ini menjadi cerita merek yang menarik dan bagikan dengan pengikut Anda. Pamerkan Produk Baru pelanggan Anda menyukai apa yang Anda tawarkan, jadi ketika ada rilis baru sebentar lagi, buat mereka menyadarinya. Apa cara yang lebih baik untuk melakukannya selain melalui siaran?

Buka kotak item Anda, atau lakukan perbandingan antara itu dan lineup Anda yang ada. Ini adalah salah satu cara merek-merek utama menggunakan jaringan, tetapi juga salah satu yang hampir semua bisnis dengan produk yang dijual dapat terhubung dengan audiens mereka. Seperti yang Anda lihat, hampir semua bisnis dapat menggunakan Periscope dengan sukses. Ini semua tentang mempelajari cara Digital Agency 9400 menggunakannya, dan kemudian muncul dengan ide siaran yang menarik. Ingat ketika jejaring sosial baru? Ada banyak kebingungan tentang cara terbaik untuk menggunakan situs seperti Facebook dan LinkedIn. Begitu banyak pemilik bisnis yang salah melangkah sehingga ada semacam reaksi balik terhadap pemasaran media sosial sebelum mereka menyadari itu bukan platform, melainkan mereka. Mereka salah menggunakannya. Ini wajar dengan sesuatu yang baru, dan sedang terjadi dengan Periscope sekarang. Meskipun jaringan penyiaran baru sangat panas untuk bisnis, mudah untuk mengambil langkah yang salah.

Belajarlah dari hal-hal penting dan tidak penting ini. Pastikan ponsel atau tablet Anda sudah terisi penuh sebelumnya. Jika Anda tidak memiliki cara untuk mengisi daya dengan cepat, gunakan pengisi baterai portabel. Pegang telepon di tangan Anda kecuali Anda menggunakan efek "goyah-cam" (dan Anda tidak boleh tidak, sungguh, tidak ada yang suka jadi hentikan). Gunakan tripod atau pengaturan serupa untuk menjaga ponsel atau tablet Anda stabil sehingga pemirsa Anda tidak menjadi sakit, dan agar Anda dapat dengan mudah membaca pertanyaan yang diajukan selama siaran. Hindari berbicara tanpa alasan. Anda harus memiliki Digital Agency 3800 gagasan yang sangat bagus tentang apa yang ingin Anda katakan selama siaran. Jika perlu, tulis skrip dan ikuti (sambil mencoba menjadi alami). Buat judul yang menarik yang menonjol dan menarik perhatian. Pastikan itu unik dan berlaku untuk siaran Anda. Hindari membuat judul panjang yang tidak akan sepenuhnya ditampilkan untuk pengguna yang menelusuri aliran terbaru atau unggulan.

Mulailah berbicara segera setelah Anda menekan tombol rekam meskipun tidak ada orang di antara hadirin. Jangan menunggu orang untuk bergabung. Alih-alih, pertimbangkan untuk melakukan rekapitulasi setiap menit atau lebih agar mereka yang baru saja bergabung selalu terbarui. Jangan memohon audiensi Anda untuk memberikan Digital Agency 7500 konten Anda. Jika mereka menyukainya, mereka akan melakukannya. Jika mereka tidak menyukainya, mereka tidak akan melakukannya. Dan memohon hati adalah puncak dari keterikatan. Gunakan kontrol yang telah Anda berikan untuk memblokir troll dan orang lain yang muncul hanya untuk membuat masalah. Namun, jangan terlalu senang. Itu adalah saluran Anda, tetapi audiens Anda juga harus memiliki suara. Jika tidak, mereka akan pergi ke tempat lain. Pastikan Digital Agency Bali Anda berterima kasih kepada audiens karena menonton. Mereka mengorbankan waktu mereka untuk menjadi bagian dari siaran Anda, dan Anda harus memberi tahu mereka bahwa Anda menghargainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Optimalkan Judul Halaman dalam Seni SEO

Judul halaman Anda harus dioptimalkan dalam seni SEO. Itu harus singkat, sesuai persis dengan aktivitas Anda sambil mengandung kata kunci ya...