Rabu, 06 Februari 2019

Pahami Pilihan Anda dalam Pemasaran Konten

Pemasaran masuk adalah semua hal ini, tetapi juga lebih. Itu pola pikir. Adalah kesadaran bahwa pemasaran langsung tidak lagi berfungsi. Anda perlu menarik pelanggan Anda, tidak mengganggu privasi mereka atau membanjiri mereka dengan spam yang tidak diinginkan. Sebut saja atraksi pemasaran, pemasaran izin atau pemasaran magnet, semuanya bermuara pada hal yang sama - unsur penting untuk menemukan kesuksesan di dunia modern. Memahami Pilihan Anda dalam Pemasaran Konten. Game pemasaran telah berubah sepenuhnya. Bisnis tidak lagi dapat mengandalkan metode pemasaran tradisional mereka harus semakin fokus pada solusi pemasaran digital untuk mendapatkan pesan mereka di depan opsi yang tepat. Sementara ada banyak pilihan yang datang dan pergi, pemasaran konten telah menjadi solusi masuk untuk bisnis besar dan kecil. Apa itu pemasaran konten dan metode apa yang dapat Anda terapkan? Apa itu Pemasaran Konten? Nama mengatakan itu semua pemasaran konten tidak lebih dari penciptaan konten informatif, asli, bermanfaat dan kemudian mengirimkannya kepada audiens Anda.

Dengan demikian, ini secara teknis merupakan bentuk pemasaran keluar, tetapi dapat (dan harus) dikombinasikan dengan taktik pemasaran masuk untuk memanfaatkan merek yang dibangun dan koneksi yang dibuat dengan audiens Anda. Seperti yang Anda bayangkan, ada banyak opsi terkait jenis konten yang Anda buat dan bagaimana Web Design Bali 5000 Anda mendistribusikannya. Namun, ada beberapa kualifikasi yang harus dipenuhi oleh semua konten Anda sebelum Anda dapat mendistribusikannya, atau Anda berisiko menimbulkan kemarahan Google. Berguna pertama dan terpenting, konten apa pun yang Anda buat harus bermanfaat bagi audiens Anda. Mungkin ini informasi cara menggunakan produk Anda. Mungkin itu video yang menyoroti evolusi industri Anda, atau perubahan dalam proses pembuatan Anda. Apa pun itu, pastikan itu memberikan nilai aktual kepada anggota audiens Anda. Ada persepsi salah bahwa dunia online sangat mirip dengan Wild West Amerika dalam hal apa pun. Itu salah. Jika Anda mengambil konten dari orang lain, baik dalam format cetak, video, audio atau visual, Google tidak akan.

Opsi Pemasaran Konten Sekarang setelah Anda memahami pentingnya konten asli yang bermanfaat, mari kita bicara tentang berbagai opsi pemasaran konten yang tersedia untuk Anda. Mereka banyak sekali. Yang lebih buruk, Anda akan menderita dengan branding negatif, yang merupakan sesuatu yang tidak mampu dilakukan bisnis Anda. Buat konten asli, selalu. Artikel dapat ditulis seputar topik yang menarik minat audiens Anda, dan mereka dapat dipublikasikan di sejumlah tempat daring. Situs web Anda adalah Web Design Bali 5900 tempat yang sangat baik, tetapi Anda juga dapat mempublikasikan melalui platform seperti Medium, dan bahkan LinkedIn dan jejaring sosial lainnya. Penggagas terhormat media sosial, blog masih memainkan peran penting saat ini. Dengan blogging, Anda dapat memberi perusahaan Anda wajah yang lebih pribadi, sambil memberikan informasi berharga kepada audiens Anda. Posting biasa juga membantu dengan SEO organik, selama Anda mengoptimalkan posting dan informasi meta Anda.

Podcast pada dasarnya adalah acara radio Internet, dan mereka menjadi sangat populer. Mereka dapat dialirkan ke perangkat seluler (smartphone, misalnya), dan ada layanan Web Design Bali 4500 agregasi podcast untuk perangkat iOS dan Android. Podcasting adalah cara yang sangat baik untuk mendapatkan informasi kepada audiens Anda dengan cara yang lebih menarik daripada apa yang dapat diberikan oleh teks biasa, serta untuk membuat koneksi yang lebih pribadi. Konten video terus menjadi sangat populer. YouTube adalah mesin pencari terpopuler kedua di dunia, berada tepat di belakang Google. Membuat video yang bermanfaat, informatif, atau bahkan lucu bisa membuat pesan Anda tersebar luas. Ada banyak pilihan lain juga, termasuk media sosial, posting tamu, pemasaran email, buletin dan banyak lagi, dan masing-masing menawarkan bali web design sesuatu yang berbeda dalam cara ROI. Yang Perlu Anda Ketahui tentang Menyelaraskan Penjualan dan Pemasaran. Terlalu sering, dengan terlalu banyak bisnis, penjualan dan pemasaran dianggap sebagai entitas yang terpisah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Optimalkan Judul Halaman dalam Seni SEO

Judul halaman Anda harus dioptimalkan dalam seni SEO. Itu harus singkat, sesuai persis dengan aktivitas Anda sambil mengandung kata kunci ya...