Sabtu, 09 Februari 2019

Membagi Pelajaran Menjadi Lebih Khusus dan Spesifik

Jika Anda merasa terbantu, Anda bisa menyimpan kartu untuk aturan yang akan digunakan dalam daftar pelajaran itu ketika Anda mulai menganalisis ejaan, terutama aturan yang masih relatif baru. Kemudian pegang kartu tersebut sebagai referensi sementara Anda dan siswa membaca aturan. Tapi itu hanya dukungan opsional, dan akhirnya saya pikir Anda tidak akan mau atau perlu melakukannya; Analisis Ejaan biasanya mulai bergerak cukup cepat dengan siswa yang terbiasa dengan hal itu Dengan cara ini, Anda menganalisis kata tersebut bersama-sama, mendapatkan pemahaman yang lebih dalam tentang bagaimana aturan itu berlaku dan bekerja dalam kata-kata, dan mengikatkannya ke dalam memori dari waktu ke waktu melalui pengulangan yang bermakna dan sering. Perhatikan bahwa nomor aturan ejaan sama sekali bukan bagian dari penghafalan; ini disediakan hanya untuk membantu Anda menemukan kartu yang tepat dan tidak diperlukan untuk berhasil membaca atau mengeja. Mempelajari kata-kata yang tepat dan penerapan aturan, di sisi lain, sangat membantu.

Aturan Ejaan yang tercantum di bagian catatan menandai daftar ejaan, di Langkah 9 setiap kata Analisis Ejaan, ada untuk membantu Anda mengingat aturan mana yang berlaku untuk ejaan kata. Ini sangat membantu bagi mereka yang mempelajari peraturan ketika mereka mengajarkannya! Seiring waktu, Anda mungkin menemukan bahwa Anda kurang mengandalkan pengingat. Tetapi itu ada di sana kapan pun Anda membutuhkannya. Dalam Essentials edisi pertama dan Yayasan, informasi ini disediakan di kolom Petunjuk Ejaan di setiap daftar ejaan. Dalam menjelaskan Kampung Inggris Bojonegoro dan memodelkan ini dalam video berikut tentang Analisis Ejaan (juga disebut dikte ejaan). Misalnya, dia meminta siswa untuk mengingat, menerapkan, dan mengucapkan aturan "Kata-kata bahasa Inggris tidak berakhir dengan V atau U" (silent E rule 12.2) untuk kata-kata memberi, mulai pukul 3:50, dan penyelamatan, mulai pukul 4: 46. Sekali lagi, dengan program kata, dia pertama-tama membimbing siswa melalui mengapa kata itu dieja seperti itu, dan kemudian bertanya "Apa aturannya?" dan mengulanginya dengan siswa.

Ketika siswa semakin terbiasa dengan proses ini dan aturan ejaan, mereka akan dapat melakukan lebih banyak dan lebih banyak penandaan dan menganalisis diri mereka sendiri, dengan semakin sedikit dorongan dari Anda. Dan dalam setiap kata baru yang mereka pelajari, mereka tidak hanya akan melakukan aturan ke memori tetapi semakin mahir menerapkannya dengan cepat. Masing-masing dari lima bagian ini dirancang untuk mengambil 45-60 menit. Mereka membangun Kampung Inggris Blitar secara sistematis satu sama lain, dan ulasan dimasukkan di seluruh. Dengan kecepatan satu Bagian per hari, Anda akan mengajarkan pelajaran seminggu dan menyelesaikan paruh pertama (Pra-Pelajaran dan Pelajaran 1-15) dalam waktu sekitar satu semester dan babak kedua (Pelajaran 16-30) dalam waktu sekitar satu semester. Namun, tergantung pada siswa dan jadwal Anda, Anda mungkin menemukan bahwa itu bekerja lebih baik untuk bergerak lebih lambat atau untuk meningkatkan kecepatan untuk kursus perbaikan intensif. Banyak orang menghabiskan dua minggu untuk setiap pelajaran dan mengambil dua tahun untuk mencakup semua 30 pelajaran misalnya ini.

Berikut adalah beberapa saran untuk memperlambat langkah, serta beberapa untuk mereka yang ingin mempercepat. Saran Penjadwalan hanya untuk Essentials. Jadwal ini dirancang untuk mereka yang menggunakan Kampung Inggris Lamongan Essentials saja, baik sepanjang tahun sekolah atau dalam periode perbaikan intensif untuk pengeja yang kesulitan atau pembaca yang kesulitan. Remediasi Ejaan Intensif dengan Essentials. Summer Reading Camps dan Intervensi Jangka Pendek (dengan Essentials Reader opsional) Penjadwalan Saran untuk Essentials dengan Essentials Reader. Jadwal ini menggabungkan Essentials dan The Essentials Reader, suplemen pemahaman bacaan opsional, yang menyediakan teks fiksi atau nonfiksi sebagai kelancaran membaca dan praktik pemahaman untuk setiap Kampung Inggris Pare Kediri pelajaran Essentials. Penjadwalan Gagasan untuk Essentials dan Essentials Reader. Remediasi Membaca Intensif untuk Pembaca Perjuangan Lama. Kamp Bacaan Musim Panas dan Intervensi Jangka Pendek. Membuat Jadwal Anda: Tip Keseluruhan. Latihlah phonograms setiap hari! Jika Anda membagi pelajaran menjadi potongan-potongan yang lebih kecil, atau mengajarkan Essentials hanya dua atau tiga hari seminggu, tambahkan permainan phonogram favorit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Optimalkan Judul Halaman dalam Seni SEO

Judul halaman Anda harus dioptimalkan dalam seni SEO. Itu harus singkat, sesuai persis dengan aktivitas Anda sambil mengandung kata kunci ya...