Sabtu, 16 Februari 2019

Meningkatkan Posting & Mempromosikan Konten

Iklan Facebook memungkinkan Anda membuat kampanye iklan berdasarkan tiga kategori sasaran utama, memilih minat dan perilaku audiens yang ingin Anda targetkan dan memiliki kendali di mana iklan Anda ditampilkan di Jaringan Audiensi mereka semua sambil mengambil keuntungan dari biayanya yang biasanya lebih rendah. Tujuan dan Sasaran Pemasaran. Jika Anda belum melakukannya, Anda perlu mengidentifikasi tujuan dan sasaran pemasaran Anda. Facebook menawarkan tiga kategori sasaran utama dengan sasaran pemasaran spesifik di dalamnya. Kesadaran jika Anda ingin meningkatkan posting, mempromosikan halaman Anda, menjangkau orang-orang di dekat bisnis Anda, meningkatkan kesadaran merek, atau meningkatkan jangkauan Anda, maka tujuan Anda adalah untuk membangun kesadaran. Pertimbangan jika Anda ingin mengirim orang ke tempat tujuan di dalam atau di luar Facebook seperti halaman Facebook atau situs web Anda tingkatkan kehadiran di suatu acara, dapatkan tayangan video, kumpulkan arahan untuk bisnis Anda atau instal aplikasi Anda, maka Anda mencari untuk mempengaruhi pertimbangan pelanggan.

Konversi Jika Anda ingin meningkatkan konversi atau penjualan di situs web Anda, membuat orang mengklaim penawaran, mempromosikan katalog produk, membuat orang mengunjungi toko Anda, atau meningkatkan keterlibatan dengan aplikasi Anda, maka tujuan Anda adalah untuk meningkatkan konversi. Alasan terbesar untuk menggunakan iklan Facebook melalui Google adalah kemampuan penargetan audiens mereka. Facebook menawarkan berbagai opsi penargetan untuk membantu Anda menentukan audiens yang Anda inginkan untuk Sewa SEO Di Bondowoso ditampilkan iklan Anda. Anda dapat memasukkan dan mengecualikan hampir semua lokasi, demografis, minat, atau perilaku yang dapat Anda pikirkan. Pemirsa Khusus pelanggan atau orang-orang yang telah mengunjungi situs web Anda, terlibat dengan aplikasi Anda, atau halaman Facebook Anda. Penargetan demografis - mulai dari usia dasar, jenis kelamin, dan demografi bahasa hingga hal-hal seperti tingkat pendidikan, tingkat pendapatan, kepemilikan rumah, peristiwa kehidupan, industri pekerjaan, dll.

Penargetan Minat Ada kategori minat sehingga mungkin aman untuk mengatakan ada hampir semua yang dapat Anda pikirkan dari pertanian ke Zumba. Penargetan perilaku - termasuk kategori apa yang dilakukan pelanggan potensial. Contoh perilaku adalah pembeli rumah baru-baru ini, pengguna kupon, atau sedang bepergian. Koneksi - orang-orang yang sudah menyukai halaman atau aplikasi Anda, teman-teman orang yang menyukai halaman atau aplikasi Anda, dan orang-orang yang merespons acara Anda. Iklan Facebook ditampilkan di Facebook, Instagram dan Jaringan Pemirsa mereka. Anda bahkan dapat memilih Sewa SEO Di Bojonegoro kategori situs web dan aps yang tidak ingin iklan Anda tunjukkan. Tidak ingin memadukan bisnis dengan politik? Kecualikan saja. Biaya minimum untuk anggaran harian. Opsi anggaran seumur hidup memungkinkan Anda menjalankan iklan untuk periode waktu tertentu dengan biaya minimum. Biaya Anda akan tergantung pada anggaran yang Anda tetapkan, kualitas dan relevansi iklan Anda, perkiraan harga lelang, dan jumlah pelanggan yang ingin Anda jangkau dan Anda dapat memilih dari 4 opsi ketika Anda ditagih konversi, tayangan, tautan klik, atau jangkauan unik harian.

Kemampuan untuk memasangkan tujuan pemasaran Anda dengan minat dan perilaku pelanggan membuat Facebook cara yang bagus untuk membangun kesadaran dan minat dalam bisnis Anda dan terhubung dengan pelanggan Anda. Masih bertanya-tanya apakah menjalankan satu atau dua iklan Facebook akan menguntungkan bisnis Anda? Nah, jika Anda ingin menjangkau pelanggan di luar ketika mereka mencari produk atau layanan Anda, maka jawabannya adalah ya. Apakah logo merupakan kebutuhan? Kami mendapat Jasa SEO banyak pertanyaan dari pemilik usaha kecil yang bertanya-tanya apakah mereka benar-benar membutuhkan logo. Jujur, tidak semua bisnis kecil melakukannya. Anda tentu dapat menjual produk atau layanan Anda tanpa logo, tetapi pasti ada lebih banyak manfaat memiliki logo daripada tidak memilikinya. Berikut adalah beberapa alasan mengapa memiliki logo dapat menguntungkan bisnis Anda. Logo Anda adalah identitas visual Anda. Dan itu identitas Anda yang memisahkan Anda dari pesaing Anda di dunia pemasaran. Identitas visual Anda memiliki peran penting dalam membangun hubungan pelanggan dan memberikan produk Anda sebuah merek.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Optimalkan Judul Halaman dalam Seni SEO

Judul halaman Anda harus dioptimalkan dalam seni SEO. Itu harus singkat, sesuai persis dengan aktivitas Anda sambil mengandung kata kunci ya...