Sabtu, 16 Februari 2019

Pilih Ahli SEO Yang Berpengalaman

Bagaimana jika saya menawarkan bisnis saya dalam bahasa Inggris dan bahasa lain? Haruskah saya membeli domain saya dalam bahasa lain. Nggak! Simpan semua konten Anda, baik bahasa Inggris dan Spanyol, di domain Anda untuk memisahkan konten ke dalam berbagai bahasa. Dengan begitu, domain Anda memiliki otoritas untuk kedua bahasa, alih-alih dua situs terpisah yang mencoba membangun otoritas itu. Bagaimana jika saya ingin menjaga agar pesaing saya tidak membeli domain serupa. Iya nih! Domain kami adalah designs.com, tetapi jika Anda mengunjungi salah satu dari domain ini designs.co, designs.net, atau sumydesigns.org Anda juga akan mengunjungi situs kami. Kami menemukan seseorang telah mendirikan toko dengan domain yang SANGAT mirip dengan milik kami, menawarkan layanan yang sama. Sangat frustasi menemukan hal itu dan tidak ada yang bisa kami lakukan. Jadi kami membeli sebanyak mungkin yang kami bisa jauhkan dari pemburu gelap. Bagaimana jika saya membuka lokasi kedua dari bisnis saya? Haruskah itu memiliki domain sendiri?

Cukup tambahkan halaman ke situs Anda saat ini yang mewakili lokasi itu. Sesuatu seperti domain.com/newlocation. Jangan buat kompetisi Anda sendiri untuk kata kunci Anda. Anda biasanya dapat membagi situs web Anda dengan baik untuk beberapa lokasi. Bagaimana jika saya ingin menargetkan frase kata kunci baru? Haruskah saya membeli domain yang menggunakan frasa itu? Tidak! Ini adalah pertanyaan yang paling sering diajukan. Saya menawarkan layanan XYZ, dan saya ingin menargetkan orang yang ingin membeli layanan XYZ di kota lain, jadi saya harus membeli xyzservice.com dan xyzservicenewyork.com bukan? Tidak! Google tahu di mana Anda berada, mereka tahu apa yang Anda tawarkan. Jangan membuat situs web lain yang bersaing dengan yang sudah Anda miliki. Membuat kompetisi sendiri tidak pernah merupakan ide yang bagus. Anda dapat menargetkan Ahli SEO Di Manado kata kunci itu langsung di domain Anda sendiri, dengan menambahkan halaman untuk xyzservice.com/newyork. Lihat betapa mudahnya itu. Apa nama bisnis saya yang panjang? Bisakah saya membeli yang lebih pendek?

Iya nih! Jika nama bisnis Anda seperti Yayasan Persahabatan Filsuf Paul, dan Anda ingin domain Anda menjadi paulsphilosopherfriendshipfoundation.com (yang akan menjadi domain yang baik, karena itu adalah nama bisnis Anda yang tepat), tetapi Anda berpikir itu akan terlalu sulit untuk diingat atau terlalu sulit untuk memberitahu orang-orang di telepon, atau bahkan terlalu sulit untuk mengatakan kepada orang-orang melalui telepon, kemudian dengan cara Ahli SEO Di Palembang yang lebih pendek dan MAJU ke domain Anda yang sebenarnya. Anda bisa dengan paulsphilosopher.com dan meneruskannya, atau ppff.com dan meneruskannya. Apa pun yang berfungsi dan tersedia. Situs web membutuhkan foto hari ini. Ada banyak tempat untuk mendapatkannya dan saya punya beberapa saran. Saya ditanya tentang stok foto sepanjang waktu, di mana mendapatkannya, mana yang harus digunakan. Dan stok foto memiliki tempat mereka, pasti. Tetapi izinkan saya memberi tahu Anda ini menggunakan foto asli Anda, kantor Anda, staf Anda, dan pekerjaan Anda 100x lebih baik daripada menggunakan foto stok.

Semua orang enggan untuk meletakkan foto mereka sendiri di situs web mereka, jadi kami menemukan foto stok pekerja kantor yang melakukan pekerjaan kantor, atau foto stok pekerja konstruksi yang sedang melakukan konstruksi, atau stok foto anjing yang sedang dilatih. Daftar ini terus berlanjut. Dan ada alasan mengapa foto-foto ini ada. Orang membutuhkan foto dan tidak selalu punya cara untuk mendapatkannya. Tetapi seorang pelanggan akan jauh lebih cenderung untuk melakukan bisnis dengan Ahli SEO Di Ambon Anda jika mereka dapat melihat Anda ketika mereka melakukan riset. Hal-hal yang perlu diketahui saat mendapatkan foto untuk situs web Anda. Pekerjakan seorang fotografer profesional. Saya mengatakan ini kepada semua orang. Saya bisa menulis lagu tentang. Membayar untuk menyewa seorang profesional untuk mengambil foto. Tidak ada foto yang diambil dengan ponsel Anda. Tidak ada foto "teman kakak saya memiliki kamera yang bagus". Pekerjakan seseorang yang melakukan ini untuk mencari nafkah.

Periksa pekerjaan mereka sebelum Anda mempekerjakan mereka dan verifikasi apakah foto mereka bagus. Fotografer sejati memiliki peralatan yang lebih baik daripada Anda, tahu cara menggunakan pencahayaan yang tepat untuk mendapatkan foto terbaik, tahu cara Jasaseosurabaya memposisikan Anda untuk mendapatkan sudut terbaik dan dapat mengedit foto Anda menjadi yang terbaik. Percayalah pada saya, gunakan iPhone Anda untuk memanggil pro dan tidak mengambil foto situs web Anda sendiri. Dapatkan foto yang terang dan dipentaskan. Ada tempat untuk foto headshot atau kantor perusahaan Anda di situs web Anda. Tetapi ada juga tempat untuk foto candid. Ini sering bercerita tentang bisnis Anda, siapa Anda, dan bagaimana Anda bekerja dengan orang-orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Optimalkan Judul Halaman dalam Seni SEO

Judul halaman Anda harus dioptimalkan dalam seni SEO. Itu harus singkat, sesuai persis dengan aktivitas Anda sambil mengandung kata kunci ya...