Jumat, 15 Februari 2019

Manfaat Utama Memiliki Situs Web WordPress

Menambahkan tautan internal akan membantu pengguna Anda dan membantu Anda di mesin pencari, jadi pastikan untuk mengambil beberapa menit tambahan saat menulis konten untuk menambahkan tautan yang bermanfaat dan relevan. Anda akan senang Anda melakukannya. Menyewa tim kecil untuk situs web WordPress Anda. Ketika datang ke desain dan pengembangan situs web, ada banyak pilihan. Ada perusahaan besar dengan banyak karyawan, kantor besar dan biaya besar. Kemudian di sisi lain, Anda memiliki freelancer baru yang bekerja sendiri di kedai kopi atau pengembang lepas pantai yang bekerja untuk sebagian kecil dari biaya dan kemudian ada semua orang di antaranya. Kami adalah agen kami bekerja dari kantor pusat kami dan tim kami kecil. Tapi jangan salah itu karena kita kecil sehingga kita tidak bisa melakukan hal-hal besar. Ada banyak alasan mengapa mempekerjakan tim kecil adalah ide bagus. Anda tidak tersesat dalam shuffle. Memang benar bahwa banyak tangan membuat pekerjaan ringan, tetapi juga benar bahwa semakin banyak orang yang terlibat dalam suatu proyek, semakin banyak waktu yang diperlukan untuk menyelesaikannya.

Jika Anda pernah menjadi anggota komite 10 orang, Anda akan mengalami ini. Ketika proyek Anda diteruskan dari departemen ke departemen untuk diselesaikan, dan Anda tidak pernah tahu di mana itu atau siapa yang mengerjakannya, mudah untuk merasa diabaikan atau hilang. Ketika perusahaan besar Anda memiliki 50 proyek yang sedang berjalan sekaligus, mudah untuk dilupakan. Karena kami kecil, kami tahu semua klien kami dan pada tahap apa setiap proyek berada. Kami berkomunikasi setiap hari tentang Ahli SEO Di Malang semua proyek kami besar dan kecil. Sentuhan pribadi. Kami mengenal klien kami. Apakah Anda ingin merasa seperti orang yang bekerja sama dengan Anda peduli dengan proyek Anda dan tidak hanya dibayar? Itu kita. Kami tidak menerima pekerjaan hanya karena uang karena ketika Anda melakukannya, Anda tidak melakukan yang terbaik. Kami ingin Anda sukses, dan jika tujuan kami selaras dengan tujuan Anda, hasilnya akan selalu menjadi yang terbaik. Kami ingin tahu tentang bisnis Anda, pelanggan Anda, dan apa yang mendorong Anda untuk melakukan apa yang Anda lakukan sehingga kami dapat membantu mengarahkan pelanggan ke situs web Anda.

Apakah Anda pernah memainkan permainan telepon? Anda memulai kalimat di satu ujung, kemudian melihat seperti apa suaranya ketika orang terakhir mendengarnya? Itu lucu, sampai proyek Anda adalah subjek dari permainan telepon. Ketika Anda memiliki tim besar orang yang bekerja pada satu proyek, visi yang Anda miliki dapat menjadi kacau ketika transisi dari satu orang ke yang berikutnya. Sebuah tim kecil mencegah masalah seperti ini. Ketika Anda memiliki masalah, Anda tahu siapa yang perlu Anda kirimi email. Anda tidak perlu mengarungi tiket dukungan atau mendengarkan perintah nada sentuh pada ponsel untuk menemukan departemen yang tepat kami departemen yang tepat. Ketika Anda bekerja dengan Ahli SEO Di Mojokerto kami, Anda bekerja dengan Susan dan Amy dan mungkin beberapa tim pendukung, tetapi Anda akan mengenal kami secara pribadi. Anda tidak perlu memperkenalkan diri saat mengirim email karena kami akan tahu siapa Anda. Merupakan langkah besar untuk menemukan perusahaan untuk bekerja di situs web Anda. Itu membingungkan karena ada begitu banyak pilihan, begitu banyak pilihan bagus, tetapi juga menakutkan karena semua opsi itu sangat berbeda.

Kami mungkin tidak selalu cocok untuk setiap bisnis, tetapi tim kecil kami sangat cocok untuk banyak perusahaan dan kami senang bekerja dengan klien yang mencari pengalaman yang lebih pribadi ketika datang ke kehadiran online mereka. Manfaat Utama memiliki Situs Web WordPress. Kami menyukai WordPress. Itu bukan berita yang menggemparkan dunia. Saya mengajak putri saya untuk memperbaiki klakson Prancisnya kemarin dan mengobrol dengan pemilik toko yang mengalami masalah situs web dan dia mengatakan kepada saya bahwa dia menggunakan Joomla. Saya mengatakan kepadanya bahwa Ahli SEO Di Calang situs web saya pernah di Joomla, tetapi kami beralih ke WordPress bertahun-tahun yang lalu. Dia kemudian bercerita tentang konferensi profesional yang dia hadiri dan bagaimana salah satu sesi tentang pentingnya kehadiran web Anda dan mereka memiliki semua jenis sumber daya dan template untuk pro di bidangnya. Dan mereka semua ada di WordPress. Dia bertanya, Apakah Anda memiliki ini di Joomla Dan jawabannya adalah tidak.

Mengapa demikian? WordPress mendominasi pasar dengan hampir 30% dari semua situs web di dunia menggunakannya. Joomla berada di posisi kedua dengan 3,1%. Itu perbedaan yang cukup dramatis, bukan? Jadi mengapa begitu banyak orang menggunakannya dan apa manfaatnya? Biarkan saya menghitung cara! Alasan utama kami beralih dari Joomla ke WordPress bertahun-tahun yang lalu adalah karena mudah bagi pemilik situs web Jasa SEO Surabaya untuk memperbarui konten mereka. Jangan salah paham, jika Anda menginginkan desain tertentu dan Anda bukan web pro, maka itu tidak mudah. Tetapi dalam hal membuka halaman konten, membuat perubahan dan menyimpan? Jika Anda dapat mengedit dokumen Word, Anda dapat mengedit WordPress. Ini memiliki komunitas yang luar biasa. Bagi saya ini adalah aspek terpenting dari bekerja di WordPress. Saya merasa sangat beruntung bahwa saya tersandung ke WordPress setelah beberapa CMS gagal, bahkan sebelum saya tahu tentang orang-orang di komunitas. Ada banyak orang yang menggunakan dan mengembangkan dengan WordPress. Jadi tidak ada kekurangan sumber daya. Jika Anda ingin mengetahui sesuatu, jawabannya mungkin sudah ada di luar sana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Optimalkan Judul Halaman dalam Seni SEO

Judul halaman Anda harus dioptimalkan dalam seni SEO. Itu harus singkat, sesuai persis dengan aktivitas Anda sambil mengandung kata kunci ya...