Sabtu, 16 Februari 2019

Membangun Personal Branding Semakin Kokoh

Pemasaran media sosial adalah alat penting untuk mempromosikan situs web Anda. Jika Anda tidak yakin apakah media sosial tepat untuk Anda, klik di sini dan cari tahu. Situs web apa yang menginspirasi Anda. Mungkin itu adalah situs pesaing atau situs yang benar-benar Anda sukai tetapi sama sekali tidak terkait dengan situs yang Anda butuhkan? Mungkin Anda menyukai font di situs web ini, tetapi menyukai warna di situs web itu. Saya akan meminta Anda untuk mengirim berbagai tautan ke situs-situs ini dan meminta Anda untuk merinci elemen dari setiap situs yang Anda sukai. Contoh-contoh ini memberikan visual yang baik tentang apa yang Anda inginkan di situs baru Anda. Saya menggunakan semua jawaban untuk pertanyaan-pertanyaan ini untuk menciptakan desain yang unik untuk bisnis kecil Anda dan memberikan kepribadian yang layak. Ketika desain selesai, saya membuat template yang akan digunakan Amy saat ia memulai pengembangan dan mengubah desain menjadi situs web yang indah dan berfungsi penuh. Personal Branding: Apa, Mengapa dan Siapa.

Apa itu personal branding. Personal branding adalah praktik individu yang memasarkan diri mereka ke pasar dan mempromosikan karier atau status mereka. Paling sering branding melibatkan nama, produk, atau organisasi individu. Di dunia saat ini, karena kehadiran media sosial dan pemasaran online yang luar biasa, personal branding dianggap, oleh banyak orang, bagian penting dari praktik bisnis yang baik. Tetapi siapa yang benar-benar membutuhkan SEO One Labuan-bajo jenis branding ini dan mengapa? Mengapa saya harus memiliki merek pribadi? Merek pribadi Anda membantu Anda menonjol dari persaingan dengan mengekspresikan karakter Anda. Merek Anda memberi Anda kredibilitas dengan memvalidasi bisnis atau spesialisasi Anda. Merek ini jika langkah pertama Anda meninggalkan jejak di dunia pesaing. Membangun merek yang unik dan kuat untuk diri sendiri memungkinkan Anda terhubung dengan audiens target Anda dan membangun koneksi yang berkesan dan kuat. Merek yang baik mengirimkan pesan yang tepat dan mendapatkan pengakuan bisnis atau layanan Anda. Siapa yang butuh personal branding?

Personal branding sangat bagus untuk siapa saja yang memulai bisnis kecil independen, siapa saja yang mencari untuk mempromosikan keterampilan pribadi untuk promosi pekerjaan, atau bagi siapa pun yang perlu mempromosikan produk atau layanan pribadi mereka. Berikut adalah beberapa contoh karier yang cocok untuk branding pribadi. Membuat situs yang ramah seluler sering kali berarti memotong. Situs Anda harus mobile-friendly. Ini tahun 2016, semua orang memiliki ponsel pintar. Faktanya, beberapa orang memiliki ponsel pintar tetapi tidak memiliki komputer. (Saya tahu! Kelihatannya gila bagi saya juga, tetapi itu benar!) Jadi, sangat penting SEO One Sumbawa bahwa situs Anda ramah seluler. Dalam dunia desain responsif, itu biasanya berarti bahwa ketika perangkat semakin kecil, konten Anda disusun ulang agar sesuai dengan viewport pada perangkat. Itu masuk akal. Tapi sudahkah Anda mempertimbangkan seberapa sering konten di halaman situs web? Terkadang, ada banyak. Dan sering kali, itu terlalu banyak untuk pemirsa seluler Anda.

Orang-orang yang menggunakan ponsel mereka untuk melihat situs Anda biasanya tidak tertarik pada desain Anda, foto-foto cantik Anda, atau infografis raksasa Anda. Seseorang yang mendarat di situs Anda menggunakan ponsel mereka lebih sering daripada tidak mencari konten. Jadi, penting ketika mengambil keputusan tentang apa yang terjadi di situs untuk pengguna seluler, bahwa Anda memahami bahwa Anda mungkin harus memilah-milah grafik Anda, dan bahkan beberapa konten Anda, untuk menyajikan situs Anda dengan lebih baik kepada mereka yang ada di telepon. Misalnya, semua orang suka slider di beranda mereka. Bahkan ketika saya memberi tahu mereka bahwa SEO One kebanyakan mereka diabaikan, orang-orang masih menginginkannya. Dan mereka terlihat bagus. Tetapi jika Anda berpikir slider mungkin diabaikan pada versi desktop Anda, itu benar-benar ruang kosong pada tampilan seluler. Pertimbangkan bahwa orang yang membaca konten Anda akan menggulir dengan jari mereka. Jika Anda menyimpan setiap grafik dan item pada versi desktop Anda pada versi mobile Anda, maka pengguna Anda akan menggulir dan menggulir untuk menemukan apa yang mereka inginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Optimalkan Judul Halaman dalam Seni SEO

Judul halaman Anda harus dioptimalkan dalam seni SEO. Itu harus singkat, sesuai persis dengan aktivitas Anda sambil mengandung kata kunci ya...