Rabu, 20 Februari 2019

Membuat Situs Web Informatif dan Situs Menarik

Situs web informatif adalah situs web yang menyediakan informasi yang bermanfaat atau menarik, dengan kata lain, situs web yang memuat konten yang baik. Kami ingin berbicara dalam artikel ini tentang mengapa kami harus fokus pada konten lebih dari desain web. Bayangkan ada dua situs web yang menjual produk atau layanan yang sama. Situs web pertama berisi konten yang tidak berguna dan tidak ada detail atau sumber daya yang baik tetapi mereka memiliki desain situs web yang elegan sangat menarik dan indah dengan banyak perilaku interaktif pada desain web. Situs web kedua berisi konten yang jelas, mudah digunakan, dan Anda dapat mencapai informasi yang Anda cari dengan mudah melalui navigasi situs web yang jelas dengan sumber daya yang bermanfaat dan pesan bisnis yang jelas. Seperti yang kami katakan kedua situs web menjual produk atau layanan yang sama, yang mana yang akan Anda pilih untuk berurusan atau yang menurut Anda akan menghasilkan lebih banyak penjualan.

Situs Web Informatif akan menang. Situs web yang informatif akan menghasilkan Lebih Banyak Penjualan daripada Situs Web yang Menarik seperti yang dikatakan oleh Studi. Peneliti menemukan temuan studi mereka tentang bagaimana pemahaman positif terhadap suatu merek dapat meningkatkan keinginan pengguna internet untuk berurusan dengan bisnis. Mereka juga menunjukkan bagaimana situs web berbasis informasi mengalahkan situs web yang dirancang dengan menarik. Apakah itu berarti Anda tidak memerlukan desain web yang menarik di internet. Tidak, akhir-akhir ini memiliki desain situs web yang lama memberi kesan buruk tentang bisnis Anda dan apa yang Anda tawarkan, ditambah pengguna SEO Bulanan 104 dapat mencari situs web pesaing Anda dan jika merasa lebih modern dan diperbarui dapat mengurangi peluang Anda untuk mendapatkan klien, bisnis apa pun harus peduli dengan citra merek mereka, mereka harus menghindari efek negatif yang bisa terjadi karena desain situs web gaya lama baca lebih lanjut tentang layanan mendesain ulang situs web kami dan mengapa Anda harus mendesain ulang situs web Anda menjadi lebih modern.

Tidak ada kontradiksi di sini, Anda harus selalu memberikan prioritas pada konten situs web, tujuan utama dari desain adalah untuk menyajikan konten web dengan cara yang menarik dan kreatif. Anda harus mempertimbangkan bahwa Anda menjual layanan atau produk dan ingin fokus padanya dan membawanya keluar dengan cara yang menarik. Bukan tujuan Anda mendesain situs web untuk menyoroti desain dengan mengorbankan konten. Ini adalah hal yang sederhana, Anda dapat memiliki situs web yang menarik dengan konten yang bermanfaat, menulis konten yang hebat atau kami dapat menyediakan layanan copywriting untuk Anda, kemudian biarkan kami SEO Bulanan 111 merancang desain web yang menarik untuk Anda yang mengesankan pengguna. Hubungi kami sekarang! Desain Web yang Baik Meningkatkan Kredibilitas Situs Web. Menurut penelitian profesional dan penelitian dari banyak pihak yang kompeten yang tertarik pada bidang pekerjaan situs web, mereka mengatakan bahwa 75% peserta dalam penelitian mereka menyatakan bahwa desain web adalah salah satu kriteria utama untuk menilai kepercayaan dan kredibilitas situs web.

Universitas Stanford dan lainnya mendukung gagasan ini dengan mengatakan bahwa pengunjung situs web membuat 90% dari kesan pertama mereka berdasarkan desain dan tata letak situs web. Info ini menunjukkan kepada Anda bahwa desain situs web atau antarmuka pengguna (UI) adalah aspek yang sangat penting dari keberhasilan situs web dan harus ditanggapi dengan serius oleh pembuat keputusan yang berurusan dengan perusahaan Jasa SEO desain web. Pengunjung situs web mengambil keputusan tentang berbisnis dengan Anda apakah Anda memberikan layanan atau menjual produk di tata letak situs web Anda dan kemudahan penggunaan. Menurut perusahaan Adobe pemimpin program grafis, 38% pengunjung situs web berhenti menarik dan menjelajahi situs web ketika tidak menarik dan tidak mudah digunakan. Desain web yang menarik akan mendorong pengguna situs web untuk menghabiskan lebih banyak waktu menjelajahinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Optimalkan Judul Halaman dalam Seni SEO

Judul halaman Anda harus dioptimalkan dalam seni SEO. Itu harus singkat, sesuai persis dengan aktivitas Anda sambil mengandung kata kunci ya...