Senin, 15 Oktober 2018

Layanan SEO Yang Lebih Profesional

Mampu berinteraksi secara instan dengan klien akhir dengan cara yang mudah dapat membantu menyesuaikan dan memfokuskan kampanye pemasaran apa pun secara langsung di pasar yang berubah cepat, dan itu juga merupakan tempat yang bagus untuk mendapatkan umpan balik dan wawasan pelanggan melalui antarmuka ramah yang populer. Ini adalah sumber riset pasar utama. Dan pelanggan ingin tahu bahwa perusahaan mendengarkan dan peduli dengan pendapat mereka. Dua platform utama (Facebook dan Twitter) sangat populer - Facebook terungkap pada tahun 2010 yang memiliki lebih dari lima ratus juta pengguna - yang kira-kira setara dengan satu dari setiap tiga belas orang di planet ini! Kedua layanan ini memiliki kemampuan untuk digunakan pada Smart Phones, yang berarti bahwa pengguna terhubung sebagian besar waktu dan oleh karena itu sebagai perusahaan yang hadir di jaringan ini, Anda memiliki potensi untuk terhubung dengan ratusan juta pengguna 24 jam sehari, 7 hari seminggu.

Penggunaan layanan yang lebih profesional seperti LinkedIn telah menyebabkan hierarki kebutuhan, sikap, dan informasi lain yang dapat diakses. Cara mudah, ramah pengguna dan fasilitas jaringan berharga yang disediakan oleh LinkedIn kepada para profesional berarti bahwa untuk B2B dan khususnya industri rekrutmen, situs tersebut telah menjadi aset dan alat utama dan secara konsisten memberikan ROI untuk banyak perekrut yang menggunakannya secara teratur untuk melakukan pekerjaan mereka. Layanan ini memungkinkan orang-orang untuk saling terhubung satu sama lain, menjangkau mantan kolega dan mencari peluang untuk mendapat bantuan pekerjaan atau proyek, membuatnya ideal bagi para profesional yang sibuk. Ini juga dapat berfungsi sebagai platform besar untuk menerbitkan CV bagi mereka yang mencari peluang kerja. Untuk restoran, ada Foursquare - layanan geolokasi yang dirancang untuk membantu tempat dengan memanfaatkan dan pengguna untuk mendapatkan penawaran dan promosi terbaik dan menemukan tempat baru.

Kami menawarkan Anda kesempatan untuk menjalankan halaman kecil, menawarkan penghargaan kesetiaan dan mendorong orang-orang untuk berkunjung dan 'check in' ke cabang virtual Anda melalui ponsel cerdas berkemampuan GPS mereka, memungkinkan Anda untuk menargetkan orang-orang di daerah tangkapan khusus. Promosi lokal apa pun di area sekitarnya akan segera terlihat dan disorot untuk pengguna yang sudah check-in, yang sangat bagus untuk restoran, bar, dan toko lain yang ingin mendorong bisnis berulang seperti salon rambut, yang mungkin ingin memberikan penawaran khusus pada sore yang sangat tenang bagi mereka di daerah tersebut. Forum adalah cara yang bagus untuk membina hubungan interaktif dengan pengguna akhir, menawarkan dukungan setelah perawatan - membantu menyelesaikan masalah apa pun yang mungkin timbul, atau hanya berbicara dengan pelanggan dan membangun hubungan yang akan membantu membuat merek Anda nomor satu di pikiran.

Mensponsori forum-forum ini juga akan membantu meningkatkan visibilitas merek, dan juga akan memberikan beberapa publisitas positif. Forum juga merupakan sumber yang tak ternilai dari kelompok fokus bebas. Forum dapat digunakan untuk mengumpulkan umpan balik berkualitas dari klien yang baik, serta cara untuk mengatasi pelanggan yang tidak puas, menyediakan forum terbuka dan kesempatan untuk mengubah pengalaman mereka menjadi pengalaman yang positif. Di atas segalanya - penggunaan Media Sosial tidak boleh digunakan sebagai platform untuk promosi diri yang tidak terbatas dan mencolok. Pastikan bahwa konten apa pun relevan, berguna dan tidak bias, jika tidak, orang akan cepat bosan membaca apa yang Anda katakan sebagai perusahaan. Media sosial pada dasarnya merupakan platform yang menarik yang melaluinya sebagai bisnis atau profesional, Anda dapat menunjukkan pemahaman mendalam tentang kebutuhan klien Anda sementara secara bersamaan menghadirkan sisi yang lebih manusiawi dan sosial untuk merek, perusahaan, atau layanan Anda. Paket-paket analisis terus-menerus beradaptasi, berkembang untuk memperhitungkan berbagai tindakan yang kini harus dilacak dan diukur oleh situs web.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Optimalkan Judul Halaman dalam Seni SEO

Judul halaman Anda harus dioptimalkan dalam seni SEO. Itu harus singkat, sesuai persis dengan aktivitas Anda sambil mengandung kata kunci ya...