Senin, 15 Oktober 2018

Mendapat Peringkat Lebih Tinggi Dari Kata Kunci

Jika peringkat iklan Anda turun terlalu jauh ke bawah dan klik Anda berkurang, tingkatkan tawaran Anda untuk menaikkan posisi Anda. Bagian ini tidak boleh dilakukan tanpa memperhitungkan skor kualitas akun juga karena peringkat iklan Anda bergantung pada tawaran dan skor kualitas Anda. Halaman Arahan membuatnya tetap relevan, mudah digunakan, dinavigasi, dan memastikan bahwa mereka memiliki konten asli dan sangat jelas tentang apa yang Anda harapkan dilakukan pengguna berikutnya untuk mencapai konversi yang Anda inginkan. Apakah iklan Anda tidak ditampilkan atau pesaing mengkliknya? Jangan terus-menerus mencari dan tidak mengekliknya, Anda hanya melukai kinerja iklan Anda, gunakan alat Pratinjau Iklan khusus dalam antarmuka AdWords untuk menentukan apakah iklan Anda tampil atau tidak. Tidak mungkin pesaing Anda telah menghabiskan anggaran Anda, karena tim Google Fraud sekarang cukup luas dan up to date dengan mendeteksi masalah ini dan akan mengkredit akun Anda kembali jika mereka melihat beberapa klik dari lokasi yang sama terlalu sering.

Yang paling penting dari semuanya, measure tanpa pelacakan konversi dan analitik, Anda tidak dapat membuktikan kontribusi terhadap laba, dan laba atas investasi. Di dunia di mana pemasaran harus membuktikan nilainya kepada dewan, meskipun penelusuran berbayar telah dicoba dan diuji, perlu dikelola dengan baik untuk memberikan hasil bagi bisnis Anda. Pastikan Anda berada di atas pelaporan dan tahu apa yang Anda dapatkan dari anggaran Anda. Antarmuka AdWords dan Analytics terus menambahkan fungsionalitas, pelaporan, dan fitur baru secara rutin. Pastikan Anda membaca blog resmi mereka dan membaca bagian Bantuan untuk tetap up to date dengan peluang untuk meningkatkan kampanye Anda. JPP Marketing adalah Google Adwords® Certified Partner yang menunjukkan tingkat kompetensi dan pendidikan berkelanjutan yang secara resmi diakui dan diverifikasi oleh Google.

Pemasaran JPP menawarkan pengaturan, pengoptimalan, dan layanan manajemen berkelanjutan Google Adwords, serta pengoptimalan mesin telusur (SEO) dan analisis web untuk berbagai klien dari berbagai sektor termasuk forex, perjalanan dan pariwisata, layanan profesional, hukum, pendidikan, rekreasi dan ritel. Menggunakan satu atau dua kata sebagai Frase Pencarian cukup bagus untuk sejumlah besar situs web di luar sana - tidak mempersempit target pasar terlalu banyak, tetapi tidak terlalu menentukannya juga. Di sisi lain, frasa tiga atau empat kata di Meta Data lebih dikenal sebagai ‘kata kunci ekor panjang’ atau ‘frasa pencarian ekor panjang’, dan mereka lebih cenderung menarik pasar tertentu. Dalam sebagian besar kasus, frasa Pencarian Ekor Panjang ini lebih cenderung menyediakan platform penjualan daripada memberikan lebih banyak informasi.

Kabar hebat untuk frase Pencarian yang lebih panjang ini, adalah bahwa mereka lebih mudah untuk mendapat peringkat lebih tinggi daripada frase kata kunci tunggal atau ganda, selama mereka ditargetkan pada niche tertentu - misalnya menggunakan Search Engine Optimization Agency di Siprus daripada Search Engine Optimization. Ini karena menggunakan frasa generik seperti ‘Search Engine Optimization’ akan memunculkan hasil dari seluruh dunia, tutorial, plus frasa dan perusahaan yang lebih umum. Memiliki ‘Agen’ yang termasuk dalam permintaan pencarian mempersempit hasil, seperti halnya ‘Siprus,’ dan memiliki kombinasi keduanya membawa hasil yang jauh lebih sedikit. Teknik ini bagus jika Anda menjalankan usaha e-niaga, karena Anda akan dapat langsung menarik bagian pasar yang lebih kecil, tetapi yang ingin membeli produk, menciptakan laba atas investasi yang lebih tinggi, dibandingkan dengan memiliki lebih banyak frase umum yang akan menarik orang yang mencari informasi.


Ingatlah, bagaimanapun, bahwa hanya memiliki Frasa Pencarian Tail Panjang dalam kampanye pencarian berbayar dapat mengurangi lalu lintas sedemikian rupa sehingga upaya pemasaran PPC apa pun dirasa kurang efektif. Pada tahap awal proses perencanaan apa pun, pilihan harus dibuat antara memiliki 1 kata kunci untuk mengirim 100 pengunjung setiap hari, atau 100 kata kunci untuk mengirimi Anda satu pembeli sehari. Media Sosial adalah istilah selimut yang digunakan untuk mencakup berbagai macam situs web yang memungkinkan interaksi dan jaringan dan telah menjadi identik dengan layanan seperti Facebook, Twitter, LinkedIn, Foursquare dan forum. Banyak dari situs-situs ini memiliki berbagai layanan hebat dengan pengalaman pengguna yang menyenangkan, fitur yang bermanfaat, serta hiburan dan oleh karena itu digunakan oleh jutaan orang setiap hari. Ini menyediakan berbagai peluang untuk bisnis yang terlibat dalam media sosial dan harus menjadi komponen penting strategi pemasaran internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Optimalkan Judul Halaman dalam Seni SEO

Judul halaman Anda harus dioptimalkan dalam seni SEO. Itu harus singkat, sesuai persis dengan aktivitas Anda sambil mengandung kata kunci ya...