Senin, 15 Oktober 2018

Analisa Kata Kunci Untuk Kepentingan SEO

Pencarian online Youtube untuk iklan selama pertandingan juga menunjukkan angka yang luar biasa. Tahun ini banyak pengiklan menggunakan YouTube untuk teaser video selama hari-hari sebelum pertandingan dan iklan game besar atau iklan penggoda, yang memiliki lebih dari 66 juta tampilan sebelum hari pertandingan. Dengan bangga kami mengumumkan bahwa anggota tambahan tim kami baru-baru ini memenuhi persyaratan untuk menjadi Individu Terkualifikasi Google Adwords. Selain ini, perusahaan kami juga telah menambahkan bidang spesialisasi lebih lanjut untuk sertifikasi kami di Google Adwords termasuk tampilan iklan, pelaporan dan analisis, serta iklan pencarian, menawarkan berbagai layanan lengkap untuk Google Adword. Dengan hanya sejumlah kecil agen di Siprus yang memenuhi persyaratan Google untuk menjadi Google Adwords Certified Partner dan saat ini, kami saat ini adalah satu-satunya agen di Siprus dengan lebih dari 1 individu yang memenuhi syarat dan dengan spesialisasi di semua area yang tersedia di Google Adwords, menunjukkan tingkat kompetensi superior yang diberikan dan diverifikasi oleh Google.

Di sini, di JPP Marketing, sebagai Mitra Tesertifikasi Google Adwords di Bali kami sangat percaya pada pembelajaran dan pelatihan berkelanjutan dari anggota tim kami di semua bidang kemahiran karena fungsi yang tersedia terus berubah dengan cepat. Ada banyak fungsi dan layanan baru yang disediakan dari platform yang sangat sukses dan efektif ini seperti iklan seluler, iklan video, dan metode penargetan baru sehingga kami merasa penting bagi kami untuk tetap mengikuti perkembangan, melalui pemeriksaan kualifikasi berkelanjutan kami, untuk menawarkan klien kami solusi terbaru dan tentu saja hasil terbaik. Sebagai Mitra Tersertifikasi Google Adwords, kami juga dapat memberikan kredit promosi kepada semua klien baru untuk € 75 iklan gratis dengan Google Adwords. Untuk mengetahui lebih lanjut tentang cara mendapatkan lalu lintas bertarget berkualitas dan hasil dari kampanye PPC Anda, hubungi kami hari ini! Riset Kata Kunci tidak sederhana jadi jangan terburu-buru proses ini.

Pastikan cukup waktu untuk meneliti target pasar Anda dan bahwa riset Anda dilakukan oleh seseorang yang memahami kata-kata apa yang mungkin digunakan klien untuk mencari produk Anda. Anda dapat mengidentifikasi peluang yang orang lain tidak bersaing dan mendapatkan lalu lintas yang relevan untuk biaya yang lebih rendah. Salah satu tip besar adalah mencari kesalahan eja yang umum. Kata kunci negatif juga merupakan cara bagus untuk memastikan iklan Anda tidak muncul untuk pencarian yang tidak relevan. Dan penelitian tidak berhenti, ini harus menjadi bagian berkelanjutan dari pengoptimalan akun untuk membantu Anda tetap di atas peluang baru untuk kata kunci. Pertahankan pemirsa target Anda - buat iklan Anda relevan dan pilihan kata kunci Anda relevan dengan mereka. Sertakan pesan yang 'berbicara' kepada klien ideal Anda dan pastikan itu dalam bahasa mereka. Tetap optimalkan iklan Anda. Anda dapat menjalankan tes terpisah untuk mencoba pesan yang berbeda untuk mendapatkan klik lebih baik melalui tarif - ketika salah satu mengungguli yang lain, memo yang lebih buruk dan coba versi lain. Terus lakukan itu sehingga Anda terus meningkatkan salinan iklan Anda.

Buat perbedaan kampanye Anda jangan berasumsi bahwa jaringan Display dan iklan Jaringan pencarian memiliki kinerja atau tawaran yang sama, jaga kampanye Anda tetap terpisah dan fokus oleh jaringan sehingga Anda memiliki kontrol lebih besar atas strategi penawaran Anda. Anda juga harus memisahkan berdasarkan wilayah, pasar, dan bahasa jika sesuai, atau berdasarkan jenis produk dan layanan, atau oleh semua faktor ini jika perlu. Ini dapat membuat kampanye Anda semakin rumit tetapi sangat relevan bagi pengguna akhir Anda. Jaga skor kualitas Anda tetap tinggi pembersihan dan pemeliharaan rutin untuk memastikan Anda meningkatkan kata kunci skor Kualitas yang buruk atau menghapus frasa yang tidak dapat Anda tingkatkan setelah pengujian. Cara meningkatkan skor kualitas adalah tetap fokus dan relevan dalam kata kunci pilihan Anda, iklan dan halaman arahan. Sesuaikan strategi penawaran Anda. Ketika Anda mulai menikmati skor kualitas yang lebih baik, cobalah mengurangi tawaran Anda, atau jika Anda menemukan iklan Anda mengkonversi lebih baik di posisi ke-3 daripada ke-2, kurangi tawaran Anda dengan sesuai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Optimalkan Judul Halaman dalam Seni SEO

Judul halaman Anda harus dioptimalkan dalam seni SEO. Itu harus singkat, sesuai persis dengan aktivitas Anda sambil mengandung kata kunci ya...