Senin, 15 Oktober 2018

Teknologi SEO Semakin berat

Sering kali, kami menemukan pengaturan Google Analytics, di mana akun telah disiapkan sebagai profil baru di bawah akun Google Analytics yang ada yang juga termasuk situs web lain, biasanya disiapkan oleh pengembang situs web atau agensi. Kami tahu ini dengan memeriksa kode sumber, di mana sangat sering kami melihat nomor kode pelacakan yang menunjukkan Anda adalah profil nomor 35 pada akun analytics ini. Praktik terbaik dengan Google Analytics berarti bahwa setiap situs web harus memiliki akun yang sepenuhnya BARU, bukan profil baru, dan bahwa kepemilikan dan administrasi dari seluruh akun analytics ini harus bersama Anda, klien, bukan pengembang atau agensi apa pun. Ini penting karena memastikan Anda memiliki data situs web - sesuatu yang penting jika Anda perlu mengubah pengembang atau biro iklan, tetapi juga yang lebih penting, agar Anda dapat mengakses fitur administrator Analytics. Jika Anda ditetapkan sebagai profil, Anda mungkin hanya akan memiliki akses pengguna hanya-baca.

Jika Anda diberi akses administrator pada profil di bawah akun utama mereka, ini berarti Anda akan dapat melihat SEMUA profil di bawah akun analitik utama, termasuk situs web lainnya, bukan hanya data situs web Anda. Jelas ini menimbulkan masalah kerahasiaan jadi ini tidak mungkin dilakukan, dan itu adalah, maka Anda harus khawatir - seolah-olah Anda dapat melihat data situs web lain, maka mereka mungkin juga dapat melihat situs Anda! Beberapa fitur yang tidak dapat Anda akses tanpa Akses Administrator di Google Analytics meliputi. Menghubungkan akun Anda dengan Google Adwords untuk melaporkan data biaya langsung ke analytics. Menghubungkan dengan Google Webmaster Tools untuk pelaporan yang lebih baik tentang masalah SEO seperti pertanyaan SEO, peringkat. Kemampuan untuk menambahkan lebih banyak pengguna untuk melihat laporan analitik Anda. Menyiapkan sasaran untuk melacak konversi. Sasaran Google Analytics dapat membantu Anda melacak pertanyaan atau penjualan yang diterima melalui formulir yang dikirimkan di situs Anda, atau diterima melalui email.

Ini memungkinkan Anda untuk lebih memahami saluran dan aktivitas pemasaran mana yang memberikan hasil. Dengan mengonfigurasikan sasaran dalam analitik Anda, Anda akan tahu nawala, iklan, dan kampanye email mana yang membawa hasil langsung dalam hal bisnis baru, prospek tambahan, pertanyaan, dan juga pendapatan, langsung di Google Analytics. Sebelum Anda melakukan SEO, PPC, media sosial, atau teknik iklan berbayar, kami merasa sangat penting bahwa sasaran dikonfigurasikan di situs Anda untuk mengukur dan mengevaluasi hasil tindakan yang Anda ambil. Miliaran pertanyaan dan jawaban terjadi setiap hari di Google tetapi apa yang terjadi di antara keduanya? Hari ini Google mengumumkan sumber daya baru yang dirancang untuk menjawab semua pertanyaan Anda tentang cara kerja mesin telusur paling populer di dunia. Situs Inside Search menyertakan beberapa fitur pendidikan interaktif yang menjelaskan secara sederhana bagaimana setiap bagian dari sistem rumit ini bekerja, yang menangani lebih dari 100 miliar pencarian setiap bulan.

Anda dapat menggulir infografis langsung untuk menemukan bagan, grafik, dan berita yang dapat diklik, serta tautan ke kebijakan Google, pembaruan algoritme, dan bahkan tayangan slide langsung yang menunjukkan hasil spam yang baru saja dihapus dari indeks Google. Suatu keharusan bagi semua orang yang ingin lebih memahami tentang pencarian atau hanya untuk mempelajari lebih lanjut tentang teknologi menarik di balik hasil Google. Seperti yang sudah kita ketahui, Super Bowl adalah acara sepak bola besar yang terjadi setiap tahun di Amerika Serikat dan menawarkan peluang iklan yang luar biasa untuk perusahaan besar dengan kantong dalam! Super Bowl tahun ini tidak hanya diisi dengan aksi tetapi juga dengan pemadaman listrik sepanjang 34 menit yang menghasilkan banyak Tweet lucu selama pemadaman listrik. Menurut Blog Resmi Google, selama Super Bowl tahun ini, orang-orang tidak hanya mencari tim yang bermain, karena Ravens adalah tim yang paling dicari, tetapi juga untuk kami. Penelusuran Beyoncé melonjak selama penampilannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Optimalkan Judul Halaman dalam Seni SEO

Judul halaman Anda harus dioptimalkan dalam seni SEO. Itu harus singkat, sesuai persis dengan aktivitas Anda sambil mengandung kata kunci ya...