Senin, 15 Oktober 2018

Spesialis SEO Bergaransi

Media Sosial adalah salah satu dari ini, yang juga sekarang perlu membuktikan kontribusi ke garis bawah. Media sosial tidak membutuhkan biaya untuk berpartisipasi, tetapi mengembangkan profil Anda dengan benar dan profesional. Dan faktor waktu tidak boleh diabaikan karena butuh waktu untuk membangun dan mempertahankan kehadiran di media sosial, dan kemudian menjadi media lain yang akan digunakan pelanggan untuk berkomunikasi dengan Anda, sehingga akan membutuhkan perawatan dan perhatian yang berkelanjutan. Namun, jika dibandingkan dengan biaya TV atau cetak, dan juga ketika mempertimbangkan audiens potensial yang dapat Anda akses untuk sebagian kecil dari biaya ini, media sosial datang ke dalam sendiri. Dan uang apa pun yang Anda investasikan di media sosial, adalah investasi jangka panjang dalam keberadaan online Anda, yang Anda bangun dan tingkatkan, daripada ledakan singkat yang akan berakhir seperti dalam kasus iklan majalah atau jeda iklan di tengah-tengah program.

Berbagai paket analisis kini menawarkan fitur pelacakan dan analisis media sosial khusus, di mana Anda mengukur tidak hanya penggemar atau interaksi dengan merek Anda di situs jejaring sosial, tetapi juga klik-tayang pada tautan yang dipasang di Twitter atau Facebook dan keterlibatan pelanggan dengan situs ini secara umum dari sumber-sumber ini. Bisnis dapat mulai membangun data nyata yang dapat ditindaklanjuti pada segmen klien dari jaringan ini, untuk memungkinkan mereka untuk lebih mengoptimalkan kehadiran dan investasi mereka lebih jauh. Berita terbesar untuk memukul pemasaran mesin pencari musim panas ini adalah pasti kedatangan Bing, mesin pencari baru Microsoft yang menggantikan Live. Implikasi bagi spesialis tim SEO murah cukup besar, karena semua orang menunggu untuk melihat efek pada peringkat MSN sudah tercapai dan mencoba untuk memahami bagaimana algoritma akan benar-benar bekerja. Pada tahap-tahap awal ini, Bing tampaknya menikmati lebih banyak lalu lintas daripada MSN, mungkin sebagai akibat dari minat media yang besar dan kampanye iklan dan PR yang ekstensif.

Data resmi dari firma riset ComScore mengindikasikan bahwa Microsoft telah merebut 8,4% pencarian Internet AS di Juni, (naik dari 8% di bulan sebelumnya, sebagian besar dengan mengorbankan saingannya, Yahoo Inc, yang pangsa pasarnya turun dari 20,1 menjadi 20%. Spekulasi berlanjut tentang kemungkinan kemitraan periklanan online antara Microsoft dan Yahoo, yang pasti akan menjadi satu-satunya cara untuk secara layak menantang dominasi Google di pasar Apa arti kedatangan Bing bagi SEO? Implikasi utama untuk spesialis SEO lihat laporan dari Microsoft berjudul "Bing: Fitur Baru Relevan ke Webmaster akan menjadi yang pertama perubahan di halaman hasil pencarian. Hasil 6 hingga 10, untuk istilah tertentu seperti nama kota, adalah hasil 'dikategorikan' dan bukan kecocokan langsung ke kueri awal, sehingga mesin telusur secara efektif membuat saran terkait dengan permintaan pencarian Anda. Jadi jika Anda mencari merek mobil, Anda mungkin akan mendapatkan saran untuk bagian-bagian dalam 10 hasil teratas serta informasi dasar tentang model mobil yang tersedia dan ruang pamer resmi.

Ini memberikan peluang untuk ekor panjang (frase kata kunci yang lebih lama digunakan untuk optimasi) tetapi juga memiliki efek yang merugikan pada mereka yang mungkin telah muncul dalam hasil 6-10. Fitur lain adalah konsep 'best match' dari Bing, yang berarti hanya menampilkan 1 hasil ketika yakin itu benar, atau menyoroti di dalam halaman, jadi bahkan jika Anda berada di top 5 dalam hal ini, Anda mungkin tidak muncul , dan jika Anda # 1, pangsa lalu lintas Anda mungkin akan meningkat pada persyaratan ini ketika pencocokan terbaik diterapkan. Ada juga 'pratinjau' yang ditawarkan dari situs yang terdaftar di halaman hasil, jadi jika pengguna melayang di atas daftar, mereka dapat memutuskan Layanan paket murah SEO apakah hasilnya sesuai atau tidak - ini dapat menyebabkan pengguna menemukan apa yang mereka butuhkan tanpa mengunjungi, atau mungkin hasilkan lebih banyak pengunjung yang memenuhi syarat yang datang ke situs Anda, karena mereka sudah memeriksanya, ini dapat mengurangi rasio pentalan. Secara keseluruhan, kedatangan Bing menimbulkan beberapa pertanyaan menarik untuk SEO dan tidak diragukan lagi kita semua memiliki lebih banyak untuk belajar dari mesin pencari baru yang menarik ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Optimalkan Judul Halaman dalam Seni SEO

Judul halaman Anda harus dioptimalkan dalam seni SEO. Itu harus singkat, sesuai persis dengan aktivitas Anda sambil mengandung kata kunci ya...