Senin, 22 Maret 2021

Seberapa Efektif Berkomunikasi dengan Audien

Untuk posting organik, bagaimanapun, Facebook tidak memberi kami statistik yang terkait dengan indikator tayangan. Namun, Anda dapat membuat berbagai perkiraan berdasarkan jangkauan. Namun untuk mengetahui seberapa efektif berkomunikasi dengan publik di Media Sosial secara umum, perhatikan minat yang diberikan oleh pengunjung terhadap konten yang Anda promosikan. Untuk ini, Anda dapat berkonsultasi dengan Rasio Pentalan di Analytics dan Anda akan melihat persentase pengunjung yang meninggalkan situs setelah mengunjungi halaman. Kami terutama tertarik untuk membuat pengunjung tetap berada di situs kami selama mungkin, atau setidaknya sampai konversi dibuat.

Dengan menghubungkan RKT dengan Rasio Pentalan, kami akan mendapatkan gambaran tentang pengaruh pos kami dibandingkan dengan sumber lalu lintas lainnya. Apakah Anda memiliki kode Analytics di situs? Jika demikian, masuk ke akun Analytics Anda dan lihat saluran mana yang menghasilkan lalu lintas paling berharga link tepat 28 untuk Anda. Pada kesempatan ini, Anda juga akan melihat seberapa cepat orang yang datang dari Media Sosial meninggalkan situs Anda. Pergi ke bagian "Aqusition", turun ke bagian "All traffic" dan pilih kotak "Channels". Jika Anda memeriksa bagian "Sumber / Media", Anda akan mendapatkan daftar semua sumber lalu lintas di situs Anda. Analisis rasio pentalan sumber yang Anda minati dan lihat manfaat mana dari tingkat keluaran terendah.

Jika rasio pentalan lalu lintas di jejaring sosial rendah / rendah / menurun, itu berarti Anda menargetkan audiens yang tepat dan Anda menggunakan konten berkualitas. Jika tidak, Anda masih harus mengerjakan setidaknya satu dari dua hal ini. Tentu saja, ada metode lain untuk memantau lalu lintas di Media Sosial, tetapi kami akan membahasnya di artikel berikut. Namun, jika Anda mengetahui metode link tepat 20 lain, Anda dapat menyombongkannya melalui komentar yang membangun! Berdasarkan data - Temukan model atribusi yang dimaksudkan untuk memperjelas kontribusi saluran lalu lintas dalam konversi akhir. Dalam memperjuangkan supremasi dan efisiensi saluran yang digunakan dalam kampanye.

Model pengaitan yang dikembangkan oleh Google mencoba mengungkap kontribusi nyata dari setiap saluran dalam bauran pemasaran. Mulai dari premis efisiensi saluran tergantung pada pengerasan jalan menuju konversi, di bagian atas corong, di area tengah atau sebagai titik kontak akhir, kami link building 7 menghadapi banyak sinkronisasi kampanye dalam mencoba memahami dari data analisis, pengaruh saluran, seperti Tampilan, Email atau terprogram, pada saluran yang memiliki kredit untuk dikonversi dengan klik terakhir. Model atribusi klasik, jika kita dapat mendefinisikannya seperti itu, gunakan aturan untuk menetapkan kontribusi saluran tergantung pada momen interaksi. Pada prinsipnya, kami memiliki lima model yang digunakan.

Interaksi Pertama, Berbasis posisi, Peluruhan waktu, Linear dan tentu saja, model yang berada di ambang penghapusan, Klik Terakhir. Interaksi Pertama memberikan kredit penuh ke saluran interaksi pertama Berbasis link building posisi menetapkan 40% untuk saluran pertama dan terakhir dan 20% untuk saluran perantara. Peluruhan waktu secara bertahap memberikan kredit dengan mengurangi kontribusi untuk saluran interaksi awal. Linear menetapkan tingkat kredit untuk setiap saluran. Klik Terakhir memberikan kredit ke saluran terakhir Tentu saja, model pengaitan dikhususkan untuk kampanye, tujuan yang ditargetkan, dan menjadi alat yang ampuh bila kami menyertakan dalam analisis area Konversi terbantu, Konversi multisaluran, dan Jalur konversi teratas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Optimalkan Judul Halaman dalam Seni SEO

Judul halaman Anda harus dioptimalkan dalam seni SEO. Itu harus singkat, sesuai persis dengan aktivitas Anda sambil mengandung kata kunci ya...