SEO adalah sistem pengukuran di mana kami mencoba menyesuaikan konten dan teknologi web kami dengan sistem mesin pencari pilihan (seperti Google) dalam jangka panjang dan dengan demikian menempatkan situs web kami di depan yang lain. Google akan menghukum saya karena menggunakan SEO dan menghentikan situs web saya. Jika Anda tidak menggunakan strategi yang tidak diinginkan / dilarang, jangan berlebihan dengan kata kunci dan jangan menggunakan metode serupa lainnya, yang juga dihindari oleh sebagian besar perusahaan SEO, risikonya minimal. Google tidak peduli dengan menghukum pengiklan yang melanggar aturan. Tetap berpegang pada praktik yang telah dicoba dan diuji dan Anda akan menghindari sebagian besar hukuman. Jika tidak, Anda akan segera dihukum oleh algoritme Google.
Pengoptimalan situs web adalah proses aneh dan jangka panjang yang terkenal berdasarkan pertumbuhan terkontrol secara bertahap dari keberadaan web dari suatu situs web. Meskipun beberapa ukuran SEO di situs web Anda dapat dideteksi dan diberi imbalan secara virtual (tata letak H1 yang benar, alamat H2 H3 metadata yang baik), ini tetap tidak menjamin posisi kata kunci jangka panjang yang tinggi. Dengan page one benefit 21 pengoptimalan di situs yang baik, Anda mungkin dapat mencapai posisi ke-25 untuk beberapa kata kunci penting, tetapi tanpa pembaruan halaman reguler, pengoptimalan di luar situs, dan pemantauan algoritme, Anda tidak akan maju dari sini. Bagaimana dengan membeli tautan Anda juga dapat mencoba membeli sejumlah besar tautan (yang pasti tidak kami rekomendasikan) dan dengan demikian memperoleh posisi secara artifisial dalam waktu yang sangat singkat.Ini hanya akan bekerja untuk bulan yang baik, karena Google secara aktif mengabaikan halaman dengan pertumbuhan yang terlalu cepat dan menempatkannya di t.i. tempat pembuangan sampah Internet di mana situs tersebut hampir tidak memiliki peluang untuk meningkatkan posisinya. Kami pasti dapat mengatakan bahwa page one benefit 18 jumlah pengunjung ke situs web Anda akan sangat meningkat jika Anda mengoptimalkan situs web Anda. Jika Anda dapat meningkatkan jumlah lalu lintas online dari orang-orang yang mencari produk atau layanan Anda - berapa biayanya? Berapa banyak dari orang-orang ini yang dapat menjadi pelanggan dan berapa lama loyalitas mereka pada merek Anda akan bertahan? Ingatlah bahwa jika Anda mempermudah untuk menemukan situs Anda, itu memiliki pengaruh yang sangat signifikan pada kesuksesan bisnis Anda.
Lalu lintas organik dapat mengurangi biaya iklan Anda secara keseluruhan. Di Spletnik, kami percaya bahwa menemukan anggaran minimum untuk pengoptimalan mungkin bukan pendekatan terbaik. Kami berbicara page one benefit 2 dari pengalaman kami sendiri. Satu strategi SEO berlaku untuk semua orang. Kami dapat dengan cepat menghilangkan mitos ini dengan melihat hasil pencarian organik untuk pesaing Anda. Saat Anda memeriksa strategi SEO mereka, Anda akan menemukan kombinasi taktik kelebihan page 1 yang digunakan oleh masing-masing situs peringkat teratas. Tidak ada dua yang benar-benar sama dan berubah setiap hari. Dari pengoptimalan di halaman hingga tautan balik, deskripsi meta, dan platform media sosial. Setiap situs web menggabungkan elemen unik untuk mencapai tujuan SEO Anda. Dan Anda harus melakukan hal yang sama untuk situs web Anda.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar