Kamis, 24 Desember 2020

Faktor Utama Google untuk Menentukan Peringkat

Anda bekerja sebagai dokter gigi atau memiliki tempat kerja yang dapat dikunjungi klien, pastikan alamat Anda diverifikasi di listingan Google Bisnisku saat Anda melakukan SEO. Terkait hasil pencarian lokal, Google menggunakan tiga faktor utama untuk menentukan peringkat. Kesesuaian Jarak Presentasi Kesesuaian. Ini adalah seberapa cocok itu dengan apa yang dicari perusahaan lokal. Pastikan informasi Anda lengkap dan akurat untuk memastikan bahwa perusahaan melakukan yang terbaik untuk membuatnya relevan bagi para pencari. Google menggunakan lokasi geografis Anda untuk memberikan hasil lokal Anda dengan lebih baik.Google mencoba memberi penghargaan kepada perusahaan dan perusahaan yang benar-benar beroperasi.


Keunggulan bisnis offline, Google melihat beberapa faktor online untuk menentukan peringkat lokal. Misalnya, memperhatikan faktor-faktor seperti seberapa populer di pasar lokal, tarif organik, dan pengembalian positif yang diterimanya. Pelajari jasa goo gl 20 seperti apa situs Anda akan terlihat di hasil pencarian. Sekarang mari kita tentukan kata kunci apa yang akan Anda targetkan dalam konten situs web Anda dan bagaimana Anda akan mempersiapkan konten itu untuk memuaskan pengguna dan mesin pencari. Riset kata kunci membantu Anda lebih memahami bagaimana audiens target, konten, layanan, atau produk Anda dicari. Riset kata kunci memberikan informasi pencarian khusus untuk membantu Anda menjawab pertanyaan Apa yang dicari orang Berapa banyak orang yang mencarinya.

Apa yang harus dilakukan dalam mencari kata kunci. Dalam format apa mereka menginginkan informasi ini. Sebelum Anda dapat membantu bisnis tumbuh dengan pengoptimalan mesin telusur, Anda perlu memahami siapa pelanggan Anda dan sasaran mereka. Riset kata kunci membutuhkan waktu, dan semuanya menjadi lebih jelas ketika Anda tahu mengapa Anda ingin menentukan peringkat. Misalnya, kepala Frankie & Jo's (toko es krim bebas gluten) mendengar tentang SEO jasa goo gl 34 dan berencana untuk menjadi yang terdepan dalam hasil pencarian organik. Untuk membantu mereka, pertama-tama Anda harus mengenal pelanggan Anda. Untuk melakukan ini, Anda dapat mengajukan pertanyaan-pertanyaan. Apakah ada lebih banyak penelusuran di perangkat seluler, dll.

Mengajukan pertanyaan ini merupakan langkah perencanaan penting yang akan memandu penelitian kata kunci Anda dan membantu Anda mengembangkan konten yang lebih baik. Penting untuk dicatat bahwa tidak semua situs web diberi peringkat untuk kata kunci. Halaman lain di banyak situs web mendapatkan lebih banyak lalu lintas daripada halaman beranda, jadi penting jasa seo goo.gl untuk menggunakan kata kunci khusus untuk setiap halaman Anda. Pentingnya ekor panjang. Akan lebih bagus jika situs sepatu menduduki peringkat No. 1 untuk kata kunci sepatu bukan? Sangat menyenangkan bekerja dengan 50.000 atau bahkan 5.000 penelusuran sebulan, tetapi kenyataannya, ekor panjang yang populer ini hanyalah sebagian kecil dari semua penelusuran di Internet.

Fakta kata kunci dengan volume pencarian yang sangat tinggi dapat membawa orang ke situs Anda, bahkan mereka yang bukan audiens target Anda, yang tidak baik untuk Anda. Misalnya, apakah pengguna ingin mengetahui nilai kalori pizza tersebut, atau mereka hanya mencari restoran pizza yang akan mengantar keluarganya? Menelusuri produk Anda dengan nama umum dengan cara jasa goo gl 9 ini sangat luas dan berarti menargetkan ribuan orang yang tidak akan kembali kepada Anda. Tidaklah benar untuk mengabaikan kata kunci long tail karena orang-orang lebih spesifik ketika mereka ingin membeli sesuatu. Kata kunci berkarakter Mengetahui tentang tren musiman dapat membantu dalam hal menetapkan strategi konten.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Optimalkan Judul Halaman dalam Seni SEO

Judul halaman Anda harus dioptimalkan dalam seni SEO. Itu harus singkat, sesuai persis dengan aktivitas Anda sambil mengandung kata kunci ya...