Rabu, 23 Desember 2020

Mengevaluasi Keberhasilan Kampanye Pemasaran

Konten dan seluruh situs harus menginspirasi kepercayaan secara umum. Pengalaman pengguna adalah sesuatu yang telah dan akan memainkan peran penting dalam pemosisian dan keberhasilan halaman tertentu di web. Jadi inilah saatnya untuk memeriksa, mengubah, dan meningkatkan segala kemungkinan di situs. Siapa pun yang lebih memahami kebutuhan pelanggan dan yang menjawabnya dengan lebih baik dan lebih baik, akan mendapatkan simpati mereka dan Google.  Berapa lama untuk melihat hasil SEO? Bagi mereka yang tidak terbiasa dengan proses pengoptimalan SEO dan cara pekerjaan dilakukan, seringkali bagi mereka tampaknya itu semua rumit, tidak dapat diprediksi dan, bagaimanapun, sering kali nilainya dipertanyakan.


Sejarah perkembangan pengoptimalan SEO dan kebutuhan untuk pembelajaran dan peningkatan berkelanjutan di bidang ini, mengarah pada fakta bahwa banyak dari mereka yang menulis dan membicarakannya tidak cukup profesional, yang mengakibatkan efek yang kami sebutkan di awal. Sering terjadi, dan masih terjadi saat ini, bahwa mereka yang tidak memiliki cukup pengetahuan kedai peringkat 46 sebelumnya, yaitu memiliki pengetahuan yang dangkal tentang subjek, memasuki proses SEO, dan setelah beberapa waktu itu cukup untuk mengevaluasi keberhasilan kampanye pemasaran, mereka terkejut ketika menyadari tindakan itu. yang mereka mulai tidak memiliki hasil yang diinginkan, atau efek yang diharapkan. Dan kemudian, selain uang yang telah dihabiskan, waktu yang telah berlalu pun ikut hilang.

Di atas semua ini, sebagian besar pakar SEO akan memberi tahu Anda bahwa tidak ada alasan untuk khawatir dan hasil yang terlihat membutuhkan waktu. Tapi apa kerangka waktu di mana hasil proses SEO akan terlihat, dan hasil seperti apa yang dapat Anda harapkan. Optimasi seo Pertama-tama, apa yang kita maksud dengan hasil. Ada banyak manfaat dari proses SEO, terutama jika strategi kedai peringkat 22 seperti konten dan pemasaran sosial digunakan. Tetapi manfaat terbesar pasti peningkatan kunjungan yang tiba di situs melalui penelusuran organik, yaitu peningkatan konversi. Karena dengan pertumbuhan posisi situs Anda di mesin pencari pada pencarian organik, lalu lintas situs meningkat, konversi meningkat dan hal ini secara langsung mempengaruhi peningkatan visibilitas merek serta pertumbuhan penjualan produk atau jasa.

Merupakan tujuan akhir dan dasar pengoptimalan. Mengapa keberhasilan optimasi SEO kebetulan diartikan sebagai kegagalan, begitu pula sebaliknya. Pada tahap awal proses SEO, diperlukan investasi yang signifikan, sementara di sisi lain, dalam banyak kasus, tidak ada hasil yang diinginkan. Selama periode ini, peringkat halaman lebih rendah, dan tidak melebihi ambang batas halaman pertama di mesin pencari. Atau jika kebetulan melintasinya, itu paling sering untuk frasa yang tidak memiliki banyak bobot dan yang tidak cukup dicari. Berbagai analisis kedai peringkat 32 yang dilakukan telah menunjukkan bahwa jumlah posisi yang dipindahkan situs dalam penelusuran tidak dengan sendirinya cukup untuk mencapai hasil. Kami memiliki kasus di mana satu situs membuat kemajuan dari posisi ke-38 ke posisi ke-12, atau halaman lain di penelusuran Google (yang meningkat 26 tempat).

Kemajuan itu tidak disertai dengan hasil konkret dan peningkatan konversi, seperti di situs yang dari tempat 12 naik ke tempat ke-4 (dalam hal ini naik 8 tempat). Data menunjukkan bahwa melompat dari posisi 12 ke 4 di penelusuran Google meningkatkan lalu lintas situs sekitar 5% jika berhubungan dengan kata kunci tertentu. Lebih lanjut, saat kita berbicara tentang http://kedaiseo.com/ lompatan ke tempat kedua, ini membawa serta peningkatan lalu lintas sekitar 10%, sementara kunjungan tempat pertama meningkat 20-30% untuk kata kunci tertentu. Menempatkan diri Anda pada posisi terbaik di halaman pertama pencarian Google adalah tujuan utamanya, karena jumlah kunjungan situs yang meningkat, konversi yang tumbuh secara signifikan, dan hal ini tentu saja berdampak besar pada bisnis itu sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Optimalkan Judul Halaman dalam Seni SEO

Judul halaman Anda harus dioptimalkan dalam seni SEO. Itu harus singkat, sesuai persis dengan aktivitas Anda sambil mengandung kata kunci ya...