Rabu, 21 Oktober 2020

Mengetahui Situs Anda Usang atau Tidak

Ini adalah yang paling umum dan muncul karena fakta bahwa saat mengetik alamat halaman, kesalahan merayap ke dalamnya. Akibatnya, permintaan dipahami oleh server, tetapi sumber daya web tidak ditemukan di alamat yang ditentukan, dan pengguna menerima pemberitahuan ini. Pengembang modern berusaha keras untuk membuat halaman 404 berguna: baik untuk pengunjungnya maupun untuk mereka sendiri. Pertama, setelah mendesainnya dengan benar, Anda dapat memberi tahu pengunjung apa yang harus dilakukan selanjutnya, dan kedua, mentransfernya ke halaman lain di situs. Artikel ini berfokus pada solusi serupa. Siapa tahu: mungkin salah satunya akan menginspirasi Anda untuk mengembangkan milik Anda sendiri! Selamat datang! Selamat datang! Anda berada di luar angkasa, kembali ke Bumi!

Kami berusaha semaksimal mungkin agar pengunjung kami tidak bosan Itulah sebabnya kami membuat halaman 404 itu tidak biasa, setelah mendesainnya dalam bentuk ruang terbuka dengan piring terbang. Dengan menggunakan efek Parallax kami menambahkan beberapa orisinalitas padanya. Saya hanya ingin menghidupkan kursor di halaman dan menunggu kemunculan alien! Kali ini kontak tidak akan berlangsung yah, kami mengusulkan kedai order 90 untuk kembali ke Bumi dengan mengklik tautan Mulai dari awal. Pengembang solusi digital Mantra Labs pada halaman 404 Not Found melaporkan bahwa Anda kehabisan oksigen. Halaman tersebut menggambarkan seorang astronot dalam pakaian luar angkasa dan memberikan kemungkinan untuk kembali ke rumah (lebih tepatnya, transisi otomatis ke halaman utama situs setelah 10, 9, 8  baik, dan seterusnya detik).

Jika Anda terlalu tidak sabar atau tidak ingin menggoda nasib dan dibiarkan tanpa oksigen, Anda cukup mengklik link Home Page. Sebuah toko online yang menawarkan perlengkapan bantuan kehidupan darurat, pada halaman 404-nya, memberi tahu pengunjung bahwa dia kembali tersesat di Matrix. Bagaimana cara mengetahui apakah situs Anda sudah usang dan apa yang harus dilakukan. Bagaimana kedai order 67 cara mengetahui apakah situs Anda sudah usang dan apa yang harus dilakukan. Bagikan di media sosial jaringan. Ada sejumlah lonceng peringatan yang menunjukkan bahwa situs Anda sudah usang dan membutuhkan modernisasi. Jangan abaikan hal-hal seperti penurunan konversi dan posisi dalam hasil pencarian, serta penurunan jumlah aplikasi, dan Anda akan dapat mengambil tindakan yang diperlukan dengan tepat waktu.

Untuk informasi selengkapnya tentang perbedaan situs lama dan apa yang harus dilakukan jika situs sudah usang, baca artikel ini! Desain situs web sudah ketinggalan zaman. Kepatuhan desain grafis situs dengan tren modern memainkan peran penting, karena mempengaruhi perilaku pengguna. Menurut survei yang dilakukan oleh Stanford Lab, hampir separuh pengguna membentuk opini mereka tentang kedai order 80 sebuah situs berdasarkan desainnya. Jika tidak terlihat modern, orang mendapat kesan bahwa tidak ada yang terlibat di dalamnya dan bisnis perusahaan pemiliknya buruk, atau bahwa manajemennya tidak peduli dengan pelanggannya. Tak perlu dikatakan, tidak ada perwakilan dari target audiens yang akan menyukai ini? Tentunya, dia akan lebih memilih untuk melakukan pembelian atau memesan layanan di website yang terlihat modern.

Apa bedanya desain yang sudah ketinggalan zaman? Gambar realistis. Pada awal abad ini, desainer berupaya keras untuk menciptakan grafik paling realistis dengan efek yang sesuai: gradien, bayangan, sorotan, dan pantulan. Berdasarkan hal tersebut, sebuah situs dianggap ketinggalan zaman jika berisi konten flash, font asli (terutama yang berwarna), berbagai efek khusus, detail, dan tekstur. Sekarang, arah yang disebutkan di atas telah kehilangan relevansinya. Itu digantikan oleh minimalis, kemurnian dan kesederhanaan pemesanan jasa seo garis, yang disebut desain datar atau datar. Desainer modern menggunakan berbagai animasi, termasuk yang interaktif, serta efek "Hover" dan "Parallax". Hal terpenting di situs ini adalah kontennya, dan komponen grafik memudar menjadi latar belakang. Ini seharusnya tidak mengalihkan perhatian dari informasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Optimalkan Judul Halaman dalam Seni SEO

Judul halaman Anda harus dioptimalkan dalam seni SEO. Itu harus singkat, sesuai persis dengan aktivitas Anda sambil mengandung kata kunci ya...