Kamis, 22 Oktober 2020

Mempersiapkan Peluncuran Promosi Anda

Penilai relevansi grup iklan, 58 dari 200 grup iklan dipindahkan ke Rencana. Kata kunci yang dipilih pergi ke Rencana Kata Kunci. Ini dibuktikan dengan tanda In plan. Itu muncul di bagian Saran Kata Kunci di kolom Status Akun. Perencana Kata Kunci Google: apa yang dapat dilakukannya dan bagaimana menggunakannya Rencana Kata Kunci Google Mempersiapkan Peluncuran Promosi Anda Laporan berikut tersedia dalam Rencana Kata Kunci Bagian Ringkasan Rencana. Di sini Anda dapat melihat statistik umum untuk semua kata kunci dengan indikator seperti: klik, tayangan, biaya, RKT, biaya rata-rata per klik dalam konteks semua kata kunci. Prediksi tersedia untuk setiap grup iklan untuk klik, tayangan, biaya dengan BPK maksimum tertentu. Statistik berubah ketika BPK maksimum berubah.

Di sini Anda dapat melihat statistik untuk setiap kata kunci: klik, tayangan, biaya dengan BPK maksimum tertentu. Sistem menghitung ulang statistik ketika BPK maksimum berubah. Laporan tersebut menunjukkan bagaimana tayangan didistribusikan menurut wilayah. Laporan ini berguna untuk kampanye yang menargetkan beberapa kawasan. Kami hanya menargetkan jadi laporan ini tidak informatif bagi kami. Mari kita pergi ke bagian pelanggaran fatal 72 Ringkasan Rencana. Perkiraan menunjukkan bahwa meluncurkan kampanye untuk semua kata kunci yang ditambahkan akan memberi kita 1,1 ribu klik. Perkiraan biaya kampanye iklan adalah 18 ribu rubel. Anggaran yang direncanakan adalah 55 ribu rubel, jadi kami dapat bergerak maju dengan segala kata. Mari berkenalan dengan statistik dari bagian Kata Kunci. Dari tabel tersebut, kami melihat bahwa defaultnya adalah BPK maksimum yang tinggi.

Perencana Kata Kunci Google: apa yang dapat dilakukannya dan bagaimana menggunakannya. Bahkan dengan BPK setinggi itu, kami menanggung biaya iklan. Namun, untuk mengurangi risiko klik anggaran, kami akan menetapkan tarif pada tingkat rata-rata 60 rubel. per klik. Kedepannya, kami akan menyesuaikan tarif tergantung pada hasil yang diperoleh. Bagaimana cara mengubah BPK maksimum Anda. Kami memberi tanda centang pelanggaran fatal 76 di kolom Kata Kunci. sistem akan secara otomatis memilih semua kata dalam tabel. Klik pada link Ubah maks. biaya per klik. Itu muncul di atas tabel setelah kami memilih kata-kata. Perencana Kata Kunci Google: apa yang dapat dilakukannya dan bagaimana menggunakannya. Kami menetapkan harga di jendela pengaturan. Perencana Kata Kunci Google: apa yang dapat dilakukannya dan bagaimana menggunakannya.

Kami menyimpan perubahan sistem menghitung data perkiraan. Perencana Kata Kunci Google: apa yang dapat dilakukannya dan bagaimana menggunakannya. Tambahkan semua kata ke kampanye. Jika di masa mendatang hanya ada sedikit lalu lintas untuk kampanye, kami akan meningkatkan tawaran dan / atau menambahkan kata kunci baru. Menambahkan kata kunci ke kampanye Anda. Hanya ada satu langkah tersisa pelanggaran fatal 73 sebelum meluncurkan kampanye menambahkan kata ke kampanye. Perencana Kata Kunci Google: apa yang dapat dilakukannya dan bagaimana menggunakannya. Di jendela pengaturan, tentukan nama kampanye dan anggaran harian rata-rata. Perencana Kata Kunci Google: apa yang dapat dilakukannya dan bagaimana menggunakannya Setelah menyimpan perubahan, Google membuat kampanye.

Sebagai hasil dari bekerja dengan Planner, kami membuat kampanye dari 58 grup iklan yang berisi 1389 kata. Perkiraan kampanye bulanan. Data yang diberikan adalah perkiraan. Setelah meluncurkan kampanye, statistik pelanggaran fatal guidelines akan berbeda dari perkiraan. Meluncurkan kampanye apa selanjutnya Kami meluncurkan kampanye dengan kata kunci yang ditambahkan dari Planner. Sekarang Anda perlu melakukan tindakan berikut Buat iklan Lakukan moderasi. Optimalkan kampanye iklan di latar belakang menggunakan RekomendasiBagaimana menghabiskan lebih sedikit waktu untuk mempersiapkan kampanye iklan. Gunakan alat bantu perencanaan media Tentukan URL situs di pengaturan, pilih mesin pencari dan setel penargetan geo. Anggaran seo paling baik dan relevan untuk kemajuan promosia anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Optimalkan Judul Halaman dalam Seni SEO

Judul halaman Anda harus dioptimalkan dalam seni SEO. Itu harus singkat, sesuai persis dengan aktivitas Anda sambil mengandung kata kunci ya...