Rabu, 28 Oktober 2020

Promosi Berkualitas untuk Peningkatan Lalu Lintas yang Alami

Permintaan yang sudah berada di TOP-10 di awal promosi masih membutuhkan dukungan dari pengoptimal proyek untuk mempertahankan posisi tersebut. Biasanya, perusahaan SEO memberikan diskon untuk kata-kata ini atau mendukungnya secara gratis. Biaya kueri utama berdasarkan posisi di mesin telusur. Biaya harus ditunjukkan untuk beberapa periode yang memadai, misalnya, bertepatan dengan pelaporan pengoptimal. Biaya untuk menemukan situs di TOP-10 dalam 1 hari terlihat, tentu saja, menarik, tetapi setelah beberapa kalkulasi sederhana, harga untuk satu bulan akan menjadi lebih mengesankan. Baik biaya yang sangat rendah dan terlalu tinggi pasti memalukan. Perhitungan harus transparan, klien perlu memahami bagaimana harga akhir dibentuk. Biaya dapat diindikasikan untuk membawa situs ke TOP-10 tanpa gradasi berdasarkan posisi.

Skema terlihat jauh lebih jelas dan lebih transparan, ketika, tergantung pada posisinya (misalnya, TOP-1, TOP-2-3, TOP-4-5 atau TOP-6-10), koefisien tertentu diterapkan saat menghitung biaya. Perkiraan hasil situs ke TOP-10 Kerangka waktu untuk membawa situs ke TOP tidak boleh terlalu pendek atau panjang. Perkiraan di perusahaan yang berbeda seharusnya tidak jauh berbeda. Biasanya, perkiraan dalam perhitungan disajikan dalam bentuk grafik, ini dengan jelas menunjukkan berapa lama waktu yang dibutuhkan koko pro blog 18 untuk membawa semua kueri ke TOP-10 hasil pencarian. Contoh tersebut menunjukkan bahwa dalam periode ke-9 semua kueri yang dipromosikan akan mencapai TOP-10. Berdasarkan perkiraan keluaran kueri di TOP-10, anggaran SEO tahunan dibentuk. Apa perhitungan khas untuk promosi lalu lintas.

Karena penghitungan untuk promosi menurut lalu lintas dan menurut posisi memiliki banyak kesamaan, mari kita bahas perbedaan utamanya. Promosi lalu lintas sering kali didahului oleh pekerjaan skala besar pada pengoptimalan sumber daya, yang dibayar dengan pembayaran satu kali di awal proyek. Pada saat yang sama, tidak ada biaya berlangganan bulanan. Anda harus berhati-hati jika baik kontrak maupun perhitungan tidak berisi tentang koko pro blog 7 pengoptimalan satu kali situs, karena promosi kualitas tidak mungkin dilakukan tanpa ini. Pastikan untuk memperhatikan apakah biaya pembuatan rekomendasi terindikasi dan jika tidak, maka dapat diumumkan setelah audit, yang ternyata akan menjadi biaya tambahan. Perkiraan pertumbuhan lalu lintas untuk tahun ini. Promosi berkualitas tinggi memberikan peningkatan lalu lintas yang alami dan lancar.

Anda harus waspada jika perhitungannya terlalu tajam atau, sebaliknya, perkiraan pertumbuhan yang tidak signifikan. Biaya per klik tidak boleh melebihi biaya per klik di Yandex.Direct, jika tidak, promosi kehilangan semua aspek ekonomisnya. Dalam bentuk yang baik, biaya transisi biasanya menurun sebanding dengan pertumbuhan lalu lintas. Lalu lintas dasar dihitung dari lalu lintas organik murni dikurangi kata-kata berhenti (semua kueri bermerek dalam bahasa Rusia dan Inggris, serta transliterasinya), dengan mempertimbangkan koko pro blog 8 koefisien kemusiman. Mari kita lihat contoh spesifiknya. Jika pada bulan Oktober, menurut Google Analytics, total lalu lintas dari mesin pencari tanpa kata henti ke situs adalah 1116 kunjungan, dan koefisien kemusiman adalah 0,97, maka untuk mendapatkan lalu lintas dasar, lalu lintas organik harus dibagi dengan koefisien kemusiman.

Kami mendapatkan 1.150 kunjungan dan ini adalah angka lalu lintas dasar, yang selanjutnya kami akan menerapkan koefisien musiman setiap bulan, sehingga dengan pertumbuhan lalu lintas alami, klien tidak membayar lebih untuk lalu lintas yang tumbuh hanya karena faktor musiman dan dengan penurunan lalu lintas alami, perusahaan SEO tidak menetapkan dirinya sendiri dalam kondisi ketidakmungkinan mencapai hasil. Bagaimana cara blog seo koko menghitung faktor musim? Untuk melakukan ini, di Yandex Wordstat, pilih tab Riwayat Kueri dan masukkan beberapa kueri dasar yang mencirikan bisnis klien. Kami mendapatkan data dalam bentuk grafik di atas dan tabel di bawah ini. Kami fokus pada indikator absolut, menghitung nilai absolut rata-rata aritmatika untuk tahun tersebut. Selanjutnya, kami membagi nilai dalam sel dengan indikator absolut dengan mean aritmatika yang dihasilkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Optimalkan Judul Halaman dalam Seni SEO

Judul halaman Anda harus dioptimalkan dalam seni SEO. Itu harus singkat, sesuai persis dengan aktivitas Anda sambil mengandung kata kunci ya...