Minggu, 04 Oktober 2020

Mengembalikan Lalu lintas Situs Kembali Naik

Ada toko buku di antara klien Gravitec.net. Mereka menerima 30.000 surat per bulan dalam mode otomatis. Ini adalah 1 pengiriman 1,5 menit ke semua pelanggan, dan seterusnya sepanjang waktu. Baik segmentasi dan personalisasi dikonfigurasikan di toko - surat push disesuaikan dengan minat pengguna dan tidak membuat marah. Pemberitahuan push telah berjalan selama tiga tahun sekarang dan pelanggan telah menerima ulasan bagus dari pelanggan. Personalisasi dalam pesan push adalah adaptasi ke halaman tempat pengguna berlangganan pesan dan halaman mana yang mereka lihat di situs. Berdasarkan data ini, Anda dapat menampilkan pemberitahuan push kepada pengguna berdasarkan minat mereka. Contoh untuk toko online Item yang Anda lihat sekarang tersedia

Produk yang Anda lihat berpartisipasi dalam promosi -10%. Apakah pemberitahuan push akan mengganggu pengguna tergantung pada bagaimana pertanyaan itu didekati. Spam email juga menyebalkan, tapi kami masih menunggu surat favorit kami seperti surat kabar baru. Begitu pula dengan notifikasi push. Bisnis mana yang cocok untuk pesan push. Dorongan digunakan menurut dua model bisnis. Alat murah untuk mengembalikan lalu lintas ke situs. Pengguna mengunjungi situs, berlangganan pakar jso 18 pemberitahuan push, meninggalkan situs dan melihat pemberitahuan yang relevan di browser. Ini membawanya kembali ke situs. Pilihan ini cocok untuk bisnis yang ekonominya berdasarkan lalu lintas. Misalnya, toko online menarik pengguna untuk menghasilkan pesanan. Situs X menjual ruang iklan ke situs Y dalam pemberitahuan push-nya.

Metode ini hanya dapat digunakan oleh media dan bisnis dengan program rujukan yang besar. Prasyaratnya adalah pengetahuan tentang audiens target Anda dan minatnya. Jika kita berbicara tentang klien Gravitec.net, pemberitahuan push paling banyak digunakan. Penerbit media (situs berita, portal informasi, dan platform konten lainnya). Perdagangan internet (toko online, katalog online, pasar) keuangan (bank, asuransi, kredit mikro) afiliasi lalu lintas: perjudian, taruhan, kencan. Bagaimana memilih layanan pakar jso 10 untuk pemberitahuan push. Integrasi layanan siap pakai. OneSignal dianggap paling populer di dunia. Ini ditujukan untuk pengembang, memiliki ratusan integrasi siap pakai, dan cocok untuk bekerja dengan browser dan pemberitahuan push seluler pada saat yang bersamaan.

Dirancang untuk digunakan oleh pengembang untuk aplikasi mereka. Anda tidak dapat mengkonfigurasinya tanpa mengetahui kodenya. Layanan otomasi pemasaran. Fungsinya terbatas, tetapi dimungkinkan untuk mengaitkan pemberitahuan push dengan pesan dalam aplikasi dan buletin email. Contoh dari layanan tersebut adalah Market Layanan pakar jso 20 khusus dalam pemberitahuan push, seperti Gravitec.net. Platform semacam itu diarahkan untuk mengotomatiskan dan mempersonalisasi pemberitahuan push tanpa bantuan pemrogram. Apa layanan khusus yang dapat dilakukan terintegrasi dengan situs web tanpa pengembang. Mengumpulkan pelanggan untuk pemberitahuan push secara otomatis mengelompokkan basis berdasarkan minat. Menganalisis situs untuk secara otomatis memilih konten baru secara otomatis mengirim pesan yang menarik.

Pengembangan layanan Anda sendiri. Anda dapat mengintegrasikan pemberitahuan push dengan mengembangkan layanan Anda sendiri. Tetapi untuk ini, Anda perlu menyewa tim programmer penuh dengan manajer dan penguji. Dan bahkan jika ada tim seperti itu, maka waktu (dan karena itu uang) harus dihabiskan bukan untuk mengembangkan fungsi baru untuk bisnis, tetapi untuk menciptakan sepeda. Solusinya tidak dapat diintegrasikan dan dilupakan sekali. Kekhususan https://jasaseo.one/tag/pakar-seo/ teknologinya adalah bahwa ia dibangun di atas interaksi yang erat dengan browser, dan ada banyak produsen browser. Pembaruan dirilis setiap bulan dan Anda harus terus memperbarui kode. Ini adalah pengembangan lengkap yang cocok untuk perusahaan yang sangat besar dengan tim pengembangan dan kasus khusus yang tidak dapat diselesaikan menggunakan layanan reguler.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Optimalkan Judul Halaman dalam Seni SEO

Judul halaman Anda harus dioptimalkan dalam seni SEO. Itu harus singkat, sesuai persis dengan aktivitas Anda sambil mengandung kata kunci ya...