Minggu, 04 Oktober 2020

Memastikan Situs Anda Muncul di Penelusuran Lokal

Google akan menghukum Anda jika Anda menempuh jalur itu. Baca tentang kesalahan paling umum saat membuat situs seluler. Untungnya, Anda tidak perlu mengunduh setiap halaman web ke ponsel Anda secara manual untuk memeriksa apakah pengalihan sudah benar. Anda dapat menggunakan Google Search Console. Alat ini akan mendeteksi semua pengalihan yang salah di situs Anda dan Anda akan segera memperbaikinya. Anda hanya perlu memasukkan URL, setelah itu Anda akan mendapatkan daftar halaman dengan pengalihan yang salah atau dipertanyakan. Pastikan setiap halaman desktop dialihkan ke halaman seluler yang sesuai. Jika beberapa halaman tidak memiliki versi seluler, gunakan versi web hingga Anda memperbaiki masalah. Lebih baik bagi pengguna untuk melihat sesuatu yang bermanfaat daripada tidak sama sekali. Kurangnya pengoptimalan lokal.

Pengguna seluler semakin melokalkan penelusuran mereka. Misalnya, Anda dapat dengan mudah mencari tahu di mana kafe, museum, dan pembersih terdekat berada. Oleh karena itu, sangat penting untuk memastikan bahwa situs Anda muncul di hasil penelusuran lokal. Kata kunci di situs Anda dapat berupa "pizza" dan "restoran pizza", tetapi penting juga untuk menunjukkan lokasi Anda beberapa kali. Lebih baik lagi, daftarkan bisnis ke Google dengan jso panda 66 menambahkan alamat, informasi kontak, situs web, kategori bisnis, dan jam buka Anda ke kartu. Jika nanti seseorang di dekat kafe Anda menginginkan pizza, mereka akan dengan mudah menemukan Anda. daftarkan bisnis dengan google Munculan dan pengantara yang mengganggu. Saat orang mengunjungi situs Anda, mereka menginginkan informasi yang mereka dapatkan. Anda mengganggu pengguna jika informasi yang mereka butuhkan dikaburkan.

Jendela pop-up atau formulir yang perlu diisi sebelum melanjutkan membaca. Meskipun lebih mudah untuk mengetahui cara menutup pop-up di situs biasa, pada perangkat seluler tugas menjadi lebih sulit. Tentu saja, penting bagi bisnis jso panda 58 untuk membangun database alamat email. Perusahaan sering menawarkan diskon atau bonus untuk langganan berita dan tidak memiliki insentif bagi pengguna untuk pergi. Namun tidak demikian halnya dengan penelusuran seluler. Penggunaan pop-up yang mengganggu berdampak negatif pada peringkat. Pada bulan Januari, Google mulai menghukum situs karena menggunakannya. Percayalah, Anda tidak akan bisa mengumpulkan alamat email di situs yang tidak bisa ditemukan dalam pencarian. Oleh karena itu, lebih baik membiarkan pengguna memutuskan sendiri apakah dia ingin meninggalkan alamat atau tidak.

Desain responsif situs web Anda berarti server mengirimkan kode yang sama ke semua perangkat (web dan seluler). Ini memastikan bahwa halaman web selalu terlihat bagus karena dioptimalkan untuk layar mana pun. Dengan menggunakan desain responsif, Anda dapat menghindari masalah pengalihan dan memberikan kode yang lebih rapi ke algoritme Google. Akibatnya, bot Google hanya perlu mengunjungi laman Anda sekali, yang akan memengaruhi efisiensi perayapan dan secara tidak langsung membantu mengindeks situs lebih tinggi.Untuk menguji daya tanggap situs Anda, pastikan jso panda 65 tag meta viewport disetel untuk beradaptasi dengan perangkat.  Elemen yang dapat diklik berjarak dekat Karena perangkat seluler adalah antarmuka berbasis sentuhan, Anda harus lebih berhati-hati saat menempatkan tautan, menu tarik-turun, dan elemen interaktif lainnya.

Jika mereka sangat dekat satu sama lain atau elemennya kecil, maka situs Anda akan canggung untuk digunakan. Cara mudah untuk menghindarinya adalah dengan meminimalkan jumlah tautan yang ditempatkan pada halaman. Saat bekerja dengan kotak centang dan tombol radio, pastikan ukurannya cukup besar agar mudah digunakan. Bersikaplah baik https://jasaseo.one/tag/google-panda/ kepada pengunjung situs Anda: tidak ada yang ingin merasa canggung. Untuk UI Android, rekomendasi minimumnya adalah 48 x 48 piksel; IOS merekomendasikan 44 x 44. Harap dicatat bahwa ini adalah ukuran universal dan situs Anda harus dirancang dengan pedoman dalam pikiran. Panduan tambahan untuk menentukan ukuran elemen di halaman Anda. Kami belum menyebutkan SEO di daftar ini, tetapi itu tidak berarti Anda harus melupakannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Optimalkan Judul Halaman dalam Seni SEO

Judul halaman Anda harus dioptimalkan dalam seni SEO. Itu harus singkat, sesuai persis dengan aktivitas Anda sambil mengandung kata kunci ya...