Minggu, 11 Oktober 2020

Mendapatkan Lalu lintas Utama dari Smartphone

Akan ada lebih sedikit klik dalam proses pencarian. Baru-baru ini, telah dicatat bahwa RKPT dengan hasil pencarian organik menurun dan cukup terlihat. Ada beberapa alasan untuk ini. SERP yang membuat hidup lebih mudah. Cuplikan baru, grafik dengan pengetahuan, blok dengan jawaban - ini adalah hal-hal yang memungkinkan Anda menemukan informasi yang menarik dengan sangat cepat dan bahkan tidak mengunjungi laman aslinya. Contoh utama adalah grafik pengetahuan Google. Lebih banyak iklan dengan iklan. Sedangkan untuk pendapatan mesin pencari, dapat dikatakan tidak ada yang berubah dan pendapatan utama mereka adalah dari iklan. Dan itu menjadi lebih dan lebih. Anda dapat menempatkan Yandex sebagai contoh, yang mulai menempatkan unit iklan di tengah SERP pertama.

Google juga mencoba membuat CTR yang bermanfaat bagi pengiklan. Muncul pertanyaan, apa yang harus dilakukan pengoptimal untuk menjaga jumlah klik tetap rendah meskipun dengan persaingan yang ketat. Kami menyarankan referensi valid 44 agar Anda tidak menggunakan kueri yang dapat memberikan petunjuk dari mesin pencari. Kemungkinannya bagus bahwa kueri sederhana akan mendapatkan RKT yang rendah. Telusuri dengan suara. Dengan perkembangan gadget dan teknologi, pencarian suara terus menjadi lebih dan lebih populer. Saat ini, lebih dari setengah orang telah menggunakan fitur ini setidaknya sekali dalam setahun. Menurut penelitian dari Bright Local, ini 58%. Anda dapat mengenalnya di tautan. Untuk menyiapkan sumber daya untuk penelusuran lewat suara, Anda tidak perlu melakukan sesuatu yang khusus.

Algoritma biasa terus berfungsi, yang mencakup beberapa komponen: tautan, UX (desain interaksi pengguna), konten, SEO On page (pengoptimalan halaman web). Di suatu tempat, 3/4 pencarian dengan suara termasuk dalam 3 posisi pertama dari masalah standar untuk kunci yang diperlukan. Tidak ada yang berubah di sini dan pangsa mereka yang menelusuri dari gadget seluler melebihi 52%. Bukan rahasia lagi bahwa angka ini bergantung pada ceruknya. Misalnya, di B2B, lalu lintas desktop mendominasi. Tapi tetap saja, sebagian besar ceruk mendapatkan referensi valid 40 lalu lintas utama dari smartphone dan tablet. Dalam hal ini, mesin pencari memperkenalkan algoritma baru yang mempertimbangkan hal ini. Contoh utama, Indeks yang memprioritaskan seluler dari Google. Ini berarti bahwa pada tahun 2020, memiliki situs web yang disesuaikan untuk perangkat seluler sangat diperlukan.

Bobot dalam peringkat faktor ini terus bertambah dan akan terus bertambah. Setiap hari jumlah halaman web semakin besar dan pengunjung memiliki lebih banyak pilihan. Oleh karena itu, jika dia tidak menyukai satu sumber daya, dia akan pergi ke sumber lain. Sekarang sekitar 38% pengguna meninggalkan situs jika mereka tidak menyukai tampilan atau cara konten disajikan. Tautan sumber (penelitian dari Adobe). Bagaimana cara referensi valid 36 mengoptimalkan sumber daya? Cukup melakukan beberapa langkah Raih kecepatan unduh maksimum. Buat atau ubah versi seluler. Hapus pop-up dengan iklan yang sangat mengganggu (jika ada). SEO bersama dengan desain UX membuat relevansi konten menjadi penting. Untuk menentukannya secara akurat, Anda perlu memahami arah permintaan dan apa tujuannya. Yang paling sederhana adalah membagi request dari inti semantik menjadi beberapa jenis.

Informasional, tujuannya adalah untuk mencari informasi tentang bagaimana melakukan sesuatu, dll. Contoh yang bagus adalah artikel berjudul "Cara Mengonfigurasi Yandex.Direct dengan Benar. Perbandingan yang berguna bagi seotunggal.com mereka yang membuat pilihan. Misalnya, beli laptop HP atau ASUS. Sangat ideal untuk menggunakan nama mereka di sini dalam artikel yang akan memberi tahu Anda tentang keuntungan dan kerugian suatu produk dengan kemampuan untuk beralih dari itu ke kartu produk. Komersial (juga dikenal sebagai transaksional) adalah permintaan yang paling berharga. Biasanya dimasuki oleh seseorang yang ingin membeli sesuatu. Ini sangat ideal untuk digunakan pada kartu produk. Biasanya, ini adalah permintaan dengan kata harga, biaya, beli dll. Navigasi, membantu menemukan bagian situs yang diinginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Optimalkan Judul Halaman dalam Seni SEO

Judul halaman Anda harus dioptimalkan dalam seni SEO. Itu harus singkat, sesuai persis dengan aktivitas Anda sambil mengandung kata kunci ya...