Sebagian besar analisis dilakukan oleh program perayap, dan banyak data berguna juga terdapat di panel webmaster (lihat Pengoptimalan HTML di Search Console dan Diagnostik di Yandex.Webmaster. Elemen pengoptimalan yang paling penting adalah tag judul. Setiap SEO mengetahui persyaratan untuk itu; kuncinya adalah keunikan, deskripsi yang memadai tentang konten pada halaman dan kemunculan kata kunci. Banyak layanan dan program menandai panjang judul kesalahan lebih dari 60-65 karakter. Saya menulis tentang kesalahpahaman ini secara mendetail, dan kemudian melakukan studi terpisah pada sampel besar (lihat laporan dengan Allintop). Kesimpulannya tidak ambigu - panjangnya murni sekunder; judul dibentuk atas dasar tugas promosi.
Dalam beberapa kasus, h1 identik pada halaman berbeda tidak penting. H1 juga harus ada di halaman dalam 1 salinan (standar HTML modern memungkinkan Anda menggunakan beberapa, tetapi lebih baik tidak menempatkan eksperimen seperti itu di situs Anda, bertahanlah dengan skema tata letak yang lebih tradisional). Penggunaan yang benar dari tajuk lainnya. Sebaiknya tajuk h1-h6 hanya digunakan di dalam konten utama. Pembuat kode malas sering menggunakan h2 untuk memberi judul widget di bilah situs, yang terbaik seokoko resmi 86 adalah menghindari situasi seperti itu. Akan lebih mudah bagi search engine untuk memilah konten jika semua headline berhubungan dengannya. Ini bukan rekomendasi yang sangat ketat; sangat mungkin bahwa mesin telusur akan mengetahui pengaturan huruf apa pun, tetapi penggunaan subpos yang salah dapat, misalnya, mempersulit analisis menggunakan layanan penilaian konten otomatis.
Itu tidak mempengaruhi rangking seperti itu, tetapi dapat meningkatkan tampilan di SERP. Dengan duplikat dan deskripsi meta yang hilang, Anda dapat menemukan halaman masalah (dibuat karena kesalahan atau dengan pengembangan konten yang buruk). Idealnya, tautan internal di situs harus memberikan kode 200. 302/301 pengalihan juga diperbolehkan (jika digunakan dengan sengaja). Tetapi pengguna atau robot seharusnya tidak menerima kesalahan 404 setelah mengklik tautan internal Anda perlu seokoko resmi 75 memantau relevansi konten. Struktur konten pada halaman dari berbagai jenis. Ini bukan audit teknis, melainkan audit komprehensif - di tingkat halaman. Diperlukan untuk mempertimbangkan komposisi konten pada halaman yang khas untuk situs dan menentukan bagaimana mereka memenuhi minat pengguna dan tugas mencapai kata kunci.
Manajemen Pengindeksan di Tingkat Halaman. Pengaturan pengindeksan secara umum telah dibahas di atas; Pada tahap ini, perlu, berdasarkan analisis konten, untuk menentukan halaman mana yang masuk akal untuk diindeks dan mana yang tidak. Pertanyaan umum adalah apa yang harus dilakukan dengan halaman penomoran halaman. Solusi yang kurang lebih universal adalah dengan www.seokoko.com menggunakan noindex, ikuti meta-tag pada subhalaman (kami mengizinkan robot untuk mengikuti tautan agar tidak mempersulit pengindeksan) - opsi yang cukup berfungsi, tetapi ini tidak ideal. Yandex merekomendasikan penggunaan rel canonical, yang mengarah ke halaman pertama (yang bertentangan dengan esensi kanonik).
Tidak ada komentar:
Posting Komentar