Semakin banyak webmaster dan SEO yang dapat menerima kenyataan bahwa pekerjaan itu dilakukan untuk mempertahankan pengunjung, dan bukan untuk bermain-main dengan mesin pencari. Dalam SEO, kepentingan khusus dilampirkan pada faktor perilaku dan sosial - penting tidak hanya untuk membawa klien, tetapi juga untuk membuatnya tertarik dan membuatnya tetap di situs. Tapi bagaimana cara menarik pengunjung pertama jika situsnya baru dan belum diperhatikan oleh mesin pencari? Ada tiga opsi untuk pengembangan acara, dua di antaranya sangat membantu meningkatkan lalu lintas ke situs, dan satu lagi mengarah ke hasil yang berlawanan secara diametris. Pilihan pertama adalah optimisasi mesin pencari Penting untuk diingat bahwa peringkat situs muda jauh lebih buruk daripada pesaing lama mereka, dan butuh waktu lama untuk mendapatkan hasil pertama terkadang hingga satu tahun (tergantung topik).
Kombinasi pengoptimalan dan periklanan kontekstual jauh lebih efektif daripada hanya menggunakan SEO dan memungkinkan Anda mengurangi waktu yang dihabiskan situs kotak pasir. Ya, menggunakan Yandex.Direct atau Google AdWords menyiratkan biaya iklan, terkadang pengeluaran tambahan untuk mempersiapkan interna seo 101 dan menjalankan kampanye iklan. Namun untuk uang ini, pengiklan tidak hanya menerima lalu lintas "di sini dan sekarang", tetapi juga peningkatan dalam faktor perilaku dan sinyal sosial, berkat posisi mana dalam hasil penelusuran organik tumbuh. Pertumbuhan proporsional lalu lintas organik dan berbayar. Dalam periklanan kontekstual, mengidentifikasi target audiens dengan jelas dan memilih kata kunci yang relevan adalah 50% dari keberhasilan (50% lainnya adalah USP Anda, iklan efektif, dan situs web yang berfungsi tanpa gangguan).
Kami merekomendasikan untuk tidak mengambil kueri frekuensi tinggi dan menengah, yang memiliki persaingan tinggi dan peluang rendah untuk mencapai TOP, tetapi fokuskan pada jumlah maksimum pengguna frekuensi rendah untuk topik tersebut, yang memberikan pertumbuhan lalu lintas. Dengan cara ini, Anda akan menghabiskan anggaran iklan Anda secara lebih rasional, dan akan membentuk kumpulan kata kunci yang dapat berguna bagi Anda saat mengoptimalkan situs Anda di masa mendatang. Menyiapkan kampanye iklan terkait erat dengan interna seo 87 definisi audiens target: waktu, wilayah tampilan, dll. Sebaiknya batasi waktu tampilan ke jam perusahaan Anda. Wilayah harus dipilih di mana Anda memberikan layanan. Jadi, iklan Anda hanya akan dilihat oleh pengguna yang alamat IP-nya sesuai dengan kawasan yang dipilih atau yang telah memilih geo ini di setelan mesin pencari.
Setelah mendapatkan lalu lintas organik yang cukup (yaitu, saat angka ini mendekati 50% dari semua kunjungan ke situs), Anda dapat secara bertahap mengurangi anggaran untuk konteks, mengganti lalu lintas iklan dengan organik, sehingga mengurangi biaya finansial iklan dalam konteks tersebut. Yandex.Metrica dan Google Analytics akan membantu Anda melacak dan menganalisis sumber lalu lintas. Laporan grafis Yandex.Metrica menunjukkan bahwa https://seotunggal.com/jasa-seo-internasional/ bahkan penurunan jumlah kunjungan dari periklanan kontekstual selama satu tahun tidak terlalu memengaruhi situasi dengan hasil penelusuran organik, yang tumbuh seiring dengan peningkatan lalu lintas iklan Opsi tiga (tidak jujur) Ada juga varian main-main dengan pembelian lalu lintas, yang hanya berfungsi untuk menipu faktor sosial dan perilaku. Tetapi kami, sebagai spesialis promosi, menyarankan Anda untuk mengikuti aturan, jadi kami tidak akan mempertimbangkan opsi ini.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar