Di pasar di luar Amerika Serikat, pangsa Google sering kali lebih besar, dan Google tetap menjadi mesin pencari yang dominan di seluruh dunia pada tahun 2007. Pada tahun 2006, Google memiliki 85-90% pangsa pasar di Jerman. Meskipun ada ratusan perusahaan SEO di AS pada saat itu, hanya ada sekitar lima di Jerman. Pada Juni 2008, pangsa pasar Google di Inggris mendekati 90% menurut Hitwise. Pangsa pasar tersebut telah diraih di sejumlah negara. Pada tahun 2009, hanya ada beberapa pasar besar di mana Google tidak menjadi mesin pencari teratas. Dalam banyak kasus, saat Google tidak memimpin pasar tertentu, ia tertinggal dari pemain lokal. Contoh pasar yang paling terkenal adalah Cina, Jepang, Korea Selatan, Rusia dan Republik Ceko dimana masing-masing Baidu, Yahoo! Jepang, Naver, Yandex, dan Seznam adalah pemimpin pasar.
Saya yakin Anda sudah familiar dengan situasi berikut. Anda mencari mention dan backlink untuk membantu situs web Anda tumbuh dalam reputasi dan peringkat mesin pencari. Blogger Anda menginginkan uang dan sedikit keamanan dari pekerjaan promosi interna seo 11 yang mereka lakukan untuk Anda. Pada akhirnya, Google memberikan penalti untuk situs web Anda dan blogger: kepada mereka karena menjual tautan, kepada Anda karena membeli tautan (terima kasih, menyebutkan masih tidak berubah). Sepertinya sponsor blog adalah anjing yang terus menggigit ekornya sendiri, bukan? Tapi mereka tidak harus seperti itu. Berikut adalah panduan tentang cara memutus siklus sponsor dan saling menguntungkan (Anda dan blogger Anda, juga). Seperti yang diketahui sebagian besar pembaca WHSR, saya bukan penggemar Google, tetapi saya tahu banyak bisnis di luar sana - seperti Anda.
Kita membutuhkan lalu lintas sebanyak mungkin untuk mencapai rasio pengunjung / konversi yang baik, jadi Anda tidak bisa menyerah pada Google SEO: Anda membutuhkannya di keranjang Pemasaran dan Anda harus tetap berada di buku bagus Google untuk terus mendapatkan potongan lalu lintas penelusuran. Tapi ini adalah dunia SEO interna seo 22 yang gila di luar - algoritme yang konstan dan perubahan dalam panduan benar-benar membuat Anda ingin menarik rambut Anda. Lalu ada blogger, yang ingin memiliki posting bersponsor atas posting, tetapi mereka ingin bekerja dengan Anda sesuai persyaratan mereka sendiri dan tidak dapat dinegosiasikan atau diberi perintah. Mereka bahkan mungkin menolak untuk menautkan kembali ke situs web Anda tanpa tag nofollow.
Siapa yang bisa menyalahkan mereka, ketika mereka tahu Google akan mengejar mereka karena menjual tautan? Memang berantakan, tapi itulah yang saya putuskan untuk menulis panduan https://seotunggal.com/jasa-seo-internasional/ bisnis ini. Dalam empat tahap, ini akan membantu Anda menganalisis strategi sponsor blog Anda dan mengubah kelemahan paling umum menjadi kekuatan - dan menjaga sanksi Google tetap di radar. Nilai Kebutuhan SEO Off-Page Anda. SEO off-halaman melibatkan semua praktik yang terjadi di luar situs web Anda. Ketika seseorang menempatkan link kembali ke halaman artikel Anda, misalnya, link tersebut akan meningkatkan opini mesin pencari yang dimilikinya.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar