Sabtu, 11 Juli 2020

Memberikan Nutrisi Terbaik untuk Bayi dan Balita

Lebih sehat untuk bayi, menyusui juga lebih sehat untuk ibu: pemulihan pascapersalinan lebih cepat dan penurunan berat badan kehamilan; mempromosikan ikatan ibu-bayi; mengurangi risiko kanker payudara, rahim, dan indung telur; kurang osteoporosis; jarak anak alami; dan mengurangi biaya dibandingkan dengan pemberian susu formula. Saya suka adalah pernyataan imajiner kami yang dibuat oleh bayi menyusui yang diilustrasikan dalam edisi revisi (yang akan diterbitkan pada Agustus 2018) dari buku kami, The Breastfeeding Book. Penemuan terbaru ini yang lebih lanjut mendukung pemberian ASI sebagai obat pencegahan global teratas, adalah bagaimana bayi yang disusui menikmati kesehatan usus yang lebih baik. Baru beberapa tahun belakangan ini para peneliti mempelajari alasannya. Ini istilah teknis untuk susu Mama membuat nutrisi untuk microbiome bayi. ASI menanam benih sehat di kebun usus bayinya yang sedang tumbuh, microbiome. Mikrobioma yang lebih sehat menumbuhkan sistem kekebalan yang lebih sehat dan kuat. Bukankah itu yang diinginkan oleh setiap orang tua dan setiap lembaga kesehatan? Bagaimana ASI Mencegah Penyakit pada Bayi ASI masih hidup.

Untuk formula perusahaan terus berjuang untuk menyalin ASI, tetapi mereka tidak akan pernah menduplikasi apa yang telah disempurnakan oleh Mother Nature selama ribuan tahun. ASI adalah jaringan hidup, itulah sebabnya dalam beberapa budaya ASI dihormati sebagai darah putih. Setetes ASI mengandung sekitar satu juta sel darah putih, yang disebut makrofag, yang tugasnya adalah melahap kuman. Kolostrum, yang diproduksi dalam beberapa hari pertama, kaya akan IgA, tepat pada saat bayi baru lahir paling rentan terhadap kuman. Anggap saja ini sebagai imunisasi penting pertama bayi. Efek meningkatkan kekebalan ASI adalah alasan di balik disangkal medis bahwa dokter mencari nafkah pada bayi yang diberi susu formula. Penelitian wonderpad 16 yang membandingkan bayi yang disusui secara eksklusif dengan bayi yang diberi susu formula menunjukkan bahwa bayi yang disusui memiliki tingkat yang lebih rendah dari hampir semua jenis penyakit menular. Ini semua karena efek perlindungan dari ASI, yang tidak dapat diduplikasi dengan formula buatan pabrik. Susu formula bayi, dari kebutuhan manufaktur, tidak mengandung nutrisi ibu yang hidup, juga tidak dapat dibuat khusus untuk setiap bayi. Gendongan untuk Bayi Pengasuh dan Menyusui Menyusui menyebabkan bayi lebih pintar dan masa depan ekonomi yang lebih baik.

Kesehatan adalah kekayaan. Instansi pemerintah biasanya lebih fokus pada pertumbuhan ekonomi daripada pada kesehatan. Namun kesehatan, terutama kesehatan otak, adalah pendorong utama kesehatan ekonomi. Sains mendukung itu. Seperti yang telah dinyatakan, bayi yang disusui dibandingkan dengan bayi yang diberi susu formula cenderung tumbuh lebih pintar dan sehat. Anak-anak ini tumbuh menjadi lebih produktif secara ekonomi. Sungguh investasi jangka panjang yang cerdas bagi pemerintah untuk melakukan apa pun yang dapat dilakukannya untuk wonderpad 14 mempromosikan pemberian ASI di rumah dan di seluruh dunia. Namun pengabdian fashion binatang yang benar dilakukan pada tahun 1947, ketika Christian Dior mengubah bulu yang terlihat menjadi motif yang dicetak, dan menggunakannya untuk gaun siang dan malam. Namun, pada tahun-tahun yang sama, yang kaget muncul di samping macan tutul yang anggun. Kelebihan (atau kesalahan) dari untaian film b-seksi yang berkembang di negara-negara eksotis. Seperti piala berburu yang dipajang di vila jet-setters untuk mengingat liburan mereka yang mahal, pada tahun-tahun ini istri bulu berbintik itu merupakan bukti keberhasilan sosial dan profesional suaminya.

Di tahun 70-an kartu-kartu dikocok. Pada tahun 1975 macan tutul termasuk di antara spesies yang terancam punah, dan bulunya yang berbintik-bintik keluar dari gaya. Versi cetak dari bintik-bintik tidak ketinggalan zaman, yang dicintai pada periode ini nilai transgresif dan predatornya. Tidak mengherankan, itu juga diadopsi oleh gerakan punk, yang memproses melihat (tetapi juga motif lain seperti cetak zebra) dalam warna tidak alami dan asam. Motif cetak macan tutul datang dalam versi multicolor. Versi animalier yang beraneka ragam tetap terbatas pada pakaian para countercultures: tetapi hubungan antara cetakan ini dan seorang wanita yang transgresif dan bebas secara seksual tetap populer untuk tahun 80-an. Untuk wonderpad 4 membuatnya populer di kunci ini dari powerdressing dalam mode dalam dekade itu. Untuk suksesi mode yang biasa, di tahun 90-an cetak macan tutul ditemukan kembali seperti perempuan. Pada titik ini, ini telah menjadi klasik, dan hampir menjadi merek dagang bagi beberapa desainer. Saat ini, cetakan berbintik-bintik muncul secara teratur di catwalk, di mana sekarang digunakan untuk membangkitkan perempuan predator, sekarang untuk membangkitkan suasana sombong dan retro.

Ini menginspirasi estetika tiga perempat dari bisnis fashion. Posnya sudah sangat panjang, tapi saya tidak bisa menutupnya tanpa anggukan pada animal print jantan. Sejak Mesir kuno, kulit macan tutul dikenakan oleh para imam besar pada acara-acara khusus, dan dihubungkan dengan ritual untuk melandasi kelahiran kembali di akhirat kali ini dikaitkan dengan kultus Dionysus. Jejak hubungan ini tetap dalam ikonografi klasiK. Jelas bahwa pada zaman kuno cetak macan tutul memiliki fungsi ritual, yang tidak ada hubungannya dengan wonderpad clodistore pakaian sehari-hari. Setelah berabad-abad dilupakan, pada abad ketujuh belas dan kedelapan belas, kulit macan tutul tiba-tiba muncul kembali sebagai elemen skenografis untuk potret pria. Sekarang, kita menemukan mantel kucing tersampir di atas baju besi, untuk melambangkan keberanian dan kebanggaan bangsawan diwakili. Bahkan dalam kasus ini, itu masih merupakan trik yang indah: Saya sangat ragu bahwa dalam pertempuran pria-pria ini tampak begitu berpakaian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Optimalkan Judul Halaman dalam Seni SEO

Judul halaman Anda harus dioptimalkan dalam seni SEO. Itu harus singkat, sesuai persis dengan aktivitas Anda sambil mengandung kata kunci ya...