Kamis, 16 Juli 2020

Pilihan Lengkap untuk Aksesoris Bayi dan Balita

Legenda mengatakan bahwa dia menciptakannya sedikit karena bosan, dan sepertinya dia tidak pernah repot memakainya secara teratur. Kebiasaan itu tidak berubah hari ini: Balthus adalah jenis simpul khusus untuk dipakai hanya sesekali. Ini adalah salah satu simpul pengikat terbesar, jauh lebih besar dari Windsor, dan jika dilakukan dengan benar bentuk kerucut. Karena banyaknya langkah yang diperlukan untuk menyelesaikannya, disarankan untuk menggunakan dasi yang agak panjang, sebaiknya 155 cm. Ukurannya tidak menjadikannya pilihan yang baik untuk pria dengan wajah yang sempit atau leher yang sangat tipis dan memanjang, dan itu juga terlalu mencolok dan boros untuk acara bisnis yang paling penting. Kapan harus memilihnya? Untuk makan malam mewah atau acara teater dan artistik.  Ini berjalan baik dengan penampilan eksklusif yang kurang formal Cocok untuk ikatan yang sangat panjang Cara mengikat simpul Langkah-langkah ikatan simpul Cara mengikat simpul ikatan semua langkah.

Simpul Eldridge adalah simpul ikatan paling rumit yang diusulkan di sini, simpul yang tidak ortodoks, rumit, dan menawan, yang menyediakan banyak bagian terpisah. Ini adalah simpul yang baru ditemukan yang, tidak seperti sebagian besar simpul, diproduksi menggunakan bagian kecil (disebut kuncir) sebagai ujung aktif. Simpul Eldredge cukup besar dan menciptakan efek yang mirip dengan kepang yang meruncing. Pilihan yang disediakan untuk pria-pria yang anggun yang tidak takut untuk menoleh dan menarik perhatian. Efek menggoda dari simpul paling baik ditingkatkan dengan clodistore ikatan berwarna polos atau dengan motif yang halus. Untuk menghindari pola bergaris yang akan membuatnya tampak tidak seimbang dan rumit. Ingat, ini adalah simpul berlebihan yang hanya boleh dipakai untuk situasi yang tidak profesional, dikombinasikan dengan kemeja dengan kerah terbuka dan pakaian yang sangat sederhana dan bijaksana. Cantik dan sangat sederhana untuk dibuat, namanya diambil dari yang menyusunnya di tahun 60-an menjadikannya ciri khas gaya elegan dan halusnya.

Ini mirip dengan Simpul Sederhana dengan perbedaan bahwa pada akhirnya bagian lebar dari dasi tidak melewati simpul tetapi dibiarkan bebas, seolah-olah itu adalah syal. Onassis digunakan untuk mengencangkan bagian atas dengan pinset emas yang tersembunyi di bawah dasi. Simpul Onassis sempurna untuk dasi lebar untuk dikenakan pada rompi, rompi dan gaun. Ini adalah simpul yang mudah dibuat. Ini beradaptasi dengan kemeja dengan kerah terbuka atau setengah terbuka. Dikombinasikan dengan rompi dan gaun Ideal dengan ikatan yang lebih luas. Simpul Four in Hand, juga disebut empat tembakan, adalah salah satu simpul paling sederhana clodistore dan mungkin paling populer. Cepat dan efektif, sangat mirip dengan Simpul sederhana, ia memiliki penampilan yang sedikit asimetris dan dapat dikombinasikan dengan semua kerah kemeja. Karena itu bersifat universal dan mudah digabungkan.Itu dianggap kurang elegan daripada simpul seperti Windsor dan karena itu lebih cocok untuk acara-acara tidak terlalu formal.

Ini adalah simpul yang mudah dibuat. Ini cocok dengan kerah dan ikatan dari semua jenis. Sangat cocok untuk acara-acara yang kurang formal. Cara membuat Knot Empat Tembakan. Kurang digunakan di Italia, simpul Pratt adalah simbol dari semua busana pria Amerika. Dipopulerkan oleh seorang presenter televisi terkenal di luar negeri, simpul Pratt ditemukan oleh Jerry Pratt, dari siapa namanya diambil, pada tahun 80-an abad kedua puluh. Mirip dengan simpul Windsor, tetapi tidak terlalu lebar, dikenakan dengan kemeja leher terbuka. Dasi yang dipilih tidak boleh terlalu tebal atau terlalu tipis (sekitar 60 gram). Trik kecil clodistore benar-benar ingat untuk memulai dengan dasi ke belakang, atau dengan jahitan menghadap ke depan. Sempurna untuk segala acara Ini beradaptasi dengan membuka kerah kemeja. Ini beradaptasi dengan ikatan tipis. Kelvin adalah simpul berukuran kecil, mirip dengan simpul Four-shot, tetapi dengan belokan ekstra yang membuatnya simetris.

Nama itu mungkin diilhami oleh WilliaThomp, umumnya dikenal seorang ilmuwan abad ke-19 yang terkenal karena kontribusinya pada teori matematika knot. Simpul Kelvin bekerja dengan baik ketika Anda memiliki sedikit waktu untuk bekerja dengan, dan dasi yang lebih tebal mungkin diperlukan untuk memperkuatnya. Diikat dengan dasi yang sangat ringan dan sempit, pada kenyataannya, dapat dikurangi seminimal mungkin, membuat kepala pemakainya tampak tidak proporsional. Anda mungkin berpikir bahwa clodi store mengenakan jenis dasi apa pun akan membuat Anda terlihat profesional, tetapi tidak selalu demikian. Dalam permainan ikatan, ada begitu banyak pilihan yang berbeda, yang kadang-kadang pilihannya bisa sangat mengecilkan hati. Jadi apa warna yang tepat untuk wawancara kerja, pertemuan bisnis, atau acara formal?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Optimalkan Judul Halaman dalam Seni SEO

Judul halaman Anda harus dioptimalkan dalam seni SEO. Itu harus singkat, sesuai persis dengan aktivitas Anda sambil mengandung kata kunci ya...