Senin, 06 April 2020

Rahasia Menjaga Kredibilitas dan Reputasi Situs web

Mengurangi ukuran file media Anda akan membuatnya memuat lebih cepat. Anda dapat melakukan ini dengan alat-alat seperti photoshop atau dengan opsi online gratis seperti Optimizilla. Pikirkan siapa yang akan mencari konten Anda. Gunakan kata-kata dalam konten, tajuk, dan subjudul yang akan dicari orang. Sedikit lebih dari 50% dari semua lalu lintas internet ada di perangkat seluler. Karena beberapa mesin pencari seperti Google mengambil pendekatan pengindeksan mobile-first, penting bahwa konten Anda ramah-seluler. Lihatlah konten Anda di perangkat seluler Anda. Apakah ini dimuat dengan cepat? Apakah mudah digulir? Apakah teksnya cukup besar untuk dibaca dengan mudah di perangkat seluler? Menjadikan konten Anda ramah-seluler juga menjadikannya ramah mesin pencari dan, yang lebih penting, ramah pembaca. Tidak menulis untuk cara orang mengkonsumsi online Bagaimana orang membaca di web.

Orang jarang membaca halaman web kata demi kata; sebaliknya, penelitian menemukan bahwa 79% orang memindai halaman, memilih kata dan kalimat individual, sementara hanya 16% membaca kata demi kata. Buat konten Anda mudah dengan banyak subjudul untuk memecah teks Anda. Tulis dalam paragraf pendek dan mudah dibaca. Gunakan poin-poin dan teks penting yang tebal. Menggunakan jspo network 109 tabel adalah cara lain yang bagus untuk membuat konten Anda dapat dipindai. Sebuah tabel dapat memecah ide-ide kompleks dan membuatnya lebih mudah untuk dipahami. Tidak mengoreksi pekerjaan Anda Anda mungkin berpikir ini adalah no-brainer, kan? Itu tidak mengubah fakta bahwa langkah ini sering diabaikan. Tentu saja, ketika kita mengoreksi konten kita sendiri, kita kadang-kadang melihat apa yang ingin kita katakan dan bukan apa yang sebenarnya kita katakan. Salah satu teknik untuk mengatasinya adalah dengan membaca konten Anda dengan keras.

Teknik hebat untuk pemeriksaan ejaan adalah membaca konten Anda dari belakang. Juga, periksa tanda baca. Ada banyak aplikasi hebat untuk membantu Anda, seperti Grammarly, yang akan memeriksa ejaan dan tanda baca. Favorit lain adalah aplikasi Hemingway. Salin dan tempel konten Anda di sana dan itu akan memeriksa keterbacaannya. Kesalahan ejaan dan tata bahasa di konten Anda dapat membuat Anda kehilangan kredibilitas. Jangan lewati langkah-langkah jspo network 107 ini! Tidak termasuk ajakan bertindak (CTA). Setelah seseorang membaca konten Anda, apa yang Anda ingin mereka lakukan selanjutnya? Anda perlu menambahkan ajakan untuk bertindak ke konten Anda untuk membantu pembaca Anda mengambil langkah selanjutnya. Anda ingin CTA Anda sesuai untuk tempat pembaca Anda dalam perjalanan membeli mereka. Apakah Anda ingin mereka mengunduh buku putih, menjadwalkan demo, atau mendaftar untuk kursus.

Pikirkan tentang tindakan apa yang perlu dilakukan pembaca Anda dan buat ajakan bertindak untuk mendapatkannya. Tidak menjawab pertanyaan sepenuhnya. Tempatkan diri Anda pada posisi pembaca Anda. Mereka mencari jawaban dan menemukan konten Anda. Apakah konten Anda sepenuhnya menjawab pertanyaan mereka? Pikirkan segala sesuatu yang mungkin perlu diketahui pembaca Anda tentang subjek Anda dan berusahalah untuk secara gila-gilaan memberikan informasi tersebut. Tautan jspo network 110 ke artikel lain yang menyediakan lebih banyak informasi tentang subjek. Tautan ke konten Anda dan juga ke sumber luar. Tidak hanya orang menemukan hal itu bermanfaat, tetapi mesin pencari juga suka melihat tautan itu dari sumber eksternal yang sangat kredibel. Tidak menghabiskan cukup waktu pada berita utama. Rata-rata, delapan dari 10 orang akan membaca judul, tetapi hanya dua dari 10 yang akan membaca sisa artikel, menurut Copyblogger.

Ketika Anda menghabiskan waktu untuk menulis artikel yang hebat, Anda tidak ingin orang lain melewatinya karena judul yang lemah. Ketika Anda mendapatkan informasi utama dengan benar, Anda memiliki peluang lebih besar bahwa seseorang yang melihat konten Anda akan membaca lebih lanjut. Menulis banyak berita utama untuk setiap artikel dan kemudian memilih yang terbaik adalah tip yang bagus. Banyak pembuat konten JSPO menggunakan metode ini. Sertakan kata kunci SEO sehingga pencari dapat lebih mudah menemukan konten Anda. Uji variasi tajuk utama Anda dari waktu ke waktu untuk melihat mana yang mendapatkan rasio klik-tayang terbaik dan membuat orang lebih lama berada di laman. Mengapa konten Anda penting Lebih dari 70% proses pengambilan keputusan pembelian dilakukan sebelum seseorang menghubungi anggota perusahaan atau organisasi. Konten di situs Anda dapat membantu dengan menetapkan Anda sebagai pakar tepercaya di ruang Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Optimalkan Judul Halaman dalam Seni SEO

Judul halaman Anda harus dioptimalkan dalam seni SEO. Itu harus singkat, sesuai persis dengan aktivitas Anda sambil mengandung kata kunci ya...