Sabtu, 11 April 2020

Kampanye Berbayar Untuk Mendapatkan Skor yang Lebih Tinggi

Kiat pro tambahkan hitung mundur ke halaman arahan sebelum peluncuran untuk meningkatkan rasa urgensi. Halaman pendaratan Wi-Fi Cara yang baik untuk mengumpulkan lebih banyak data pelanggan adalah dengan menawarkan akses Wi-Fi gratis sebagai ganti informasi kontak. Segera setelah seseorang ingin mengakses Wi-Fi di tempat Anda, mereka dapat diarahkan ke halaman arahan dengan formulir. Begitu formulir telah diisi, voila! Wi-Fi dapat diakses. Tanuki melakukan hal yang persis sama dan mengumpulkan database lebih dari 1000 pelanggan hanya dalam beberapa bulan. Contoh halaman pendaratan Wi-Fi, Halaman pendaratan acara. Dapatkan lebih banyak peserta acara dengan halaman arahan pendaftaran acara yang menarik perhatian. Sebutkan info paling penting di sana, seperti tanggal acara, lokasi, testimonial dari tamu sebelumnya, atau bahkan letakkan video dari acara Anda sebelumnya.

Memasukkan video pada halaman arahan dapat meningkatkan tingkat konversi hingga lebih dari 80% (menurut EyeWideDigital). Lihatlah bagaimana Nottingham Digital Summit melakukannya contoh halaman pendaratan acara. Jalankan kampanye pengujian A / B untuk melihat apa yang paling cocok untuk Anda: memiliki video, meningkatkan testimoni pelanggan atau bereksperimen dengan hipotesis lain. Alat yang dapat Anda gunakan untuk pengujian A/B, VWO, Optimis. Halaman arahan SaaS menyampaikan gagasan utama bali network suatu produk tanpa membanjiri pembaca dengan terlalu banyak salinan. Tujuan utamanya adalah membujuk pengguna untuk memesan demo atau mendaftar untuk uji coba gratis. Halaman arahan SaaS dapat dipromosikan di berbagai saluran, seperti Google Ads, buletin atau mereka dapat menjadi bagian dari situs utama. Ini adalah salah satu halaman pendaratan demo yang kami di Liana Technologies gunakan.

Contoh halaman pendaratan produk saas oleh teknologi liana. Seperti yang Anda perhatikan, laman landas dapat berbeda dalam panjang dan strukturnya. Misalnya, halaman pendaratan demo membutuhkan lebih banyak konten daripada halaman unduh whitepaper. Biasanya, jumlah konten yang Anda butuhkan bali network 20 harus sesuai dengan kualitas timah yang diharapkan. (Bandingkan niat beli seseorang yang memesan demo vs. seorang pemimpin yang mengunduh panduan). Jika Anda merasa tidak yakin tentang berapa banyak teks yang akan ditambahkan pada halaman arahan Anda, Anda dapat membuat peta panas atau bahkan rekaman untuk halaman Anda dan melihat bagaimana pengguna berinteraksi dengan konten Anda. Ini akan membantu Anda memutuskan apa yang mencegah Anda mendapatkan lebih banyak prospek dan bagaimana Anda dapat merekonstruksi halaman Anda untuk hasil yang lebih baik.

Mengapa tidak membuat halaman arahan pendek untuk mendorong penjualan ekstra? Ecobee menyusun halaman arahan sederhana namun informatif ini untuk mempromosikan penjualan Black Friday mereka. halaman pendaratan webinar Baik untuk mengumpulkan pendaftaran webinar atau untuk berbagi rekaman sesi Anda halaman arahan adalah alat yang harus digunakan. Halaman dari ini memiliki semua prasyarat situs pendaratan webinar: formulir lead ringkas, deskripsi ringkas namun terperinci dan info speaker. halaman pendaratan Ebook. Apakah Anda membuat materi yang dapat diunduh, seperti panduan bali network 21 brosur, atau kertas putih? Maka Anda pasti membutuhkan halaman arahan yang menjelaskan konten materi Anda dan berisi formulir penangkapan timah. Kami telah menguji versi halaman arahan pendek dan panjang untuk whitepaper kami dan menemukan bahwa yang pertama dikonversi lebih baik.

Itu sebabnya kami tetap berpegang pada gaya halaman arahan minimalis untuk panduan kami yang dapat diunduh Contoh halaman landing ebook, halaman arahan PPC. Setelah pengguna pencarian mengklik iklan Google Hootsuite ini, Contoh halaman pendaratan PPC. Mengapa menggunakan halaman arahan untuk iklan PPC? Laman landas adalah salah satu faktor jasaseobali.com yang memengaruhi skor kualitas iklan Anda. Ketika konten halaman arahan cocok dengan salinan iklan, kampanye berbayar Anda akan mendapatkan skor yang lebih tinggi. Dengan demikian, Anda akan meningkatkan peluang untuk mendapatkan peringkat lebih tinggi dengan biaya lebih rendah. Halaman pendaratan penjualan flash. Kami semua ada di sana: kadang-kadang Anda mungkin datang dengan penawaran khusus menit terakhir yang perlu dikomunikasikan kepada klien Anda dengan cepat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Optimalkan Judul Halaman dalam Seni SEO

Judul halaman Anda harus dioptimalkan dalam seni SEO. Itu harus singkat, sesuai persis dengan aktivitas Anda sambil mengandung kata kunci ya...