Sabtu, 04 April 2020

Mendapatkan Inspirasi untuk Gaya Pribadi Anda

Jika Anda melihat meja rias terbaik di luar sana, Anda akan segera melihat bahwa mereka tidak hanya memakai dua opsi dasar aman yang direkomendasikan untuk pemula. Tidak, mereka telah berevolusi dari sana, berevolusi menjadi praktik gaya yang lebih aman dan apa yang lebih baik mereka mengenal diri mereka sendiri. Warna-warna seperti emas, lavender, hijau, dan ya, bahkan merah muda adalah warna-warna yang menakjubkan untuk dicoba, atau mungkin bahkan putih pudar (yang merupakan pilihan yang jauh lebih baik daripada putih salju yang cerah, jika Anda telah ternoda atau gigi kuning). Garis-garis adalah tempat yang baik untuk memulai ketika berbicara tentang pola. Mereka hanya sedikit kurang formal daripada kemeja polos, terutama ketika garis-garis dari jenis yang lebih sempit. Berbicara tentang lebar garis, pastikan bahwa itu berbeda dari lebar garis-garis pada dasi dan jas Anda. Cek sedikit lebih kasual, tetapi tetap berfungsi sempurna sebagai pakaian bisnis yang dapat diterima. Sekali lagi, ingat aturan kecil ini dalam pikiran. Semakin kecil polanya, semakin formal kemeja itu.

Pola yang lebih kreatif seperti paisley dan motif bunga paling cocok dipakai di luar kantor. Namun, jika Anda ingin membawa sedikit kesenangan ke dalam hari kerja Anda, maka strip atau multi-warna adalah cara yang lebih baik untuk memilih. Artikel Terkait: Top 5 Pola Jas - Semua yang perlu Anda ketahui tentang pola jas. Pedoman Gaya yang harus Anda hancurkan Memiliki aroma khas Selalu ada wewangian di luar sana yang belum Anda coba, tetapi pada akhirnya akan ada beberapa yang Anda dapatkan lebih banyak pujian. Nah, cobalah grosir terjangkau 87 sebanyak mungkin. Cobalah untuk membeli botol ukuran sampel, atau memotong biaya dengan bergabung bersama teman dan menukar cologne, dan mendekantasinya menjadi botol yang lebih kecil untuk dibagi di antara Anda. Cobalah hal-hal yang biasanya tidak Anda sukai seperti aroma yang 'seharusnya' untuk pria yang lebih tua atau lebih muda. Beberapa pria bahkan menemukan bahwa parfum pacar mereka mencium bau maskulin pada mereka karena mereka memiliki kimia kulit yang berbeda dengan wanita.

Coba juga untuk bergabung dengan forum wewangian dan mintalah saran dari teman Anda. Ada banyak pria di luar sana yang tahu aroma mereka, dan semakin spesifik Anda, saran yang lebih bermanfaat akan Anda dapatkan dari mereka. Juga untuk "aturan" ini - berani membuat kesalahan. Keluarlah dari zona nyaman Anda sesering mungkin. Itulah tahap perjalanan gaya Anda ini. Pedoman Gaya yang harus Anda hancurkan: Membuat pakaian yang bisa diganti. Anda mungkin tahu sekarang bahwa membangun sebuah lemari pakaian yang dapat dipertukarkan adalah sangat penting grosir terjangkau 99 di mana semuanya berjalan dengan segalanya, sehingga Anda mendapatkan pakaian dalam jumlah besar secara eksponensial hanya dari beberapa potong pakaian. Lemari pakaian yang bisa diganti hanya berfungsi. Mengapa? Karena membatasi, tetapi juga membatasi karena membatasi. Ini benar-benar mengurangi pilihan warna. Tetapi bagaimana jika kami memberi tahu Anda bahwa ada 3 warna yang Anda lihat dan rasakan hebat, atau bahkan empat?

Bagaimana jika Anda menyukai warna hijau, tetapi itu berbenturan dengan semua blues netral dan netral itu? Stick dengan potongan-potongan yang dapat dipertukarkan sampai Anda telah belajar untuk membangun pakaian inti untuk diri Anda sendiri dengan grosir terjangkau 92 sesuatu untuk dipakai pada dasarnya setiap kesempatan. Hanya kemudian, mulailah membumbui blues dan netral dengan potongan yang lebih berwarna dan individual. Silakan dan belilah dasi yang sangat Anda sukai, yang hanya cocok dengan satu baju. Setelah Anda mendapatkan dasar-dasarnya, kesenangan sesungguhnya dimulai, saat Anda maju mempelajari cara mengembangkan gaya pribadi Anda. Di sana kami memilikinya, 5 pedoman bagi Anda untuk istirahat dalam rangka mengembangkan gaya pribadi Anda sendiri. Jika Anda perlu grosirbajuku.co.id mendapatkan inspirasi untuk gaya pribadi Anda, silakan lihat bagian gaya kami di situs web kami. Terima kasih sudah membaca! Kami akan segera kembali dengan berita gaya dan mode hebat lainnya. Cocok untuk Bekerja, Yang Harus Anda Ketahui Bagian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Optimalkan Judul Halaman dalam Seni SEO

Judul halaman Anda harus dioptimalkan dalam seni SEO. Itu harus singkat, sesuai persis dengan aktivitas Anda sambil mengandung kata kunci ya...